Skip to main content

Posts

Showing posts from July, 2009

tak bs tidur

Huhah...gw ga mau tidur,kalo gw tidur takut bablas,krn ava terakhir minum susu dan ganti popok jam 9,tandanya jam 1 udh harus minum susu lagi :)
Maaph ya sering lama bales comment dan juga malas2an buka fb dan mp..terakhir menghabiskan gaji hubby di online shop..dan krn merasa super bersalah sm hubby,akhirnya gw beliin dia ikat pinggang,boxer,kaos dalam dan dasi...pengen cari kaos atau kemeja santai tp ga sempet (selain ukuran badan hubby yg raksasa 184cm\97kg)....

Gw hamil naik 23.5kg,dan up until now baru turun 10kg,,,13,5kg to go...2 koper jumbo isi baju gw yg ga muat ada digudang...gw pernah ngomong "duh gw harus balik lagi ke berat 50kg"...tp nyokap gw tercinta dgn mudahnya mematahkan semangat dgn ngomong ;ga bakalan kamu balik lg ke bentuk awal;....makasih mum :p
Mana pas gw mao kawinan gw bikin 15kebaya aplikasi di tukang jait gw di bdg...
Kata nyokap baju2 yg ga muat disumbang kekampung aja..jawaban gw?"Nanti akan ada banyak kejadian pemerkosaan ma,mbak ga bs bayang…

hellow yellow i'm using belekberih

Uhuhuhui udah lama bgt ga update lsg di blog..#seringan di FB :p

Latest update,akhirnya gw menyerah dan ikut kaum hedon menggunakan belekberih...awalnya memang malas dgn alasan yg jelas MAHAL! Biar hubby aja yg pake,khan dia memang butuh sbg karyawan dgn mobilitas tinggi..nah gw?mahasiswi boong2an\ibu rumah tangga pengangguran..apa fungsinya itu belekberi...
Tp gara2 nyokap gw pake bb juga...dimulailah sms2 teror itu...apalagi kalo nyokap ikut babe keluar kota...alhasil super kangen sama cucunya..dan baru bs gw kirimin foto kalo hubby udah pulang...sms terornya berbunyi seperti ini : duh saya kangen sama cucu saya,gak kangen sama kamu!cepat pake bb!"»Singkat padat dan menusuk!
Akhirnya setelah ribuan sms seperti itu...gw menyerah dan jawab "ok ma,aku pake bb tp beliin"...jawabannya sudah tentu "ok!besok beli"....ah..pdhl gw berharap jawabannya "kalo gt ga usah :p"...tp emang dasar nasib,ga bisa menhindari arus hedonisme...hp gw tercinta rusak pula....ap…

diam dirumah bukan berarti tidak belanja :P

hahahahahaha..maafkan judulnya yaaaa....
akhir2 ini gw tidak berani ke mall...alasannya?

1.baby ava lagi super nempel..jadi tak bisa ASIP..harus langsung dari pabriknya..HAHHAHA abis susu botol..tetep ASI...jadi kalo ga ASI..tak mau bobo-nangis kejer-minta gendong..otomatis aku tak bisa menintipkan sama nyokap terlalu lama...

2.flu BABI yang membuat gw super parno...huhuhhh

padahal banyak bener ya diskon disana sini...HIKS...terakhir gw ke mall cuman memakan waktu 15 menit itupun beli perlengkapan ava.....buat mommynya....saya belanja lewat onlen....HAHHAHA

ini listnya...yg dikasih bintang * artinya gw lagi pesan barang sama dia, dan barang belum datang...yg dikasih bintang ** artinya gw dah pernah pesan sama dia, dan barangnya dah ada :)

mommy and baby needs :
1.http://store.klikbabylove.com/
2.http://syalunna.multiply.com/ ** [good quaility in a very good price :)]
3.http://www.mombantal.blogspot.com/ ** [br sempet review....krn ava mudah keringetan...jd bantalnya sering gw lapis ha…

pemenangnya untuk kategori "stroller"

merknya Cosatto, tipe Mobi...*kalo 2009 berubah jadi BUDI...untung gw masih beli yg mobi..ga bisa membayangkan gw dorong2 stroller dengan tulisan BUDI di pegangannya...HUAHUHAUHAUHAUHA

gimana ceritanya baru beli stroller skg???
jadi tdnya gw n farid maunya beli stroller entar2an aje...kalo Ava udah agak gedean..jadi ga perlu beli yg buat newborn, dan carseat utk infant....jadinya beli lsg untuk todler..menghemat gt maunyeee.....dan juga capek survey2....surveeeeey mulu kerjaannya gw...

