Skip to main content

Posts

Showing posts from August, 2009

Bassinet travel cot..not recommended

Okay..another fast review..akhir2 ini status fb n twitter gw (yeah I got twitter add me : ariendasapari)..seputar baby box kayu n kasur springbed..kenapa?gw kan udh punya box babydoes petshop lungsuran dari kakak ipar..bukan anak gw ga mau tidur disitu..
Ava adl bayi yg hebat, dia ga pernah complain bobo dimana aja..bahkan terakhir ketiduran di bouncernya :p
Tp si bassinet ini ternyata menyimpan debu banyak sekali..how do I know?
2 minggu terakhir mukanya ava bruntusan, few month ago dokter anaknya ava bilang MUNGKIN ava ada bakat alergi atau bahasa medisnya dermatitis atopi CMIIW..jd ada kelainan pd kulit jika ada pencetus2 alergi...
Jd gw superkonsen nih sama kulit ava..udh bbrp bulan kulitnya bersih,entah knp akhir2 ini mulai bruntus n napasnya grok2...gw curiga sama bantal2nya..gw cuci semua..masih bruntus n grok..gw akhirnya vacuum si bassinet ini..
Dang!bener aja,pas bagian bawah mattrasnya gw angkat, debunya tebel bgt..ok terakhir dibersihin 3bulan lalu, gw bpikir bahwa kamar d…

Dukung asi ,tp jgn bikin down para ibu yg ga bs ngasih asi ekslusif

Bulan agustus awal adalah bulan asi :) gw doakan semua teman2 yg baca blog n note fb gw (yg sedang menyusui) asi'nya banyak n melimpah ruah....
Ditv2 dan juga majalah2 ttg parent-hood..bahas asi semua :)
Gw salah satu yg dukung asi..tp apa daya we (my baby n me) ga bisa lulus asi ekslusif atau akhir2 disebut asix...
*gw malas jelasin ttg dasar alasan knp asi gw keluarnya semakin dikit..tolong dibaca aja part
"we just want the best thing for our ava"...
Yg gw sedih ada bbrp komen yg bilang "masa cmn gara2 itu aja lo nyerah utk ga kasih anak lo asi"»komen ini ga gw post..drpd orangnya dikutuk sejagad..
Akhir2 ini ava ga mau asi langsung..dan kuantitas asi gw semakin berkurang,mau disusuin lsg ataupun diperah..darimana gw tau??disusuin berjam2 ava ga pernah kenyang..malah tambah kesel krn asi gw cuman ncret ncret doang...yg ada nipple gw ditarik seada2nya..sukses..terakhir masih dipaksa..MUNTAH!!!
Gw dah coba semua cara..tradisional sampe modern,,klinik laktasi sa…

Maaf ya aku ngelamarnya nggak romantis

Kata2 yg keluar setelah nonton film brides war sama hubby..
Gw super cemburu sama cewe2 yg dilamar spesial difilm2 :)
Suami gw ga romantis sama sekali...and I knew that from the 1st day :)
Tp mungkin klo ga dilamar pas lg cari parkir di pim ga ada cerita..hehehehehe

Bukannya gw n farid ga pernah berantem..we're so different, tp justru krn beda itu ha pernah bosan ada didekat dia terus :)
Farid cemburuan? Gak! Dia ga cemburu sama cowo2 sekitar gw,tp dia cemburu sama cowo2 yg ga mungkin..salah satu contoh..dia cemburu sama
#1. RADITYA DIKA hahaha..cuman gara2 gw kagum sm kambing yg bs jual buku dgn cara nulis yg ajaib..(Pdhl dr segi fisik farid menang 100%..sori ya dik..no offense)
#2.COKY SITOHANG ...hahahah dulu gw naksir berat...dan dia super cemburu entah kenapaaa..hahahah
#3.ROMMY RAFAEL..ini konyol deh...hahahah dia jd ga suka gw ntn acaranya masta' romeeh :p
#4.dan bbrp aktor hollywood yg ga jelas dicemburuin sm dia...

Apa jangan2 dia mengakui istrinya ini cantik bgt jd …

Allah gave me a gift for life..

Tanggal 23 agst kemarin adl hari ulang taun pernikahan kami :)
kita berdua nggak ngerayain secara special :) krn bulan ramadhan jd kita ngerasa "kebersamaan" lebih penting..
And yess, ga ada kado2an,krn gw ga sempet beli apa2 keluar rumah..bgitu jg bunny..tp kita punya 1 kado istimewa dari Allah SWT..
We got ava naima dewi as our beautifull gift :)
Kita berdua juga berdoa semoga pernikahan kita langgeng selamanya,jauh dari godaan2 yang membuat kita berdua kehilangan rasa saling menghormati, mudah2an kita selalu saling menyayangi,diberikan kesabaran utk menghadapi satu sama lain dan semoga selalu diberikan rejeki utk bs membesarkan ava n adek2nya secara maksimal amieen :)Farid pas jam 5 sore sempet pengen dinner diluar sm gw berdua aja..tp gw blg mending pesan pizza aja :) jd bs ngerayain sm bokap nyokap gw jg ..gw pgn pizzahut yg crowncrust,tapi bunce maunya domino's...akh saya mengalahOiya talking bout living with my parents,banyak yg bilang "gw sih ogeng(ogah) tinggal…

