Skip to main content

Posts

Showing posts from October, 2011

TheGincusFieldTrip #2 Taman Safari Indonesia, Cisarua, Bogor part2

setelah terpotong lamaaaa banget..baru sempet lanjutin...maafkanmari dilanjutkan! okaiiiiii setelah muter di binatang2 herbivora, kita masuk ke kandang binatang buas, rasanya kaya lagi nonton jurasic park deh ...keamanannya ketat banget, dan di kandang2 binatang buas (lion,. tiger) selalu ada 1-2 mobil keepernya yang nunggu,,kata Kiki kalo lagi ada pengunjung dan harimau atau singa'nya atau macan bertingkah,,si keeper cukup majuin mobilnya aja mereka udah takut, kalo masih berani juga, TOA yang ada diatap mobilnya akan dinyalakan dan begitu denger suara si keeper udah pasti para binatang itu jadi anteng :)

kiki sempat bercanda" ayoo siapa yang mau foto2 bersama singa atau harimau silahkan" (dan mobil berhenti)..gw yang "emang boleh?..wong ada tulisannya dilarang TURUN,MEMBUKA KACA,MEMBUKA PINTU,DAN MENGELUARKAN ANGGOTA KELUARGA TUBUH DARI MOBIL.... kata kiki "Boleh bu,foto2 terakhir dalam hidupnya kalo memang ada yang mau"...yeaaa kirain beneran :)


yang bagus…