trus pas Ava baru lahir..ada rejeki nih...ada yg kasih kado carseatnya maxi-cosi yg cabriofix warna pink..halaaaaaaH..lucu sekali....gw sama farid sampe bengong....alhamdulilah bgt....bisa dipake utk dimobil...dan selanjutnya kita dapet rejeki lagi dr our parents utk beliin ava stroller..kayanya mereka kasian gt liat kita masih cuek bebek ga beli kereta dorong buat cucunya....

akhirnya gw dan farid browsing internet ttg stroller2 yg well recommended....awalnya 3 merk ini yg ada dikepala gw n farid..

1.B…

review barang2 kebutuhan baby yg paling berguna sampai yang merepotkan

di posting di FB Monday, June 15, 2009
hhehehehe ava umurnya alhamdulilah udah 1 bulan kemarin :)

gw review bbrp barang belanjaan baby*yg gw beli pas buntings* dan sangat berguna...

1.Baby monitor merk homesafe (beli di BestDenki)...selain murah..baby monitor ini sensitive bgt terhadap bunyi2an...tp ga selalu "nyala"..jadi hanya mengirim bunyi pas ada suara diruangan yg dipasang BM'nya....receviernya wireless dan bisa pake baterai or listrik...so far hemat baterai udah sebulan kagak abis2... :)
*full recomended buat yg tinggal sendirian dan kemungkinan besar ninggalin baby dikamar pas lo mau nyuci/masak/mandi..juga berguna buat yg rumahnya 2 tingkat kaya gw...

2.kapas baby merk medicore *kalo ga salah ini merknya*..gw beli di hero/giant/century...kapasnya lembut banget dan bagus..seratnya ga gampang copot (merk mothercare malah copot2 dan merepotkan)....dan harganya muraaaaah.... :)

3.foam bath support (sandaran mandi merk mothercare yg busa)....berguna banget krn ava pa…

Dont Judge Me!....we just want the best thing for our Ava

*diposting di FB tgl 12 juni

kenapa judulnya begitu???

okay..semenjak umur 2 minggu pas...our lovely baby Ava harus minum ASI disupport dengan Susu Formula (silahkan berteriak wahai pendukung ASIX)...alasannya???setelah mimik ASI ava nggak pernah bisa langsung bobo krn kenyang seperti saat dia baru2 lahir dan ASI mommy melimpah sampe merembes2...kata literatur..memang ASI ibu berubah kuantitasnya setelah 1 minggu melahirkan..disesuaikan dengan kebutuhan baby....pas hari2 awal memang membludak...getho...

jadi hal in dimulai setelah Ava kena "kuning" dan harus dirawat 2 hari di RS,setelah 3 hari udh dirumah...disinar 2 bluelight dan ditelanjangi..sayangnya Dsa Ava saat itu takut ada indikasi ASI gw n tubuh Ava ga cocok..jadi utk sementara 2 hari itu AVa stop ASI tapi gw harus tetap pompa dirumah dan disimpan di freezer sementara Ava dirawat....

pas ava dirawat gw mompa terus, tp krn banyak "omongan" orang2 kaya : ASInya kurang kali...makanya bayinya kuning krn kurang…

makasih ya suamiku

*diposting di FB tgl 28 Mei

semenjak ava lahir otomatis "jam" gw n hubby berubah....apalagi ditambah pas umur 8 hari Ava harus dirawat di rs krn kuning (kadarnya 19)....jadi harus disinar pake 2 bluelight....yg bikin sedih adalah...Ava sudah pulang kerumah..tp harus balik lagi ke rs...dan kita sbg orang tuanya ga bisa tidur sekamar sm Ava (krn ava ada diruang steril)....

gw nangis2 ga karuan...mau suster2nya bilang "gpp bu....rata2 bayi sekarang gt"...atau "tenang aja bu...besok juga udah pulang"...waaah gw tetep nangis....mana ASI'nya distop dulu krn kalo pake sufor akan lebih cepet turun kuningnya..dan dokternya takut Ava alergi asi gw....

jadilah gw pompa asi dirumah..saking paniknya..medela mini electric gw pasang di MAX...apa yg terjadi...berdarah2 booooo...AMPUUUUUN.....salah banget penggunaannya..hahahahahha...
farid panik berat liat ASInya kok warnanya ga pucet susu gt....pas liat pd gw berdarah2 *dikit sih..cuman netes2 ngeri....gw dimarahin.…