Skip to main content

Posts

Showing posts from February, 2012

belajar bahasa indonesia yang (tidak) benar

me : Ava cewek atau cowok?Ava : CEWE' Me : Oom Rendy cewek atau cowok? Ava : COWO' Me : mommy cewek atau cowok? Ava : CEWE' Me : Papi cewek atau cowok? AVA : COWAK!!!!!! (sambil lari jejeritan bahagia)

ya nak, sebenernya papimu itu panda jawa yang kadang berubah jadi (ke)cowak yak



homeworkout ketika hujan (dan dompet tiris)

kenapa ketika hujan??? gw ga bisa lari atau naik sepeda keliling kompleks sambil rambut merah gw berkibar2 bagaikan lionman (lionmaru *kartunJepangJamanDulu) dan keuangan menipis?....kalo lagi lumayaaaan gw bisa panggil instruktur yoga gw ke rumah hihihiho (just in case you guys berminat..ini contactnya instruktur yoga gw..berhasil membuat gw turun 5kg , elvy : 0817783670) :) sementara gw "libur" dulu soalnya sama mba elvy,,,,
kenapa gw ga gym class atau pilates atau olahraga yang ada kelasnya???
alasannya cuman satu kata AVA :) (youknowwhyrite?)

jadi demi kurus sehat gw memutuskan latihan sendiri sambil melototin yutub...tapi si blogilates ini lumayaaan banget...ga perlu alat :) keringetannya parah (latihannya jangan pake ac yeeee)...latihannya 20-50menit terserah :) gw biasa latihan pas ava tidur... ini juga alasan gw kenapa "libur" dulu yoga'nya...ava lagi cranky bgt....

mau  lihat video yang lain atau menu2 diet sehat???coba buka
BLOGILATES

selamat latihaaaan

review malang yang tertunda 1 tahun #day2

Setelah kejadian yang bikin stress di subuh,sempet memutuskan untuk nggak ke Batu Secret Zoo dan pulang :(



Tapi ava pagi2 bangun dan MINTA KE ZOO...ya emang binatangnya dari kamar udah bisa keliatan jelas sih :( dan sekitar jam 8an suhu badannya ava normal, dia juga nggak rewel,,(tapi makannya susah, mungkin karena masih nggak enak) Setelah kita turun untuk sarapan (sarapannya so-so) , sempet ter heboh-heboh karena di jungle resto ini ada 3 kaca besar yang menghadap ke kandang kijang, kandang tupai(?) dan kandang macan...resto ini juga lantainya muter, jadi semua kebagian bisa lihat binatang-binatang ini :)









Selesai makan,kemudian kita langsung ke receptionist untuk minta ticket gratis ke Batu secret zoo :) , setelah nukerin tiketnya, kita dikasih gelang satu-satu, yang ternyata gelang ini waterproof :) jadi selama 2 hari berturut2 kalau masih pakai gelang ini kita bisa keluar masuk bsz (batu secret zoo) sama museum satwa’nya  
Masuk ke bsz cuacanya mulai terik, ava udah super excited...em…

review malang yang tertunda 1 tahun

maafkaaaan...karena ava sakit (cukup lama dikarantina dan rewel gak karuan + internet ndut2an) membuat gw malas mereview...


ava gimana?ternyata pas kemarin itu ava kena Typhus sodara2.....(kan udah diimunisasi?) nah karena sudah diimunisasi itulah anak bocah gak perlu dirawat dan masih bisa ngamuk2, loncat, ngedance seharian dan alhamdulilah makannya OK :) , kalo ga di imunisasi sudah dipastikan dia diopname :( makasih ya yang sudah doainnnnn


mulai saja review malangnya yaaa....


*transportasi


pesawatnya >jelas naik Garuda,,dan untuk ke malang ini, babeh sudah wanti2 dari jauh hari, karena di Malang kontur daerahnya diantara pegunungan setiap menjelang sore, sudah dipastikan suhu udara turun dan daerah sekitar airport "berkabut" sehingga bandara udah pasti "ditutup"...untuk alasan keselamatan (gw sempet geli ada teman twitter yang bilang suruh naik pesawat xxxxxxxxx yang "berani" landing sore di malang.....silahkan coba pertaruhkan nyawa anda lah hihihi)…