Tuesday, July 26, 2011

FashioneseDaily MarketPlazaDay

yang lain udah ripiuw...gw telat.....

selamat sama diskon2an yang melanda jakarta kemarin...(bener2 ga beli apa2......plus ava masuk rumah sakit...).....pura2 gak baca twitnya FD ttg bazaar...ealaaah @nenglita ngeBM gw ttg marketplaza...kok jadi ragu *emang LabilDariLahir*
jadilah hari sabtu ijin hubby.....minta anter supir....ava ditinggal aja biar gw bisa cepet.....datang kesana jam 10.30...SUDAH RAME .....langsung panik!plus bb gw abis batere..janjian sama dhita ga tau gimana jadinya...gw mulai  muter2 dulu.


day 1 : me-dhita-azka-manda-lita
lapak pertama yang didatangin si Indomakeup...langsung sikat eyeliner gel black sama UD eye primer yang SIN *bener ga sik*.....gw beli krn menurut ripiuw UD bagus buat eyelid yang oily (kebeneran emak gw matanya oily bgt, pake too faced gw ga ok)...abis itu ke bbcshopee ...disini PANIK! ....gw emang nyari shimmer powder n bronzer...dapat shimmer palette dan juga bronzer ELF masing-masing harganya 52K sajah dulu....
lanjut kepleset sedikit ke lapaknya laspina..rencana cuma liat2..si dhita bilang "ana udah pesen ini..bagus rien"...mampuslah..gw liat ada heels merah..lucuuuuk berat! (Ga bisa liat sepatu merah)...lsg coba...no 40..dipake enak banget...dan asli keren.....nangiiiiisssss...dan setelah mikir...terakhir beli sepatu sudah berbulan2 lalu (lupa bgt gw lagi PO crocs di jualan kakak sepupu yang datang pas siang gw sampe rumah.....hihiii payah)...jadi gw BELI! abis itu ke mopori......disitu beli eyeliner pencil warna nude n UD pencil warna green army....
biar ga bersalah2 amat..gw ke @dapurQ beli RVC 1 lusin buat hubby (bisa aja nyogoknya)......dan buru2 kabur dari sana......sebelum pulang mampir dulu liat kakak sepupu gw lagi kelas dandan sama affi n amal....terus manda n lita minta gw n dhita untuk diinterview....untuk momiesdaily kayanya (sotoy)

bubu lagi interpiuw
pulang kerumah.......umpet2in belanjaan..yg disodorin RVC'nya riani..hihihih hubby seneng bgt :) enak katanya...abis itu gw bujuk2 biar besok gw boleh balik lagi kesana...Yoooooow..kurang puas.......lagian gw janjian sama emak2 gincu n dila jg...yawes..kata hubby "boleh asal bawa ava"...dikira dia bawa anak jadi cepet pulang kaliyeee...dia ga tau dhita jg bawa azka..hihihihihi......

kerusakan hari ke 2 tambah parah..datang jam 10 teng!....masih sepi bisa muter2...kali ini mampir lagi ke bbcshopee...beli kuas eyeliner ELF (banci kuas!)..dan liat2 ada shimmer powder ...hiyaaaah...beli jugak!....abis itu dila tambah parah..ga geser2 dari lapak ini..bahkan abis lunch dia balik lagi kesini..hahahahah...
terus ke mopori lagi, ada fanbrush gede bgt 90k saja...beliiiii dong..wong kecanduan kuas! ahhahahaa...terus ke rosaphora beli bodymist ...baunya enak malah diminta ava...yaweslah...dan mampir ke flats for jade.... flo (yang ternyata adalah temen lama gw)..bilang semua sepatu satu harga 180k...nyoba2 yg kuning ijo ini enak bangeeet...BELI JUGAK....*tutup muka*....
karena bawa ava..ga tega gw akhirnya mampir ke lilcorner...liat2 ada hareem pants lucu 15k satu;nya...ava bilang "mau miiii..kaya maminya" hihihihihi...ya beli 3 sekaligus..gemes! dan mampir babyfeits...beli kaos rolling stones :) bahannya super enaaaak .....
kalo baca blognya indah kesannya gua belanja banyak...itu bener boong!tentengan gw banyak karena gw beliin nasi pepes+bogana 6 biji buat orang rumah hihihihihihihi....*sogokan*...