Off we go

Hari ini gw menjadwalkan diri utk belanja baju2nya ava,krn ternyata bbrp baju sangat kekecilan..gw emg beli utk newborn aja :)
Kalo sbelumnya belanja ke itc mangdu,hari ini gw belanja ke itc kuningan..lebih dekat..dan ava gw titipin sm bapaknya (loh ga kerja?)..farid hari ini ijin krn ga enak bodi n dengan suksesnya malah gw titipin anak :)
Tp dia ga ngeluh krn alhamdulilah bgt baby ava bukan anak gendongan,,dia lebih suka main dikasur ketimbang digendong keliling rumah :)
Kalo kata ibu mertua gw,baby ava ky bayi bule yg mandiri...ibunya sibuk ngurus rumah,dia bs bobo sendiri tanpa dikelonin ataupun digendong2 :)
Sebenernya kebiasaannya ava ini lebih kepada kondisi gw pas baru melahirkan dgn tangan kanan yg keseleo (bahunya "keputer" dikamar mandi rumah sakit) *its another story ya..
Jadi otomatis tangan kanan gw lemes kalo gendong2...jd baby ava terbiasa mommy taro diatas kasur..nyusuinnya pun dulu miring gt posisi gw* ga bisa gendong...
Jadilah anak gw seperti ini..a…

Happy independence day Indonesia...

Hari ini pertama kalinya baby ava merayakan 17an,walaupun ga ikut lomba apapun ataupun upacara bendera,tp mommy dandanin ava pakai baju warna merah putih :)
Hari ini kita nggak ikut lomba apapun krn masih penghuni baru dan juga ava terlalu kecil utk ketempat rame :)

Hari ini twitter down,entah knp ga bs ngetweets..sebal sekali :) tp inilah foto ava dan seharian mommy n papee nyanyiin lagu2 perjuangan buat ava..and she loves it :)

Dirgahayu indonesiaku...semoga dijauhkan dari teroris dan aman,sejahtera,makmur dan juga...merdekaaaaa......
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Tes posting dari bebeh

Is it work???halo halo halo.....
Powered by Telkomsel BlackBerry®

badanku dulu tak begini..tapi kini tak mulus lagi

kalo ibarat jalan tol...kulit gw di beberapa tempat banyak "garis kejut"nya kaya dipintu tol... :D
jadi begini ceritanya, gw punya selulit n stretchmark dari smp dibagian (maap) brutu!hahahhaha...dan karena nyokap gw selama membesarkan gw selalu mempunyai slogan "daripada tua buka2an..mendingan buka2an dr muda">>>keren khan emak gw...HAUHAUHAH
akhirnya gw tumbuh menjadi manusia yg suka buka2an...HAHAHAHAHA...ga deng..gw lebih memilih pakai bikini dengan celana boys cut ketimbang model hikini...krn selulit/stretchmark gw ituh..ditambah ukuran dada yg minimal dan perut yg seumur2 ga pernah buncit..always flat *bangga*...koleksi bikini gw mencapai angka 7 (hauhuahha pasti ngira diatas 20'an yaaa)...
koleksi bikini ini mulai menggila saat gw sering diajak ke lombok sama nyokap gw, disana kebetulan nyokap ada rumah yang super dekat dengan pantai..dan mas2nya disana gak heboh ngeliat ada batang lidi berenang pake bikini..HUAHAHAHAUHAHA *ga kaya dianyer ye..l…

lupa...

gw lupa..kalo twitter itu ga termasuk ngeblog...dan mengutip radityadika : merasa bagaikan "kafir" krn ga ngeblog....

hehehhehe...seminggu (dua) minggu terakhir ini gw cukup berjumpa banyak manusia..baik via bb (heloo teman2ku add pin sayaaaa donk*msg pin lo brp ntar gw add)..twitter (kerjaannya gw follow artis2 yg ternyata rata2 ga pada ngelocked tweet'nya..pengganti nonton insert laaah...lumayan *ibu2 bgt)..dan fesbuk..

dan ga sekali tiba2 ada yg kirim message, nge"tweet", yg bilang "riiiiin....lo tau ga gw selama ini ngikutin blog lo"..sekali lagi gw merasa ingin koprol (setelah kejadian ingin koprol part 1 pas nyokap mau beliin gw bb)...hahahahhaa....padahal temen gw ini udh lama ga ketemu dan tinggal di france pula skg..*SAYA BANGGA*..hehehhee (hidung kembang kempis)...dan juga masih..para calon pengantin yg stress'nya sama kaya gw dulu stress...masih rela ngikutin blog gw...padahal si penulis blog dah jadi ibu2 dengan selulit yang membabibuta&…