Sunday, May 30, 2010

stroller

saya mau pamer foto stroller..boleh yaaaa *gara2 abis posting foto di TUM :p*


*ini yg gw tulis : 

#1.stroller pertama kita itu Cossato Mobi  warna Cherry, pilihan jatuh kpd stroller ini lebih karena ada pramnya bisa dipake dr NB, roda 3 dan juga posisi tidak terlalu rendah (bapaknya ava tingginya 183cm...dia gak mau bungkuk2 kalo dorong si stroller)...
+ : ava nyaman bgt disini,suspensinya ok,utk toddler posisinya bisa tidur telentang,setengah tidur,duduk,duduk tegak,bisa 2 arah,rodanya yg 2 roda hidup dan bisa dipompa*pompanya jg include di dalam tasnya*,bisa dari newborn (pakai pram),semua cover bisa dicopot dan dicuci,kalo punya adaptor utk carseat maxi-cosi bisa tuh dipasang di chasisnya, (sayang Maxicosi gw hadiah jadi gak gratis adaptor..hihihih)
- : mudah luntur,bahan daleman utk penahan punggung dari sejenis plastik yang ternyata bisa patah*dan gw dengan kreatifnya ganti sendiri dgn semi triplek tongue*,agak2 ringkih,tidak praktis sama sekali (melipatnya harus copotin kursi/pramnya dulu bari chasis bisa dilipat, ngebukanya jg gt),ukurannya besar banget,,harus pake pelapis lagi krn panas dan saat ini kaki si ava udah sampe ujung,,jadi bentar lagi gantung2 deh kakinya..dan tidak ada tempat gantung atau naro tas..dibawah ada tas kecil yg keciiiiiil bgt..cuma muat selimut kayanya..*tp gw sering dgn brutalnya gantungin tas dipegangannya (jgn ditiru)*
*so far walaupun rempong,ga praktis dst..ava nyaman disini,jadi kalo jalan2 di mall atau diajak jalan2 dimedan berat...cossato cukup ok
#2.kita beli cocolatte yang seri capella *kalo ga salah*...kita beli ini karena mau liburan, dan mikir naik pesawat repot bawa cossato (berat bgt),akhirnya beli stroller ini...dgn pertimbangan bisa posisi tidur terlentang, 2 arah, dan juga ringkas dilipatnya, stroller ini adalah KW'annya Combi...selama liburan sih ok saja..tapi ternyata posisi punggung gak rata, jadi ava kalo tidur disini kaya nekuk gt lehernya, jadi ga bs lama2 pasti dia ngamuk minta digendong atau posisi duduk maunya...sesuai dgn harga..bbrp itemnya rusak dan patah pas kita kelar liburan..hihihihih...stroller ini mudah sekali dilipat n dibuka....tp ga bisa bener2 kecil ya


#3.Jive Mothecare...ini gw akhirnya beli karena bener2 butuh stroller kecil, dan ava sudah bs duduk tegak, nyari jive ini sampe keliling jkt....pas dpt tinggal 2..sebenernya mau beli yg merah..biar ga terlalu PINK gt...tapi apa daya..sisanya cuma ini...jive ini lumayan ok lah utk pergi sebentar2....ngelipat dan ngebukanya juga gampang bgt smile

td sempat berpikir utk ganti stroller lagi,cuman ntar dulu deh....masih nabung dan mikir..jangan2 pas dibeliin ava udh ga mau distroller..hihihihih
----------------------



masih piyik,umur 2 bulan pakai pram

umur 4 bulan,baru aja digundulin..

maunya mirip bugaboo :p

umur 7 bulan... 

 umur 1 tahun

1 tahun 2 minggu

liburan di lombok (7bln)


ultah garuda ke 61th (10 bulan)

umur 11 bulan



postingan ini dibuat agar gw menghargai apa yang gw punya dan ga ngiler2 liat stokke,bugaboo atau stroller2 lain.......*tutup mata,tutup tab,tutup dompet*

No comments: