Skip to main content

kalau mau pakai foto orang ijin dulu woiiiii

ini yg kedua kalinya

pertama...sebuah WO (yg gw ga kenal sama sekali) masang foto gw lagi fitting kebaya utk prewed gw di multiplynya...udah gw comment difotonya (muka gw emang ga keliatan..tp jelas banget itu gw)...dan ga ada respon..gw diemin aja deh...toh gw motretnya pake kamera HP tanpa effort banyak..(cuman tetep ye...lain kali kalo mau make foto orang ijin dong mbak n mas WO yang terhormat).....masih untung gw diemin aja isi guestbook gw..ga gw apus...


yang kedua..entah siapa perempuan ini..ngeadd gw di facebook...namanya ChayanK Shinta...gw ga ada friends yg related satupun(FYI friends facebook gw ada 1000 lebih...) yang bikin gw SHOCK! dia pakai foto prewed gw *yg dibuat sama BOna* utk profilenya dia..dan 1 lagi foto prewed gw *yg dibuat sama bona juga* dimasukin di album profilenya dia....dan satu snapshot foto temen gw dari belakang (kayanya nyolong dari album facebook/flickr/multiply gw) dipajang juga di profilenya dia.....WTF!!!!!!!!!(dan ga ada satupun teman gw di facebook yg related with her..termasuk BONA sang fotografer)

dan edannya dia ngeadd gw tanpa embel2 message atau apapun...
gw jelas MURKA! karena gw buat foto itu susah payah dan niat setengah mampus...BAYAR pula! kecuali dia bikin review ttg foto2 pw yg menurut dia bagus utk acuan (its fine for me...beberapa calon pengantin ada yg jadiin foto pw atau foto kawinan gw utk patokan atau bahan review)...NAH INIIIIIIII!!!!....ijin enggak, kenal enggak..dijadiin profilenya iya! aneh banget...
gw jelas emosi..gw kirim msg dan ga dibales sama dia..gw kasih waktu kurang dari 3 hari utk hapus semua foto2 gw yg dia pakai!!
bukannya gw pelit..cuman its my right! foto2nya dia udah gw report to facebook team..karena jelas its not hers dan dia ga ijin sama gw!
hargailah orang yang udah buat foto2 tersebut degan niat ajegile..masa di copypaste dan dijadiin foto lo gt aja ..pake embel2 "wanna be a great event organizer">>>>how come kalo foto orang yg lo pake aja ga lo minta ijin dulu ke orangnyaaaaaaa????????

duh maaf ya teman2 gw emosi sama perempuan ini..karena gw pernah ambil mata kuliah mengenai ETIKA INTERNET...and i do know kalo sekarang NETIKET ini ada hukumnya dan bisa dibawa ke meja hijau..simple things mungkin menurut teman2..cuman menurut gw ga simple kalo modelnya beginian nih...sekali lagi...
gw memang membantu bbrp calon pengantin utk bikin acuan kawinannya...BUKAN BERATI BOLEH AMBIL FOTO SEMBARANGAN DAN UPLOD SEMBARANGAN KHAN????????masuk rumah orang aja permisi..masa ambil barang2nya nyolong?????????

gimana rasanya kalo cewek ini yang bikin foto pw niat banget, bayar lumayan, hasilnya ditunggu setengah mati, trus gw enak2an pake fotonya untuk profile atau jualan gw (menurut gw sih dia jualan kayanya...soalnya koar2nya mau jadi EO.....)...

*duh sekali lagi maaf ya emosi.....
gw ingetin teman2 dan mungkin vendor2 yang tidak jarang buka2 MP/Blogspot gw....utk tidak melakukan hal ini kecuali ada ijin..atau hanya mereview...*untuk wo yg tetep majang foto gw berkebaya putih di album fotonya....ya mungkin sadar diri sendiri aja deh buat apus atau ijin yaaaaa.....

*emosi malam2...ada2 ajeeeee

Comments

Armijn Navaro said…
WOW... tuch org gila juga ya.. ckckck. NEKAD bett!! salut gw..

