Skip to main content

Posts

Showing posts from December, 2011

ava latest favorite dance

setelah rajin goyang gayung(gara2 gw nonton tv ga sengaja ada iklan ini, langsuuuuung bisaaa)....sekarang dia berulang2 minta lagu ini...dan emaknya langsung HAFAL!!!! doh!




ayo nyanyi bersamaaaa hihihhi...jangan lupa pake jogetnya yaaaa :p


You Know I still Love You Baby.
And it will never change. (Saranghae)

I want nobody nobody But You, I want nobody nobody But You
How can I be with another, I don't want any other
I want nobody nobody nobody nobody

Why are you trying to, to make me leave ya
I know what you're thinking
Baby why aren't you listening
How can I just
Just love someone else and
Forget you completely
When I know you still love me

Telling me you're not good enough
My life with you is just too tough
You know it's not right so
Just stop and come back boy
How can this be
When we were meant to be

I want nobody nobody But You, I want nobody nobody But You
How can I be with another, I don't want any other
I want nobody nobody nobody nobody

I want nobody nobody But You, I want n…

mata bengkak berhari-hari akibat.....film korea

korean fever gw ga kena......

gw udah kena dari dulu!!!! tapi sembunyi-sembunyi soalnya malu cin hahahahaha...

akhir-akhir ini nonton lagi karena drama seri bule kok lama beneuuur masuk laginya..mulailah gw nonton lagi nih korea koreaan...

dulu banget bohong kalo bilang ga pernah nonton meteor garden!!! (ngaku lo!!!laki aja nonton *kakak sepupu gw laki nonton bangeeeeet*) ini ya semua orang kena meteor garden fever hahahhahaha...gw ga segitunya, tapi ikutan beli dvdnya biar bisa nonton tanpa jeda iklan (nontonnya sama emak yang kebanyakan nangis dan cubitin gw karena gemes*dih*)


gw abis dari situ capek denger drama china yang "cerewet" banget dikuping..beralihlah gw keeeee...
full house ;p gara2 Indos*ar nayangin juga sik (ketauan ga ada kerjaan)....gw suka sama lagunya aja hihihih dan si pemeran cewenya ....jalan ceritanya ringan...dan tentunya BANYAK NANGIS!



abis itu nonton Goong (princess hours)


nah ini ya...ampunilah saya Tuhan...yang bikin gw ketagihan korea koreaan..…

i woof u pandaJawa

*perhatian!
Postingan narsis dan gombal ini khusus untuk yang tidak sedang hamil dan menderita penyakit kejang2...karena diyakini isinya sangat gombal*

#efekNontonDramaKorea



Biar gw dibilang istri tiri .... Gw sangat sayang suami gw si panda jawa...

Kalau ada yang pernah liat penampakan kangmas panda pas baru mau pacaran sama gw,gak akan nyangka dia orangnya beginih :D


Gondrong,ngerokok sambil godain cewe2 bareng temen2nya,cabut kuliah....
Udah taulah siapa yang gerak duluan kan hahahahah...

Tapi biar gondrong...bapak panda ini bener2 laki-laki jawa yang penuh toto kromo (bener ga ini tulisannya?)
Nyokap bokap gw gak pernah sekalipun mengeluh kalo dia gak sopan....(Gw rasa kalo bisa si panda tiap ngomong sama bapak gw pake kromo inggil)

Pokoknya bokap baru ketemu 2x udah jatuh cinta bgt sama dia karena dia SOPAN....
Untuk urusan sopan sama yg lebih tua,gw acungin jempol,(gw diasuh sama separo harimau sumatra,jd kadar kesopanan gw cuma seujung upil lalet kalo dibandingin sipanda *peace mak*)
Kelu…

nightmare on the holiday

last weekend kami merencanakan ke malang untuk absen ke Batu Secret Zoo di Jatim park 2 liburan ini sudah direncakan dari bulan september...semua tiket dan penginapan sudah diurus rapiiiih...kita nginep di Pohon Inn, berdasarkan reviewan dan juga lokasi untuk ke Secret Zoo'nya menurut gw lumayan laaaah...


liburan ini special untuk Ava dan Papinya, karena setelah dari Taman Safari kemarin itu, ava keliatan happy banget, dan bapaknya pun ngerengek2 minta ke zoo juga...gw pikir sekalian kita lihat kota Batu dan Malang :)
toh dingin ini (bapake ava nggak suka panas2an..takut item katanya)....


kita berangkat jumat pagi dengan 1st flight (naik apalagi kalo bukan Garuda :)) ...etapi rabu malam si ava kebangun dan nangis-nangis ternyata dia demam 38.5'c ....saat itu gw kompres air anget dan juga gw pantau panasnya,,,dia bilang lehernya sakit, kayanya radang,,,gw bertahan nggak kasih obat karena ava masih ceria, jumpalitan, lari2 dan makan lahap...


hari kamis ava sehat..bener2 sehat nggak …

theGincusGirlsNiteOut - yaya's bday dinner

seperti yang sudah diposting bubu dhita disiniiiii salah satu personil girlband gincus ulang taun.berhubung suami sang Nyonyah baru membuka resto baru...jadi kita diTraktir makan di BlueGrass...ASEEEEK kaaaan......
pas mau berangkat, gw labil mau nyetir sendiri atau taxi? anggota genk nero yang lain kumpul di rumah Ana (dhita-bianti)....kalo gw kesana duluan....ga sempet gantian sama hubby , berhubung suster masih baru, gw ga berani ninggalin gitu aja, jadi harus nunngu bapak panda sampe rumah baru gw cabuts...
dan itu hari JUMAT sodara sodari..bisa bayangin kan yaaa macetnya, plus tanggalan muda beneuuur....jadilah lepas maghrib gw cabut, undangan sih jam 7 malam....gw baru berangkat 18,30 huhuhuhuhuh takut telat..
akhirnya berangkat sama supir dan sampai ditempat tujuan persis 1jam, pas dijalan si nyonyah yang ulang taon sempet bbm di group "eh kalian sudah dimana?gw masih di tendean aja dulu" di jam 7 tepat hgahahahahhahaha......gimanaaaaah iniiiii..
gw sempet salah turun bok…