abis itu jam 1 gw buru2 pulang..takut abis bis bis duit gw......dan kena marah hubby krn anaknya ga pulang2..si ava sama azka malah sibuk main sambil foto2 :)
gw pun sempet2nya masuk2 ke showunitnya kemang village..bagus bangeeet...mau minta beliin siapa ya yang 200m* itu luasnya...huhuhuhuhuhuhuhuh....
anyway thanks FD....jangan sering2lah...setaun sekali aja..gawat kantong gw niiiih.......





ava n azka foto2an sambil gandengannnnnn

tentengan buat ava :)

day2 : eyeliner brush ELF, shimmer blush ELF, fanBrush, rosaphora Bodymist, FlatsForJade

day 1 : eyeliner gel, pencils : UD, MUFE, ELF shimmer palette, elf bronzer, UD Eyeprimer

day 1 : la spina Shoes

day 2 : ava n mommy

ava sibuk

yaya didepan lapaknya flatsForJade

flatsForJade

babyfeits

indah-iti-dhita di bbcshopee

ini lapak yg paling bikin ngiler.... bbcshopee

anak2 sibuk ngunyah (eh plus oky juga)

ini juga sibuk ngunyaaaah


me , dhita, yaya


dila ga pergi2 dari lapak ini....huss husss

mopori yang bikin ngiler!

leona+eri yang jaga mopori

lilcorner....ava sibuk pilih celana


nasi pepes, nasi bali, nasi bogana



mommy-ava- tant dila

ava n azka lagi

ceritanya candid nih

show unit Kemang Village







kamar mandinya keliatan dr kamar...bisa trauma anak gw ntar..hihihihih


ava mau yg ini paaa..beliin ya!

show unit yang super ngecesssin


gincus : me-dhita-azka-ava-yaya-ana


Sunday, July 17, 2011

i did it...

me n hubby @ bidakara day1
untuk pertama kalinya diminta jadi among tamu sama sepupu.....dan untuk pertama kalinya juga acara gede kaya gini ngerjain makeup sendiri (salahkan diri sendiri yg lupa booking si banci).....utk rambut jelas panggil stylist langganan.....dan emakpun minta didandanin..tapi ga mau pake bulumata palsu...gemes rasanya!*sedangkan gw kalo bisa pake 3lapis deh :
hari pertama gw jadi among kawinan kakak sepupu yang palembang..kebaya merah+kain songket (boleh nyomot emak punya...soalnya songket gw warnanya babypink)....untuk yang ini fondie n warnanya gw buat agak natural...kecuali si contactlens yg sengaja gw cari pucat....mata gw agak rempoooong....biar keliatan bagus harus ekstra usaha

i dont know whats wrong with my laptop/camera...jadi jelek bgt gambarnya










asli nih laptop gw lg jelek bgt...hihihihih masa semua gambarnya burik2 gt..eniwei...saya akan teruskan belajar dandan2an ini...ada yang mau saya dandanin..GRATIS DAAAAAH...masih belajar ini :)



she's fine now...alhamdulilah

demam 39.5 masih dirumah #day2

tanggal 2 juni kemarin ava tiba2 sore demam .... 38.5'c ..tapi masih ceria dan mau makan....gw pikir (mungkin kecapean karena abis marathon kawinan dan juga jalan2 liburan sama saudara2nya)......
jam 4 pagi tgl 3 juni'nya spiked up jadi 39.5 .....gw kompres2 ajah..sambil tetep nyatet suhu badannya...
jam 8 pagi suhunya turun ke 37.5 :) masih mau makan dan masih lancar salto..hihihihih
sorenya jam 3 dia naik lagi di 39.2 gw langsung hubungi dokter endah untuk tanya apa perlu ke ugd atau enggak...
kata dokter endah kalo masih mau makan n minum...observasi 72jam dulu.....disuruh cek pipisnya,,,dan karena lagi wabah roseola (tampek) jadi dokter endah nyuruh gw baca ttg roseola (dan sempet panik karena kapan itu gw liat anak bayi *umur 8bulanan* di pim kayanya abis kena tampek..karena ciri2 kulitnya persis kaya yg gw baca tentang tampek...dan si anak jalan2 ke pim...emaknya pinterrrr deh yaaa)...

