Skip to main content

Posts

Showing posts from December, 2014

My #dietmayomayoan jorney

Setelah 8 minggu yang cukup bikin frustasi dibeberapa hari... πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†Dengan bangga gw bisa tulis..Me and hubby LULUS!!!!!total 8 minggu..
Gw turun 6.9kg
Farid turun 6.5kgGw selalu lupa ukur lingkar hahahhaha tp semua baju sudah kedodoran..laki gw ikat pinggangnya turun 2bolongan (yeay!)Maap baru sempet nulis lagi.. ribetssss...2 minggu pertama cukup sulit ..krn ngerubah kebiasaan makan garam dan gula yg banyak.. menjadi garam sangat sedikit. Gula stop sama sekali..Thanks to @ochels yang selalu bantuin gw kalo gw mentok menu makanan atau input harian gw kurang ....Dan keluarga gw dirumah yang sangat mendukung..termasuk si bibik yang sudah mulai pinter masak makanan sehat (gula dikurangin banget. Minyak diganti. Garam diganti)
Rumah gw sendiri udah bebas msg dari 6 taun lalu... jadi no worries sama msg ☺Farid agak susah akhir2 ini utk olahraga.. karena kantornya lagi ribet dan sampe rumah juga udah keburu capek (kayanya emang dia niatnya kurang)Kalo gw sendiri bener2 tiap hari olahrag…