Skip to main content

Posts

Showing posts from April, 2011

sun,beach,private villa, ayam taliwang...nyuuuum

postingan PAMER ini saya persembahkan untuk diri saya sendiri yang akhirnya memberanikan diri membawa bocah 22bulan naik pesawat ke Lombok....hihihhihih
as u all know....(or not)...hampir setiap taun gw ke lombok (kalo nyokap gw hampir tiap bulan).....selain ada rumah dan banyak keluarga disana (moyangnya nyokap masih turunan sasak).....gw juga 'absen' ke villa yang gw rasa jadi rumah ke 2 gw :) (abis semenjak beberapa taun belakangan gw sering nginep sini) ...termasuk saat gw honeymoon :)


boleh bangga sedikitlah gw...saat orang-orang belum tau Gili...gw sudah guling2an di pasirnya pake bikini *lebaaaaaay*..hahahahahha...
kasian sih sebenernya, lombok yang deket banget sama bali bener2 gak kesentuh bagian pariwisatanya gara2 ditahun 2000 sempat ada kerusuhan antar etnis dan agama :( .....padahal ya...dibanding bali....Lombok itu makanan HALALnya malah lebih banyak..karena memang mayoritas islam....makanya sampe hari ini .....hubby yang strict bgt masalah makanan halal....seneng b…

kulit wajah...ooooh kulit wajah

Kenapa judulnya gitu?whats wrong with my skin?.... ga ada yang salah sih...cuman gw merasa tertohok pas nyokap “ngomelin” gw gara-garanya sekarang kulit gw terlihat lebih kusam dan ga cerah ceria......(maunya sih nyalahin faktor babysitter yang kabur kemarin :p )... tapi gw liat2 dikaca,,,bener juga, kalo ga gara2 bantuan makeup, kulit gw aslinya keliatan banget kusamnya, terakhir gw facial...kaya 4-5bulan lalu *deepSigh*... gak sempeeeeet....bahkan abis melahirkan ava boro2 facial......bersihin muka juga kadang gedubrakan karena dijerit2in ava...selain itu juga clinic tempat gw facial jauh, dan kalo datangnya gak pagi2 banget,,,,gw terpaksa nunggu 3jam untuk treatmen 1 jam ....
Gw tau banyak teman-teman yang keluhannya sama kaya gw..mana sempet ngurusin muka....sehari-hari sibuk sama anak..rumah...twitteran(gw banget) hahahahahaha.....gw sebenernya kalo facial seneng banget liat muka gw setelah di”sikat” dengan peeling2an gt..karena memang keliatan kulitnya lebih cerah..tapi karena ga se…

family photoshoot *edited*

gw harus nulis yang lain..kalo postingan terakhir yg itu2 terus nanti emosi mulu bawaannya.....

tarik napaaaaaaas........SEMBURRRRR....

huh hah..
jadi gw udah niat buat foto keluarga dari kapan tau..berhubung si kangmas panda lokal cukup sibuk kalo wiken, jadilah setelah 1 bulan merencanakan...gw bikin foto juga dirumah.....foto dari si fotografer kesayangan kami sih belum jadi..tapi ada sneakpeaknya gw foto pake canon gw yg udah sembuh (setelah dilempar ava dari tangga :( )

gak bertema, tapi maunya casual aja....ada sih nanti yg formalnya..tapi rahasia ah ihihihihihih...
gw ofkors makeupan sendiri..dan dengan gemesnya gw pakein si farid concealer...karena abis begadangan si abang..jadi beneran panda deh matanya...

pas gw makeupan si ava jerit2 "auuuu dadaaaan" nahlu....gw cuman kasih lipbalm ajah...hahahhahah dia sih ngotot mau pake semua kuas gw...gawaaaaat* bapaknya bujukin "avaaa..kamu udah cantik ga usah dandan yaaa..kalo mami emang butuh" (apa maksudnya......…

Yang ekstrim yang ekstrim yang ekstrim.......yang ekstrim buuu

Lagi ngetrend "jualan" aliran ekstrim rite?
Dulu ASIX dong....dosa dunia akhirat kalo anak anda tidak asi eksklusif 6bln....ga lulus S1..kalo ga mau nyapih.. 2thn boleh...pokoknya yg ga kasih ASIX..ibu dosa besar..... *gwBedakanSambilPakeEyeshadow*


Udah ye ga ada yg berani lagi colek2 gw masalah asi...

Sekarang? ADA YG BARU DONG!
Ini adalah hasil dari penggabungan orang ga ada kerjaan+gak punya teman+kebanyakan melototin internet+bb nempel ditangan = aliran ekstrimis sejati

RUM namanya....sebenernya niat si RUM baik.. RUM seharusnya RATIONAL Used of Medicine..
Tapi karena penggabungan diatas..jadi

REFUSE Using Medicine..
Dan berujung pada?...semua ibu2 yg bawa anak yg sakit ke dokter atau diminumin obat (padahal belum tentu negak antibiotik) di cerca..dikata2in belajarnya setengah2...


Gw?pas ava demam 38' gw bawa ke RS.....ada yg ngetwit nyindir nomention "baru 38 dibawa ke dokter,,,,,katanya pinter" ...
Ow ow ow ow.....

Ini dia yg minta digiling pake mobil gili…