Tuesday, February 23, 2010

Email gw buat milis angkatan,,,

*lama ya ga nulis apa2 di blog..oh well..gw mulai hectic bgt sm tesis..mungkin next week maju seminar seadanya...:(

Cerita ttg tedak siten'nya baby ava juga belom gw post padahal foto2nya udh jadi...

Oiya..bbrp minggu lalu..gw kirim email ke milis angkatan gw di ui..krn gw liat team gw yg belom lulus ±10 orang..butuh dukungan..

Ini isi email gw...

teman2 seangkatan yg tercinta....

doakan kami2 yang masih berjuang di kampus ini ya...

mungkin semangat kami sudah tinggal sedikit..
mungkin keinginan kami untuk menghadapi pembimbing hampir pudar..
mungkin kami langsung tutup windows jika melihat foto teman2 yg memakai toga..
mungkin kami tidak mau membalas YM,sms,email, tlp teman2 utk nanya "tesis udah sampai mana?"..

tapi kami tetap butuh doa dan dukungan teman2...
kami tetap mau lulus dengan gelar M.Si seperti teman2..
kami tetap mau menyelesaikan kuliah kami di masa studi yang sudah hampir habis ini..kata2 sesederhana "semangat".. .
"pasti bisa"...
"good luck"
bisa memicu kami untuk terus berusaha menyelesaikan tesis kami..
doakan kami ya....
kami juga ingin duduk memakai toga dan difoto dipinggir danau di depok..
kami juga ingin pasang foto di facebook nyengir kuda pakai jubah dan toga..
kami juga mau pakai gelas M.Si dibelakang nama kami..

(saya mengatasnamakan "kami" karena gw yakin bbrp teman saya yg lain sama2 butuh dukungan dari teman2)

#asli gw pasti udah stress bgt sampe tiba2 bikin email beginian :p

:)
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Wednesday, February 10, 2010

Don't judge!!!

My words for this month :

" Mother knows the best thing for her baby,if you're not that baby's mom..don't judge!!!!"
Powered by Telkomsel BlackBerry®

golongan darah dan bilurubin tinggi

dokter anak gw bener!dia pernah bilang kalo anak gw dulu kuning sampe 19.5 *dalam waktu 4 hari setelah dilahirkan* karena golongan darah yg sangat berbeda dengan gw... gw O baby ava B...
coba baca ini deh
http://www.detikhot.com/read/2010/02/10/151315/1296811/230/ketidakcocokan-darah-bikin-bayi-nirina-kuning


dan ini


http://www.detikhot.com/read/2010/02/10/144327/1296777/230/nirina-zubir-syok-bayinya-kuning


bener khan!!!!!darah ibu yg tdk cocok bisa membuat si baby kuning....please please please buat yg waktu itu meremehkan gw dengan bilang ga ada urusannya baby kuning dengan golongan darah yg beda dgn ibu...BACA dan BERDOA!mudah2an elo ga kena karma'nya....


i'm so pissed off sama orang2 yg ngejudge gw sembarangan!emangnya dipikir gw ke dokter anak yg lulusan sd????hhhhHH!!!!


mudah2an babynya nirina sehat2 ya..kasian bgt kecil2 udah transfusi...tp gpp yang penting sehat dan mudah2an bisa ASIX :)

Wednesday, February 3, 2010

Nazar oh nazar

Guys doakan ya..insyallah semester ini gw menyelesaikan s2 gw..skg lg super ngebut buat tesis..ngejar seminar akhir bulan ini...

Dulu waktu s1,gw nazar,kalo lulus 3 taun gw mau naik busway pake toga....:) alhamdulilah gw lulus 3 taun dengan nilai yg memuaskan...gw berpikir "ah..nazarnya besok aja..jgn lsg pake kebaya n makeup lengkap dgn konde naik busway"...apa dikata..emak gw bilang "kalo nazar wajib dilakukan saat itu juga"...jadilaaaaah...gw bertoga+konde+kebaya+higheels+full makeup naik busway hari sabtu siang dari depan terminal bank niaga sudirman..sampe blok m...hadeh!ditemani bapak ibu gw yg pake batik n kebayaan...hahahahha..buswaynya penuh padat!diliatin orang2 deh gw...hahah *cerita ini pernah gw posting di blog gw yg lama..bahkan ada fotonya..ntar gw cari dulu fotonya*....

Nah skg gw mungkin hrs nazar!biar cepat terselesaikan tesis gw ini..*sebelum akhir mei wajib lulus!!!!!!*

Apa ya nazarnya..any idea(s) guys.....
Powered by Telkomsel BlackBerry®

GILA SETAHUN AMAT KOSONG

HAIIIIIIIII hehehheheh kosong amat nih Blog, sebenernya sengaja sih gw kosong kemarin biar ditanya (TETOTTTT).. ngga deng, gw tuh semenj...