Skip to main content

Posts

Showing posts from March, 2009

another ceremony

insyallah minggu ini gw mau ngadain acara nujuh bulanan (mitoni)...seperti biasa..persiapan biarpun acaranya kecil..udah dari 2bulanan yg lalu..hahahah dasaaar gatel..

untuk venue tadinya dirumah...cuman berhubung gw lagi hamil dan malas lah ya repot2 ngurus ini itu...akhirnya mencari function house yang cukup untuk sekitar 100orangan...(sodara n teman baik)..gw menemukan roemah7a...
dulu pas mau nikah gw udah liat2 websitenya, rumahnya bagus sangat jawa, dan juga ada tempat parkiran yg tidak jauh dari rumah ini bisa disewa..setelah berhubungan dengan mas Gandy sbg pengelola dan juga mba dewi as the owner...dan mengkalkulasikan besarnya biaya sewa roemah7a dengan sewa tenda, ac, genset,kursi,dst dirumah gw...ternyata lebih murah sewa di roemah7a...plus note...ada 3 kamar yg bisa dipakai..2 kamar utk baby room atau nursery room...yg 1 kamar untuk gw rias or istirahat..oke khan...

next

kebaya ....so pasti gw buat...tp berhubung gw hamilnya malas2an..gw baru bikin kebayanya 1 minggu yg l…

how "javanesse" are you?...pastinya ga akan seperti keluarga gw...

gw pernah iseng2 ikut quiz di FB yg judulnya "how javanesse r u"....hasilnya..gw super duper jawir...wahahhahaha..

padahal gw ga jawa totok..bokap gw jogja-solo..nyokap gw jogja-palembang...jadilah campur2....kebetulan sekali gw nikah sama farid yang jawa TOTOK...hihihihihii.(he still speakin' javanesse with his family....keren sekali)...padahal dulu gw selalu wanti2 diri gw untuk tidak nikah sama orang jawa..karena apa??bosen..HUAHUAHUHAUHAUHA...keluarga gw ujung2nya selalu nikahin orang jawa yang lebih jawaaa dari keluarga gw...contohnya gw..walaupun keluarga jawa gw masih berbahasa jawa..tp kelakuannya ga ada jawa2nya...ngomongnya kenceng...trus yang cewek2 ngakaknya parah(contohnya diri saya ini)..tp masih dipanggil Mbak, Mas, Bude, Pakde...dan kalo dipanggil masih aja jawabannya "ndaleeeem"...

nah..mengenai perjawaan ini....gw dari dulu males banget disuruh pake konde jawa yg gede dan bulat..alasannya?gw ga pernah nemu tukang makeup yg bisa membuat jidat gw …

hypnobirthing......the summary

akhirnya minggu lalu kelas hypnobirthing gw sudah selesai..3 kali pertemuan...terasa agak singkat memang tapi menurut gw ilmu setelah kelas lebih berarti....

buat yang malas kayanya ikut kelas hypnobirthingnya bu Lanny..bisa beli 2 buku yang gw saranin...
1.melahirkan tanpa rasa sakit [evariny andriana]
2.hypnobirthing the mongan method [marie f.mongan]

karena 2 buku ini bahasanya cukup mudah dimengerti dan banyak "contoh2" kasus nyata yang mudah2an bisa dijadiin motivasi untuk bisa melahirkan tanpa rasa sakit.

ngutip kata2nya bu lanny dan bukuny marie f.mongan "jika tidak ada rasa takut, maka tidak akan ada rasa sakit"......

untuk kelas hypnobirthing tidak ada pembagian persemester ibu hamil....rata2 memang teori dan praktiknya untuk relaksasi menjelang persalinan...tapi jangan sedih buat ibu2 hamil yang masih trisemester awal dan lagi atau masih heboh mual dan muntah.....ternyata praktek2 relaksasi ini bisa membuat pikiran lebih tenang sehingga menekan sedikit ra…

namira butik

hihihhh akhirnya kakak sepupu gw bikin multiply dan facebook untuk butiknya....tau khan tempat gw jahit kebaya akad n resepsi...namira boutique or namira butik by hesty.....

check kesini ya teman2..untuk yg mau jahit kebaya, gaun, dst

www.namirabutik.multiply.com

facebooknya pakai email namira.butik@gmail.com

wiih mudah2an makin sukses ya kak