Skip to main content

Posts

Showing posts from February, 2011

my dearly dila

cerita lengkapnya???nanti deh yaaaa hihihihihihihihihih......

love the new delivery vendors

gw sekeluarga sangat DOYAN delivery...apapun itu pizza,mcd,hokben,kfc,ayam tulang lunak,kwetiau akang,sampe mie aceh dan *termasuk Apotik (kebetulan deket rumah ada apotik K24 yg sering bgt gw orderin obat...lumayan lah ga perlu keluar rumah)

semenjak pindah ke rumah ini.....alhamdulilah bgt ga ada lagi deh operator yg bilang "maaf mbak,kami nggak layani daerah mbak" yuuuuk dulu kan masih jakarta ...hihihihihih *hail TanahKusir*

dan kemarin ini gw dapat katalog menu makanan dari roomservice karena ternyata rumah gw ini termasuk daerah jajahan antaran mereka ....telepon laaaah gw kesana...ada bbrp resto yg bs kita pilih *jadi sistemnya mereka pesan ke resto yg kita pilih dan kemudian pesan diantar gituh...* gw sangat ngiler dgn poke sushi....tp akhirnya pesan warung pasta..karena emg belom pernah coba....cukup murah sih menurut gw :)

bukan blog promo ya...tp gw sangat terkesan dengan operatornya yg BULE menurut gw...hihihihihihi gak mungkin org indo ngomong "smokes get i…

she's 21 Months today

selamat ulang bulan bayi'nya mommy dan papee :)
semoga selalu panjang umur, dilimpahkan rejeki dan kesehatan, menjadi anak pintar, bahagia, ceria , soleha dan nurut papee dan mommy...dan juga semoga selalu dalam lindungan Allah SWT..amien



kelas dandan fashionesedaily -intermediate n advanced-

helooowwww.....

mohon buka link di SINI buat liat apa itu kelas dandan FD... *capek jelasinnya berkali2...krn dikira gw yg ngumpulin n ngadain...yuk* hihihihihi dan ini adalah foto2 step by stepnya kita pas kelas :) tx fashionesedaily  :*

gw ngambil kelas yg intermediate *pengajarnya teamnya mbak arty*......dan juga kelas advanced *pengajarnya teamnya darwin tse*...krn susunan harinya advanced duluan...kesannya guah udah jago..hahahaha padahal beloooom
kan beda2 guru beda2 tips..sebenernya mau ambil yg playdate makeup, tp ga tega ninggalin ava kelamaan dirumah.... :( ....ini foto beforenya yaaa



ohwell...jadinya di hari #1...kelas advanced by darwin tse...
disini dijelasin ttg bentuk wajah dan "koreksi" yg harus dilakukan...untuk baiknya...wajah itu dibuat menjadi oval :) ...masing2 dari kita ditanya apa bentuk wajah kita....gw?segitiga terbalik....karena "lebar diatas" "kerucut" dibawah..... :)
dan dila sahabat gw.....this is interesting...her face is ova…

my sister in law's online shop

hihihihihi....kakak ipar udah agak lama punya ols bayi2an ini..dasar gw lupa meluluuuu promosiin :)


ini link alouette bebe shop'nya......
kali2 aja para mamak2 mau belanjaaaa..monggooooo...jangan lupa disebutkan tau dari saya adiknya...siapa tau dapat diskon tambahan berupa kecupan :p



ah well selamat belanja yaaa