tanggal 4 juni demamnya stay di 38.5-39 dari pagi sampe sore...bahkan kaki dan tangannya dingin banget...
sudah mulai gak mau makan...lemes dan ga ceria...minum juga malas dan mual2..
akhirnya dokter endah nyuruh periksa urine harian..dan alhamdulilah hasil urinenya normal semua..
kaki dan tangannya tetep dingin...
pipis mulai jarang,,dan ga mau makan ga mau minum...
jam 10 malam suhu badannya turun terus sampe keringet dingin..sebelumnya sempet 38.5 ....
30menit kemudian..langsung drop ke 35.5 dan naik turun 36 ke 35...
gw ga nunggu lsg bawa UGD kemang...
sampe sana di tesdarah...(hebatnya rs.kemang ini..cara ngambil darah si anak di"bedong" selimut besar..jadi mencegah adanya bagian tubuh yang keseleo....ntar gambar dimana gw nyontek caranya gw masukin)
.dan hasilnya trombositnya 192k (normalnya 220k) dan ada indikasi dehidrasi tapi untuk demam berdarahnya negatif...jadi kita pulang buat observasi,karena masih diatas 150K jadi masih boleh observasi dulu...ga dikasih obat cuman disuruh minum air putih yang banyak dan juga observasi terus...

demamnya ava sudah turun sama sekali.....tapi pas tanggal 5 itu dia lemes2....matanya sangat sayu dan mual2...paginya ambil darah lagi di prodia....gw pake teknik kmc ngebedong ava biar bs diambil darah...
minum air putih aja mual...gak mau makan sama sekali..dari pagi sampe siang gak ada makanan masuk..minum juga cuman 3 isep :( belom pipis sama sekali dan gak mau pup...MULAI PANIK!
jam 3an dia lemes2 dan badannya dingin terus...gw coba kasih makan, susu, minum mana2 yang dia mau..ga ada yg mau masuk.....siang hasil darah keluar...trombosit ada di 142k PANIK PANIK PANIK......
liat ava tambah lemes2...dan sampe jam 4 ga mau makan sama sekali..dan masih belom pipis (WHAT)...gw bawa ke UGD RSPI (krn paling deket rumah gw....)
dijalan bbmin dokter endah...sampe rspi dokter yang menangani dokter Harry Purwanto ...ngeliat ava yang sangat lemes gak ada makanan masuk....dia nyaranin utk diopname sambil observasi....
rspi lg mau pasang infus...ini metode bedong KMC gw praktekin
dan ava pun dipasang infus.... *nangis* :( ga tega bgt inih

obat2an yg dikasih ga ada antibiotiknya :) karena kata dokter harry ga perlu...kalo memang dbd ava harus masuk cairan aja....ava ditambah vitamin aja dan juga untuk mualnya aja..krn bener2 nggak mau makan... :(
24 jam pertama bener2 bikin deg2an......apalagi ava kebangun jam 3 pagi dan MINTA JALAN2.....akhirnya jalan2 dialley..dan minta papinya datang...(bapaknya tidur dirumah..krn emang sofa cuma 1..gw kasian kan dia hrs kerja)...terpaksalah gw tlp papinya dan nyuruh datang karena anaknya nangis terus :(
bapaknya datang ava tidur....
besok paginya diambil darah lagi....siangnya dibilang trombositnya NAIK..alhamdulilah :) tgl 6 itu ava sudah lumnayan ceria....tapi masih mual dan udah mau makan sedikit2 trombositnya ava 176K saat itu :)
gw cobain suapin makan dikit2...susu masih belom mau sama sekali
maunya muter2 naik kursi roda
rewel bukan main jelas....siapa yg ga rewel badannya ga enak..dia ga tidur dikamar sendiri, perut mual dan juga dia gak bs lari karena ada infus ditangan :( nangis teruuuus ,,,,, tgl 7 pagi diambil darah lagi dan trombositnya naik jadi udah 190k...kata dokter harry boleh pulang :) alhamdulilah...diagnosanya Dengue Fever ,,,,alhamdulilah bukan DBD...tp tetep dapat surat biar bisa disemprot (fogging) rumah gw......
tapi sementara ga boleh kemana2 dulu ga boleh makan aneh2 dan harus banyak istirahat....
jempoool boleh pulang



sleeping at hospital #day 1

kidsroom....playing #day 2..mata bengkak nangis melulu


nasi pertama yang mau dimakan sampai hampir habis #day 2

benerin infus...

maunya makan sendiri naik wheelchair...

kidsroom

udah copot infus..mau pulaaaang
mudah2an ava sehat terus..dan makasih teman2...saudara..oom tante bude pakde eyang yang sudah doain via twitter dan juga bbm :) mudah2an kebaikan hatinya dibalas Allah SWT..amien amien :)




Minta maaf

Siapa disini yang susah banget minta maaf? Ga mau ngaku? Gw termasuk orang yang susah minta maaf. Egois banget dan gw selalu yakin gw hamp...