Skip to main content

Posts

Showing posts from February, 2013

already....

setelah berkutat dengan survey dan survey untuk TKnya ava...

kita udah memutuskan (dan bayar huaaaaah *gw takut uangnya kepakeeee) untuk sekolah Ava...on the next *few post* akan gw tulis reviewan tentang sekolah yang akan masukin tahun ini insyallah...

sehat-sehat terus ya naaaak.....

dan untuk isi form pendaftaran TK kan harus ada pas foto kan yaaa...ava ga punya pas foto terbaru,,gw ajak dia foto di fuji pim1..dan pas difoto agak rempong, karena Ava menganut ajaran pose ALAY..jadi mukenye miring2 book pas difoto ahhahaha foto ke 5 baru deh bener..dan pas jadi..rasanya gw mau nangis....



my baby!!!kok udah gede ajaaa..udah mau 4 tahun!!!ini fotonya kaya ABG!!!!

padahal dulu pas masih diperut dibilang ukurannya abnormal karena beratnya masih 1kilo sampe masuk bulan ke 8, lahirnya "cuma" 2.4kg dan pulang RS malah di angka 2,2KG, dan kembali masuk RS karena bilirubinnya sampe 19.5 dan berat badannya jadi 2KG...telat bicara karena bingung bahasa, jalan juga baru umur 1.5tahun d…