Tuesday, March 15, 2016

Sedikit curhat tentang ke warasan..

A mans manners are a mirror in which he shows his portrait.
-Johann Wolfgang von Goethe

Gw baru saja menyaksikan betapa kesabaran seorang manusia setengah waras diuji ketika dihadapkan dengan ketidaksantunan....alias ga punya manner

Buat yang kenal gw lumayan dekat lebih dari 1 bulan sudah tau pasti bagaimana sifat asli gw.  Kata waras itu selalu nempel dengan kata nggak... jadi ketika disentil dikit ya gw jadi ngga waras ^^

Nampaknya di beberapa orang budaya malu dan sopan santun itu ngga berlaku..dengan dalih
"Gw cara ngomongnya emang gitu"

Atau

"Gw ini ngomong biasa kok ga jutek"

Ga bisa gw maafkan!

Belajar empati!
Tempatkan diri lo di sepatu orang lain, memangnya kalau elo ngomong nada tinggi dan dijerit-jeritin menurut lo itu suatu hal yang "biasa" ???

Ga satu dua orang yang gw temuin begini, biasanya orang disekitarnya berusaha memahami..terus kalau ada yang negur..doi langsung sinis dan ajak genknya rame-rame musuhin orang itu..

Padahal genknya pun juga tau temannya "ga punya manner".

Gw suka bercandain orang-orang yang kaya gini selain kurang piknik,juga kurang kasih sayang...

Sesekali gw ngomong gitu biar hati gw adem aja...

Sekali dua kali gw jabanin dengan gw ajak ngomong...
Ga bisa diajak ngomong..
gw akan ajak ribut..biasanya jarang sampe ke level akhir ..

Ribut fisik..

Coz i'm good with my words!

Gw nulis ini buat ngeluarin unek2 aja.....
Gw sedang berusaha mengembalikan jati diri gw...

Kalo dibilang
"Yang waras ngalah"

Sori...

Gw ga se-waras itu

Friday, March 4, 2016

Susuuuuuuu

Dari akhir Januari kemarin gw dan Farid memutuskan untuk kembali jalanin pola hidup sehat dengan clean eating.  Biasanya kalau kita mulai kaya gini Ava kebagian ikutan makan sehat juga hi hi hi..
Biasanya buat sarapan gw suka bikin overnight oats yang pastinya bahan dasarnya pakai susu, atau bikin pancake, omelette yang kebanyakan selalu pakai susu (apalagi tiap gw mau fitness gw wajib minum susu sebelumnya kalo engga lemessss)....
Pas banget gw dapat kiriman susu Indomilk 1 Liter kemasan baru dari TetraPak.
2016-02-21_07-46-52

Jujur gw dari kecil paling suka sama susu indomilk cokelat, karena rasanya enak banget dan sekarang pun masih sering beli, jadi pas dikirimin sama TetraPak hidupku bahagia banget nget nget.
ternyata enaknya susu Indomilk karena terbuat dari 99% susu segar dan selain rasa cokelat yang gw suka, juga ada rasa Full Cream yang sama enaknya loh..
Beberapakali gw masak makanan sehat sampai bikin strawberry banana milkshake buat Ava juga pakai Susu Indomilk  ini dan enaaaak banget rasanya.
20160202_071331
overnight oats

20160201_082247
sugar free pancake

20160203_182159
strawberry banana milkshake


Kemasan barunya Indomilk sekarang ini lebih praktis menggunakan tutup pengaman yang mudah untuk dibuka, dan kalau di taro di kulkas ngga makan tempat (liat tuh fotonya padahal gw udah masukin 4 susu masih muat di satu rak). Selain itu bentuknya sekarang ergonomis jadi nyaman banget untuk digenggam,,,
20160201_084606
2016-02-21_06-59-55


Banyak yang suka was was dengan kemasan susu UHT ya, tapi susu Indomilk kemasan baru ini pakai kemasan TetraBrik® Aseptic Edge 1L dari Tetra Pak,  jadi aman dari kelembaban, udara dan cahaya matahari.  Selain itu Kemasan baru Indomilk memelihara kesegaran serta menjamin kualitas susu dengan lebih baik.
Menurut gw susu itu salah satu yang wajib diminum setiap hari untuk jalanin hidup sehat, biar 4 sehat 5 sempurna (ciyeh)  ..

karena banyak yang mengalami pengeroposan tulang karena pola diet yang tidak seimbang, tapiiiiiii susu Indomilk mengandung kalsium, fosfor, vitamin D, A, B1, B6 dan protein yang tinggi, jadi oke banget kalo buat gw yang lagi jalanin hidup sehat, tanpa harus khawatir kekurangan vitamin dan sehat juga buat Ava yang lagi masa pertumbuhan. 
Yuk Kita minum susu yukkkk.........



GILA SETAHUN AMAT KOSONG

HAIIIIIIIII hehehheheh kosong amat nih Blog, sebenernya sengaja sih gw kosong kemarin biar ditanya (TETOTTTT).. ngga deng, gw tuh semenj...