Saturday, April 11, 2009

its restricted

aduuuh maaf ya buat teman2 baru saya di facebook, multiply, friendster dan juga blogspot...utk sementara semua account dan foto2 album saya dalam website2 tsb saya PRIVATE...kecuali tulisan2nya di blog...

karena ternyata ada satu manusia tidak bertanggung jawab yang mengambil foto2 saya begitu saja tanpa ijin terlebih dahulu *please read my post before*...jadi kalau memang pengen tau hasil2 dari vendor kawinan saya/foto2 kebaya atau apapun..please send me message first atau email ke arienda.sapari@gmail.com>>>ntar gw bukain linknya deh...

*buat teman2 yg sudah agak lama kenal..sabar ya...album fotonya gw customized dulu satu2...HAUHAHAHUHA repot gara2 orang ga beres.....

No comments:

hawlaaaaaaa

yahluh, lama banget ga nulis ahhahahahha. 1 Tahun ngapain aja? terlalu fokus ke IG kayanya 😁. Dan tahun lalu tuh lg ikutan fitness challeng...