Sunday, May 30, 2010

G.O.O.G.L.E please!!!!

saya sebenernya bukannya ga baik hati dan berbudi luhur..tapi terkadang saya LELAH kalo ada yang maksa nanya sesuatu yg bisa di cari via ABANG GOOGLE
mungkin kalo baca review yang gw tulis disini either tentang vendor kawinankah,nujubulanankah,toko baju bayikah,salon perawatankah,penjual stroller onlinekah, dst dst dst....beberapa sudah gw terangkan dengan cukup jelas no.tlp dan juga websitenya..tapi gw ga mungkin mampangin pricelist atau harga'nya disini...
btw gw nikah tahun 2008...sekarang 2010...beda loh harganyaaaa.....
begitupula dengan stroller2 yang gw review...gw sudah menyertakan "BELI DISINI........LEBIH MURAH KETIMBANG ONLINE"....
mohon baca dengan teliti..jangan dikit2 mau enaknya aja tinggal pm.email.komen...gw aja ada usaha untuk survey..
masa elo yg tinggal telepon dan google atau buka KASKUS ga mau sih...
yess gw pelit?dan parahnya lagi...gw ga simpen semua no tlp si vendor atau penjual stroller itu loh bapak ibuuuu....kalo gw butuh..gw tinggal GOOGLE...lo bisa GOOGLE blog gw..kenapa ga mau google hal2 yang mau lo cari..

ga bermaksud marah2...tp gw lagi malas aja sama orang-orang yang mau gampangnya..padahal gw awalnya udah baik2...belom lagi yang maksa nanya detail printilan kawinan or nujubulanan tapi ga mau baca2 review gw dulu...sigh....
bukannya ga mau cari pahala..cuman kalo buntutnya gw misuh2 mendingan  gw cuekin aja..

maaf jika yg bertanya2 dan imel dan juga komen ttg semua yg gw tulis diatas ga gw balas...c'mon people...PLEASE GOOGLE.....

4 comments:

Aditya Moetiara said...

allow mama Ava, salam kenal ya..sama euy, aku juga suka gemes sama ibuk2 yang keliatan ngga ada usaha untuk cari tahu dengan buka google..sampe ada temen kantor yang bolak balik nanya cara bikin bubur dengan tepung gasol, hadoooh..males banget baca ya si ibu ini..

Aditya Moetiara said...

Allow mama Ava, iya nih..aku juga suka sebel sama ibuk2 yang males banget nyari informasi. Padahal kan bisa googling ajah. Sampe ada ibu2 di kantor yang bolak balik nanya cara bikin bubur dengan tepung gasol plus jadwal makan bayi..duh, keliatan banget ngga mau repot..

IndKur said...

Good, Arien.
Loe juga sudah mewakili uneg-uneg gw. Gw juga males banget dot com kalo ada komen di MP gw yang minta price list harga vendor gw.
Jreng jreng..woy ini tahun 2010, sementara gw deal di awal-pertengahan tahun 2007.
Harganya udah gak up to date kali.
Lagian gw pun udah narok dengan jelas nomer telp vendor gw, napa juga gak nelpon nanya sama vendor langsung ya?
Malu? pake nama samaran aja ..*eh bukan pengalaman pribadi lho..*
heu heu heu

Dinniw said...

+sejuta *heh,dikira twitter apah* gw juga suka sebel ama yang nulis singkat ga pake basa basi, minta info blabla ya kirim ke xxx@yyy.com while gw udah nulis jelas infonya di MP ato blog.dikira sini penerangan. you have internet to post the question, pls do googling. maap ya jadi numpang marah2 juga :D

hawlaaaaaaa

yahluh, lama banget ga nulis ahhahahahha. 1 Tahun ngapain aja? terlalu fokus ke IG kayanya 😁. Dan tahun lalu tuh lg ikutan fitness challeng...