Popular posts from this blog

merk stroller bayi = kelas sosial

ini yg terjadi kalo lo tinggal di benua ASIA dan tepatnya di negara INDONESIA...kota DKI JAKARTA....lebih spesifik lagi...JAKARTA SELATAN..

perhatiin ga semenjak bbrp tahun terakhir ini stroller roda 3 menghiasi dunia perSTROLLERan di mall2 terkemuka (PS,SENCI,PIM 2,Citos,PP dst..pokoknya mall2 ternama deh *PIM 1 ga termasuk krn biasanya yg make stroller roda 3 ini mainnya maunya di zona pim 2 yg lebih aman dan nyaman)

salah satu merk yg terkenal adalah Quinny...coba cari di google deh...trus kalo masih bayi banget dibawah 1 tahun seat'nya Quinny bisa diganti pake carseatnya maxi-cosi yang masih compatible...salah satu sahabat gw Rindu pakai ini...dan pilihannya jatuh kepada quinny//maxi cosi lebih karena kebutuhan...sedangkan utk beberapa orang...pake Quinny adalah Statement...ga keren deh kalo ga pake yg roda 3...(ga ada bedanya sama yg roda 4 bok...cuman terlihat lebih chic aja dan gaya abis deeeeh)...

gw awalnya naksir banget, karena bentuknya yg praktis, dan review2 heboh dar…

bleaching gigi di Audy Dental

Sudah lama gw pengen banget treatment bleaching gigi di dental clinic. Tapi belom pede dan ngga pernah terealisasi.Pas banget kemarin gw sempet dan akhirnya gw datang ke audy dental cabang kemang (jl.bangka raya no.40E kemang jakarta selatan). Gw sudah janjian sama drg.Devina untuk treatment bleaching gigi.



drg.Devina ini cantik amatttt yaaa :))

Kenapa sih harus dibleaching? Gw merasa gigi gw itu warnanya kurang "menarik" karena pas kecil gw minum antibiotik dan cukup mempengaruhi warna gigi gw :(Drg.Devina jelasin apa aja sih persiapan sebelum treatment bleaching gigi dan juga apa aja yang harus kita tahu tentang treatment ini*proses bleaching ini kemungkinan besar akan ngilu. Setelah proses pun ngilu akan berlangsung selama 24-48 jam kemudian*perawatan setelah bleaching : kurangin minum kopi, wine,soda,teh,semua makanan berwarna, kurangi Rokok, dan rajin sikat gigi*warna setelah dibleaching bisa bertahan sampai 2 tahun asal perawatannya rajin seperri yang gw tulis diatas.*…

rambutku oh rambutku

*tdnya mau posting sesuatu...gara2 ada yg kirim email marah2 n bilang gw terlalu anti asi....krn malas nanggapinnya dan saya lagi baik hatinya..saya doakan org tsb yg kayanya baru menjadi seorang ibu dan tiba2 masuk barisan fanatik anti Arienda Sufor....untuk terbuka hati dan pikirannya..dan ikut mendoakan anak2 kami yg tidak bisa seberuntung anda yg bisa menikmati ASI ibunya dan ibunya mendapatkan pahala dan berkah krn memberikan asi kepada anaknya..amien ya Rabb..*


rambutku!
gw lagi kesal!karena rambut gw tiba2 rontok banyak *jangan2 botak???* dan ga panjang2..heeeeeh!!!
apa gara2 sering dicat???hmmm rambut gw ini mulai gw cat henna dari gw kelas 1 sma...sebelumnya rambut gw warnanya keren banget..kaya anak kampung tetangga kebanyakan jemuran di atap rumah..hauhahuahuah tp krn gw dimarahin nyokap..scr kulit gw pada waktu smp item bener..doyannya jemuran....jadi nyokap bilang "kalo rambutnya item..tambah keliatan putih nanti"...
gw malasssss bener luluran...hahahahaha...jd gw c…