Skip to main content

Posts

Showing posts from November, 2013

Hongkong Holiday Part 1

Ok lets start!

Ini dia jadwal gw di hongkong
Day #1 (sat) : takeoff from cgk 10am – landing hkg 4pm – check in hotel (naik red taxi) – check area hotel
Day #2 (sun) : free time [plan : buy tickets @ golden crown court hostel for Disneyland, oceanpark, the peak(s), ngongping (lantau island)- hkg tourism board @ star ferry pier – star ferry ride – buy octopus card for MTR-airport expressway – samperin bokap ke hotelnya ]
Day #3 (mon) : Disneyland all day
Day #4 (tue) : Free Time [Plan : citygate,ladies market, toy market,fa yuen street sneakers market]
Day #5 (wed) : OceanPark All Day
Day #6 (thu) : lantau island (ngongping cable car, ngongping village, big Buddha)-the peak (the peak tram,madame tussaud,observation deck)
Day #7 (fri): Free Time [plan midlevel escalator, city tram,symphony of light]
Day #8 (sat) : hotel check out @ 12, airport checkin @ 3pm, takeoff @5pm-


Itu dia jadwalnya..sebenernya gw punya jadwal harian beserta jamnya dan kostum yang kita pakai (tutup muka) tapi ga pe…

Hongkong Trip - The Preparation(s)

Haiiiiii udh lama ga post..maapkeun...

i've been very busy with ava's school problem..alhamdulilah sudah teratasi..many thanks buat teman2 yang ikut bantu saran sekolah untuk ava..mudah2an dibalas Tuhan YME berbentuk rejeki sebesar2nyaaaa..amieeeen...

Postingan ini pemanasan untuk postingan hongkong trip...namanya hongkong preparations..(kalo ada typo atau singkatan2 maafkan..nulisnya di smartphone soalnyah)

Trip ini udh diplan mayan lama,tdnya mau ke korea tp gw ngerasa kok egois ya gw hehehehhe karena yang bisa enjoy pasti cuma gw (ava belum naksir oppa2 sih...masih princess n princes ajaaah...ya menurut lo mak!)
akhirnya kita ke hongkong...ini salah satu bentuk "kado" ulang taun dr suami ^-^ thank u hubby

Itinerary? Gw udh siapin dr berbulan2 lalu..sampe list pakaian n sepatu dan tas juga ^-^ krn ngarepnya dingin kan udh akhir october dan weather forecast around 25-26'c mayan laaah kaya puncak...

untuk beli tiket, gw udh tanya sana sini..thanks to @ini_dhita n…