Skip to main content

Posts

Showing posts from February, 2015

Japan #1. osaka kaiyukan aquarium, wifi connection in japan

Nah......
Ga bisa posting full 10days... maafkan karena ribet bener hahahahaha mood suka berubah kalo ceritain liburan....Kurang lebih itinerary kita selama disana
Day 1 : landing osaka, check in hotel, kaiyukan aquarium.
day 2 : universal studios japan
day 3 : shinsaibashi, dotonburi
day 4 : bound to tokyo using shinkansen, go to asakusa for photo taking in kimono. free time
day 5 : snow snow snow at gala yuzawa snow resort using shinkansen.
day 6 : tokyo free time (dad goin back to cgk)
day 7 : fujioFfujiko museum (doraemon museum)
day 8 : odaiba
day 9 : bound to osaka using shinkansen, check in hotel and osaka free time.
day 10 : back to cgk ^^day 1


arr.at 9am. Sampai di kansai international airport alias KIX (osaka) setelah ambil bagasi 5 big size luggages (winter holiday... bajunya setebel2 alaihim gambreng...) terus gw "naro" emak babe ava n bun di resto terdekat (kemarin gw pilih resto kaya yoshinoya gt deh) sementara gw "lari2" sana sini..gw urus ambil poc…

Japan trip the preparation

Haiiii.... mau sharing buat persiapan japan trip gw kemarin....karena kita pergi pas winter dan suhunya around 0-10°c (beberapa sempet minus atau anginnya kenceng).
Plus jepang kan bahasanya gw sama sekali ngga ngerti....warga negaranya jg hampir ngga bisa bahasa inggris dan jarang ada tulisan latin... jadi preparation ini gw buat cukup lamaaaaaa dengan survey dan browsing sana sini..ready....°Untuk estimasi biaya naik train ,bus dan juga tiket2 theme park bisa dilihat di website dan juga hyperdia (untuk transport cs)
°jangan lupa check jadwal libur nasional jepang, karena biasanya toko2 tutup dimana2 (khusus untuk tahun baru dan perayaan agama). tiap website themepark atau attraction site biasanya siapin tanggal2 libur. dicheck aja
°gw sangat tidak menyarankan bawa stroller karena ngga setiap station ada lift, malah di tokyo kebanyakan tangga tinggi banget ...di themepark rata2 menyewakan stroller kok..asal datangnya pagi2 banget...karena ngga banyak jumlahnya.
°kalau agak ragu sama …