Skip to main content

Posts

Showing posts from September, 2008

update foto2

foto2 ini gw grab dr MP'nya Mba ani (www.kencanalestari.multiply.com) dan dari fesbuknya zulfa teman s1 gw...krn foto dr tukang poto gw belom ada...HAHAHAHHAHAHAHA

enjoy

istri rumah tangga // mahasiswa hectic

well....review'annya belom kelar emang...HAUHAUHAHUAHHAU lg males bikin review..ntar dhe gw lanjutin pas libur puasa yaaaaaa...lg banyak tugas kuliah nih

update'an terakhir kegiatan sebagai istri rumah tangga / mahasiswa semester 3 s2 UI hectic banget deh aw....

well..kegiatan gw akhir2 ini selain kuliah adalah tidur dan telat bangun...HAHAHAHHA...padahal dulu2 ga gini loh..alarm hp sampe weker ga membuat gw bangun tepat pada waktunya...suami gw yg bangun duluan terus(istri macam apa saya ini)...dan bolak balik kita berdua telat dateng kekantor/kampus...HAHAHAHHAHA kacau2....

kayanya pegelnya badan kita dari acara nikah - resepsi masih kerasa.....jadinya tidur pilihan tepat...belom lagi kalo sahur...khan berarti jam tidur sangat berkurang..douh....heuhehheuhe tpmulai next month gw akan bangun seperti biasa...

well...setelah jadi istri satu hal yg lucu adalah...gw bisa tidur berdua dikamar tanpa ada perasaan bersalah(apa sih...HUAHUAHUAHUAHUHAHA)....selain itu juga gw mulai belajar…

fast review

review ini gw edit ulang..krn gw udah bikin post di weddingku..ttg vendor2 gw..bbrp masih sama kok tenang aja....

*Dekorasi Rumah : Adi Dekorasi
CP : 08164800364 (Pak Adi)
mulai dari AC, Pelaminan, Tempat Siraman, Tenda, Karpet, Bunga dst Pak Adi provide semua..dan gw jujur..sangat puas...bunganya bagus2 banget..sesuai permintaan,,gw minta warna2 soft n putih...dikasih efek babypink sedikit...bunga mawarnya BAGUS...duuuuh seneng banget liatnya,,,tendanya gw minta yg model anyaman..3 warna...hijau muda, babypink sama broken white...dan gw request pake lampu gantung model minimalis yang kotak2..biar sesuai dengan tendanya...dan pak adi sampe beli baru...huhuhh senaaaang...walaupun ternyata permintaan gw yg terakhir ini membawa efek buruk buat tenda gw..krn lampunya remang2...dan jadinya redup deh..hihihih untung terakhir2 sama pak adi ditambah lampu tembak lagi...

pelaminan gw pake full gebyok dan untuk background siraman juga pake gebyok...gebyoknya bagus deh....
AC`nya dingin dan pas …