Tuesday, April 14, 2009

ITC cipulir review

Okey...akhirnya kesampean jg ke itc cipulir inih...rencana awal mau beli sarung bantal n sprei buat baby..
Gw berangkat dr rumah naik taxi (krn tdk ada yg anter)..jam 11,sampe di itcnya gw langsung muter2 cari toko baby..ketemu namanya Fabio baby 2..tokonya kecil tp lumayan lah barang2nya,ternyata di lantai 1 ada fabio 1..yg lebih besar..(Barang belanjaannya gw rekap selanjutnya)..trus gw masih di lantai dasar nyari2 daster..ketemu daster katun yg pakai resleting depan..tdnya nyari yg katun kancing full ternyata ga ada (gw cuman nemu di matahari aja nih yg beginian)..trus gw naik ke lantai 1,langsung cari toko mery baby (konon di reviewan bbrp orang toko ini mempunyai harga yg cukup bersaing dgn toko2 lainnya)...pas gw belanja disini..ternyata harganya mirip2 sama itc kuningan..malah bbrp lebih murah di itc kuningan,pelayananya baik tp kadang2 agak maksa..hahhahaha misalnya mau tanya harga aja ditanyain mulu mau beli atau enggak..Yuk..abis itu gw turun lagi ke lantai dasar (udah lumayan capek n agak kepanasan krn ac'nya ga seperti itc2 gede lainnya..agak anget)..di lantai dasar gw ketemu toko namanya mahkota..nah disini harganya mirip2 toko mery,tp pelayannya rada jutek,tp Uda yg punyanya BAIK luar biasa..hahahaha jadi bolak balik gw langsung nanya harga ke si uda aje..ditoko ini koleksi pakaiannya lumayan lengkap..dan merk2 kaya nova n nary juga ada,tokusen juga banyak,bbrp merk PUKU jg dijual..
Intinya di itc cipulir ini memang targetnya low class,jadi hampir semua buatan lokal yg kualitasnya menengah kebawah (ada kok yg bagus jg,tp harganya mirip2 kalo kita beli merk carters di itc kuningan)..utk barang2 pigeon n switzal cukup lengkap..sebamed hanya bbrp yg jual,baju2nya kebanyakan merk2 lokal yg jarang ditemuin di itc gede,kaya merk reza baby utk sarung bantal n sprei (tulisannya reza babynya gede bener pula..hahhahahah),trus merk Teguh,trus apalagi gt deh(kok merknya nama2 cowok semua yaaa...hahahahhaha)..oiya merk libby ternyata buatan lokal yaaa..di itc cipulir banyak bangeeeet dan kayanya kalo disini merk libby udah kaya merk nary or nova gt..gw ga beli krn pakaian si kakak udah cukup banyak..
Overall cukup lumayanlah isinya,harganya kalo nawarnya ngotot juga bisa murah bgt,gw dapet bbrp barang dengan harga beda 20rb sama yg di itc besar...tp kalo ga bisa nawar kayanya sama2 aja harganya...

Belanjaan di toko Fabio 1 dan 2 :
*2 buah perlak tipis polos ukuran 2 meter
*1 buah kelambu model tudung saji besar warna putih
*1 buah sikat botol (isi 2 pcs)
*1 pak cottonbuds super save zwitsal
*1 set sarung bantal guling merk reza baby (bantal 1 guling 2)
*2 pcs gurita ibu dgn perekat merk diva
*2 pcs waslap tanpa merk

Toko mery :
*2 bungkus softex nifas merk monalisa
*1 set sarung bantal guling n sprei merk babycare

Di toko mahkota ;
*2 bungkus softex nifas merk monalisa
*1 set sarung bantal,guling n sprei merk babyU!(Cuman disini gw nemu sprei baby polos tanpa motif sedikitpun...yeaaay)

belanja daster :
Lupa nama tokonya..beli 3 daster katun resleting depan dengan total harga sekitar 80rb..

*bbrp belanjaan ada yg gw bagi di 2 toko utk bandingin harga..ternyata ya nett'nya sama2 aja..cuman utk kelambu model tudung saji di fabio lebih murah ketimbang di mery,kalo perlak lebar dan polos cuman ada di fabio doang..utk yg ukuran 2 meter gw dapat harga @40rb..utk barang2 yg branded banyak di mahkota dan harganya mirip bgt sama kaya di itc kuningan..jangan lupa harus NAWAR sampe titik darah penghabisan..hahahhahaha..

Gw kayanya masih kurang puas sama sarung bantal n spreinya..gw tetep berencana mau cari bahan katun dingin yg polos trus gw mau buat satu set perlengkapan sarung bantal,guling,sprei,selimut quilt dan juga bumper baby box..krn gw ngeri aja kalo babynya dah agak gede ntar duduk bisa kejeduk deEeh..soalnya yg dijual (termasuk di itc mangdu) rata2 bermotif gt..dan bbrp ga gt cocok dengan selera mami rienda...hehhehehe

Oke segini dulu reviewannya...
Next?tetep dalam pencarian maternity bra...

No comments:

hawlaaaaaaa

yahluh, lama banget ga nulis ahhahahahha. 1 Tahun ngapain aja? terlalu fokus ke IG kayanya 😁. Dan tahun lalu tuh lg ikutan fitness challeng...