Tuesday, April 7, 2009

belanja *LAGIH*

karena keluarga gw insyallah dah siap2 mau pindahan ke our new home...jadinya gw berniat menyelesaikan perbelanjaan yang penting2 minggu ini...banyak yg kurang memang....tp hari ini alhamdulilah hampir semuanya dapet...gw tadi belanja di itc kuningan...dan datengin bbrp toko baby yang direkomendasikan sodara n temen2 di forum...

ini dia list belanjaannya...

*Toko Happy Bear :

Celana pop polos-merk fluffy
Celana pendek polos-merk nova
Cotton bud kecil-pigeon
Sedotan ingus-pigeon
Hair lotion-pigeon
Baby oil-pigeon
Baby powder-pigeon
Minyak telon-konicare
Baby cream-sebamed
Baby lotion-sebamed
Baby shampoo-sebamed
Baby cleansing bar-sebamed
Baby diaper rash-sebamed
Baby bubble bath-sebamed

*toko baby's Palace :

Diapers newborn-merk Goon
Stagen Ibu 8 M
Baju kodok + capuchon
Tissue basah - Pigeon
1 bantal+ 2 guling baby - Le Monde
*beli diapers buat pulang rs dan control ke dokter...tp emang merk Goon ga ada kemasan dengan jumlah yg lebih sedikit :(....dapet rekomendasi Goon dari kakak gw yg dokter dan baru punya baby..

*toko Joy Baby Shop :

Bak mandi besar-merk Puku
Kaki bak mandi

ternyata setelah muter2 sampe pusing...di joy baby shop beberapa barang memang lebih murah.....tp gpp buat noted gw selanjutnya aja...jungle baby shop hari ini tutup :( padahal pengen banget mampir dan liat2....
nah minggu ini gw mau ngelengkapin beberapa kebutuhan yang ada di mothercare sama di ITC cipulir (bener2 kepengen belanja disini...katanya rata2 barang di baby shop itc lain diambil grosiran dari sini)...dan tetangga gw (beda 5 rumah dari gw) adalah pengusaha baju bayiiii...walaupun khusus diatas umur 3 bulan...gw mau beli juga..persiapan aja biar ga bolak balik :)
gw masih belum dapet botol susu adiri'nya...cuman bokap mau titip temannya yang di oz atau di sing untuk nyariin...

dan tadi baru dari dokter..sepertinya hasil usg alhamdulilah bagus...dan jenis kelaminnya kayanya dah pasti perempuan nih :) doain yaaaaaa....(tetep bingung nyari nama..baru ketemu nama depannya doank..)

semangaaaat.....

No comments:

hawlaaaaaaa

yahluh, lama banget ga nulis ahhahahahha. 1 Tahun ngapain aja? terlalu fokus ke IG kayanya 😁. Dan tahun lalu tuh lg ikutan fitness challeng...