Thursday, May 13, 2010

Pamer...saya mau pamer

Saya mau pamer!saya ga bisa masak...ini masakan "beneran" pertama saya :p

Kasian yaaa

Huhuhu,gw emang ga bisa masak..bisa sih masak mie instant,masak tumis2 mah lumayan jago gw (sombong)..tapi kalo masak pake racik2 bumbu..weks..ga bs..
Ini lebih karena salah prt gw dirumah...dia udh ikut emak gw selama 22 tahun...dia selalu "melarang" gw utk masak..krn dia ga mau dapurnya berantakan..hahahaha...
Akhirnya gw bener2 malas masak..disaat temen2 gw bisa bikin udang mayones,atau nasi goreng..gw tetep stay di mie goreng atau mie rebus :p

Semenjak ava mpasi gw selalu masak sendiri..toh ava ga pake garam n gula..trus tinggal kukus n blender :p ....rasanya tetep enak..
Dgn ke PD'an gw itu..gw coba masak ikan dori bumbu sereh... :p ternyata lumayan...
Abis itu gw mau coba bikin maccaroni schotel deh (resep nyontek bu ira)...belanja bahan2..tapi gw ganti dagingnya pake ayam :) ...

Setelah berkutat dgn resep slm 30menit'an..(Dibantuin prt gw tentunya utk urusan serut2 keju,aduk2 masakan)...plus gw yg dodol ini bukannya nyiapin semua bahan...br dimasak..ini ambil bahan-masak..eh kurang ini..kurang itu *sambil nyontek resep*...pake salah baca pula,,..harusnya saus putihnya di siram terakhir..bukan dicampur sigh* :(

Dan krn ga punya oven,jd dikukus :) selama ini emak gw bisa kukus maccaroni..jd gw PD

Setelah jadi..tampilannya serem gt..kata adek gw kaya "cacing berenang"....
Isinya pun ga "ngiket" satu sama lain :( malah jd kaya spagethi alfredo...huhuhu
Sebal!..tp kata semua ENAK :p
Yo wes..next time better..harap maklum newbie mau pamer..mohon dikasihani :p
Powered by Telkomsel BlackBerry®

No comments: