Skip to main content

belanja *LAGIH*

karena keluarga gw insyallah dah siap2 mau pindahan ke our new home...jadinya gw berniat menyelesaikan perbelanjaan yang penting2 minggu ini...banyak yg kurang memang....tp hari ini alhamdulilah hampir semuanya dapet...gw tadi belanja di itc kuningan...dan datengin bbrp toko baby yang direkomendasikan sodara n temen2 di forum...

ini dia list belanjaannya...

*Toko Happy Bear :

Celana pop polos-merk fluffy
Celana pendek polos-merk nova
Cotton bud kecil-pigeon
Sedotan ingus-pigeon
Hair lotion-pigeon
Baby oil-pigeon
Baby powder-pigeon
Minyak telon-konicare
Baby cream-sebamed
Baby lotion-sebamed
Baby shampoo-sebamed
Baby cleansing bar-sebamed
Baby diaper rash-sebamed
Baby bubble bath-sebamed

*toko baby's Palace :

Diapers newborn-merk Goon
Stagen Ibu 8 M
Baju kodok + capuchon
Tissue basah - Pigeon
1 bantal+ 2 guling baby - Le Monde
*beli diapers buat pulang rs dan control ke dokter...tp emang merk Goon ga ada kemasan dengan jumlah yg lebih sedikit :(....dapet rekomendasi Goon dari kakak gw yg dokter dan baru punya baby..

*toko Joy Baby Shop :

Bak mandi besar-merk Puku
Kaki bak mandi

ternyata setelah muter2 sampe pusing...di joy baby shop beberapa barang memang lebih murah.....tp gpp buat noted gw selanjutnya aja...jungle baby shop hari ini tutup :( padahal pengen banget mampir dan liat2....
nah minggu ini gw mau ngelengkapin beberapa kebutuhan yang ada di mothercare sama di ITC cipulir (bener2 kepengen belanja disini...katanya rata2 barang di baby shop itc lain diambil grosiran dari sini)...dan tetangga gw (beda 5 rumah dari gw) adalah pengusaha baju bayiiii...walaupun khusus diatas umur 3 bulan...gw mau beli juga..persiapan aja biar ga bolak balik :)
gw masih belum dapet botol susu adiri'nya...cuman bokap mau titip temannya yang di oz atau di sing untuk nyariin...

dan tadi baru dari dokter..sepertinya hasil usg alhamdulilah bagus...dan jenis kelaminnya kayanya dah pasti perempuan nih :) doain yaaaaaa....(tetep bingung nyari nama..baru ketemu nama depannya doank..)

semangaaaat.....

Comments

Popular posts from this blog

merk stroller bayi = kelas sosial

ini yg terjadi kalo lo tinggal di benua ASIA dan tepatnya di negara INDONESIA...kota DKI JAKARTA....lebih spesifik lagi...JAKARTA SELATAN..

perhatiin ga semenjak bbrp tahun terakhir ini stroller roda 3 menghiasi dunia perSTROLLERan di mall2 terkemuka (PS,SENCI,PIM 2,Citos,PP dst..pokoknya mall2 ternama deh *PIM 1 ga termasuk krn biasanya yg make stroller roda 3 ini mainnya maunya di zona pim 2 yg lebih aman dan nyaman)

salah satu merk yg terkenal adalah Quinny...coba cari di google deh...trus kalo masih bayi banget dibawah 1 tahun seat'nya Quinny bisa diganti pake carseatnya maxi-cosi yang masih compatible...salah satu sahabat gw Rindu pakai ini...dan pilihannya jatuh kepada quinny//maxi cosi lebih karena kebutuhan...sedangkan utk beberapa orang...pake Quinny adalah Statement...ga keren deh kalo ga pake yg roda 3...(ga ada bedanya sama yg roda 4 bok...cuman terlihat lebih chic aja dan gaya abis deeeeh)...

gw awalnya naksir banget, karena bentuknya yg praktis, dan review2 heboh dar…

bleaching gigi di Audy Dental

Sudah lama gw pengen banget treatment bleaching gigi di dental clinic. Tapi belom pede dan ngga pernah terealisasi.Pas banget kemarin gw sempet dan akhirnya gw datang ke audy dental cabang kemang (jl.bangka raya no.40E kemang jakarta selatan). Gw sudah janjian sama drg.Devina untuk treatment bleaching gigi.



drg.Devina ini cantik amatttt yaaa :))

Kenapa sih harus dibleaching? Gw merasa gigi gw itu warnanya kurang "menarik" karena pas kecil gw minum antibiotik dan cukup mempengaruhi warna gigi gw :(Drg.Devina jelasin apa aja sih persiapan sebelum treatment bleaching gigi dan juga apa aja yang harus kita tahu tentang treatment ini*proses bleaching ini kemungkinan besar akan ngilu. Setelah proses pun ngilu akan berlangsung selama 24-48 jam kemudian*perawatan setelah bleaching : kurangin minum kopi, wine,soda,teh,semua makanan berwarna, kurangi Rokok, dan rajin sikat gigi*warna setelah dibleaching bisa bertahan sampai 2 tahun asal perawatannya rajin seperri yang gw tulis diatas.*…

rambutku oh rambutku

*tdnya mau posting sesuatu...gara2 ada yg kirim email marah2 n bilang gw terlalu anti asi....krn malas nanggapinnya dan saya lagi baik hatinya..saya doakan org tsb yg kayanya baru menjadi seorang ibu dan tiba2 masuk barisan fanatik anti Arienda Sufor....untuk terbuka hati dan pikirannya..dan ikut mendoakan anak2 kami yg tidak bisa seberuntung anda yg bisa menikmati ASI ibunya dan ibunya mendapatkan pahala dan berkah krn memberikan asi kepada anaknya..amien ya Rabb..*


rambutku!
gw lagi kesal!karena rambut gw tiba2 rontok banyak *jangan2 botak???* dan ga panjang2..heeeeeh!!!
apa gara2 sering dicat???hmmm rambut gw ini mulai gw cat henna dari gw kelas 1 sma...sebelumnya rambut gw warnanya keren banget..kaya anak kampung tetangga kebanyakan jemuran di atap rumah..hauhahuahuah tp krn gw dimarahin nyokap..scr kulit gw pada waktu smp item bener..doyannya jemuran....jadi nyokap bilang "kalo rambutnya item..tambah keliatan putih nanti"...
gw malasssss bener luluran...hahahahaha...jd gw c…