Thursday, July 24, 2008

si bodoh arienda membeli tiket kereta

posting dibawah ini sebenernya ga seheboh yg ditulis, hanya ditambahkan bumbu biar lebih heboh...gw lagi ga ada kerjaan jadinya beginilah ceritanya.....

kemarin gw hectic banget, pagi2 gw dah jalan ke grand Indonesia untuk beli blitzcard di blitzmegaplex...krn gw mau beli tiket online untuk nonton di bandung(rebek ya, tapi gpp demi batman...hehehe)...abis itu gw ke gambir, beli tiket kereta....khan gw ga pernaaaah ya beli tiket sendirian, nah supir gw nemenin.
pas gw lagi nulis surat cinta buat masinisnya(hauhuahuahuhaahah)..maksud gw isi kertas pemesanan tiket...supir gw ngantriin buat gw, soalnya antriannya puanjaaaang bgt...ya udah..gw asik2 aja ngisi dengan tulisan dibuat kaligrafi...heuheuhehehehuhe tiba2 ada pengumuman

"Perhatian..para calon penumpang, untuk pembelian tiket kereta api, telah dibuka kasir 23..terima kasih..."


gw sih cuek2 aja sm pengumuman itu, secara supir gw dah ngantri ya, gw masih aja nulis di pinggir kaca kasir dan masih menghias2 kertas pesenan gw, karena gw masih bingung berangkat yg jam brp n keretanya namanya apaaaa...ARGO BROMO, ARGO GEDE, ARGOPANTES(ini apaaaa..hehehehehehehe), atau ARGO TAXI...

tiba2....jreng jreng....tirai depan muka gw bergerak dan orang2 langsung ngerubungin gw..gw kira pada mau minta duit sama pembagian sembako atau BLT...sempet ge'er....ga taunya kaca di depan muka gw itu kasir No.23...HAUHAUHAUHAUHUAHUAHUAH matilaaaaah....
mba2nya galak banget..trus langsung jutek ngeliatin gw yg mash sibuk bikin hiasan love...love.. di kertas pesenan gw....

MKG(mba kasir galak) : "mba mau pesen apa"...katanya galaaak mampus...bentar lagi gw digonggongin nih...
SCA (si cantik arienda) : "eh....ini..anu...duuuuh" gw bingung abis...sempet mau keluar dr antrian..ga taunya disamping gw, supir gw teriak2 "Jangan bergeraaaak..disitu aja...mba udah diantrian paling depan...."Supir gw heboh banget kaya nonton sepak bola

pas gw liat..bener aja dibelakang gw ada orang2 dengan wajah kaya abis kena sembelit 7 taun ngantri panjaaaang banget..wah gw paling depan..kereeen...lagi asik2 mikir kekerenan diri gw..tiba2 satpam ambon datengin gw...

SABP (satpam ambon bawa pentungan) : "mba cepatlah, mau pesan tiket kemana kau"...si satpam ambon ngeliatin gw sambil pegang pentungan...
SCA : "eh..saya mau ke bandung pak"gw masih menggambar tulisan ala kaligrafi
SABP : "Naik apa" satpam ambon mulai tidak sabar saudara2....
SCA : "ya Kereta lah....." jawaban sangat bodoh dari arienda....
SABP : "ya kereta apaaaaaa..banyak mba keretanya" setelah percakapan ini gw harus disuntik rabies karena kena gigitan satpam ambon...
AHUHAUHAHAUHAHA


sementara gw beradu bahasa hutan dengan si satpam ambon, mba2 kasir nyuruh orang belakang gw maju duluan....ternyata orang dibelakang gw ini...bapak2 yg agak2 bodoh juga..kenapa gw bilang bodoh..dia isi 2 kertas dua2nya diisinya hanya nama,tempat berangkat sama jumlah tiket,,,kolom kereta apa, mau kemana, berangkat jam berapa ga diisi...mba2 kasirnya nanya si bapak malah nanya balik...trus mba2nya tanya mau kemana si bapak malah jawab namanya siapa....heuheheuhe tiba2 mba2 kasirnya murka dan berubah jadi HULK...hAUHUAHHAUHAHA ga deng..gw sempet berharap dia berubah beneran jadi hulk...

setelah gw digigit satpam ambon akhirnya gw tiba2 pinter dan tau kalo harus naik argo gede...gw tulis dan langsung bayar....abis itu gw keluar dari barisan pasukan BLT sembelit..

pas keluar...gw baru inget "KOK GW CUMAN BELI TIKET BERANGKAT...PULANGNYA BELOOOOM"....

supir gw udah males liat gw oon...langsung kentut deh dia...huahuhahahuahah

gw kembali ngantri dipasukan BLT sembelit ini, dan mba2 didepan gw ngomong "lhooo mba bukannya tadi paling depan ya???"...
gw sempet pengen kentutin dia krn ikut campur..tp kasian juga sih drpd pingsan...gw jawab aja "ya tadi khan saya belom selesai menulis halus'nya..eh kasirnya dibuka didepan saya....jadi belom kelar deh mbaaaa"...
si mba2 ini langsung males ngomong sama gw dan dia pun kentutin gw..HUAHHAHAHAHA

setelah antre 10 menit, ternyata mba2 kasirnya udah ga jadi hulk dan si satpam ambon juga udah lebih tenang karena baru disuntik obat penenang...
gw nyerahin kertas pemesanan tiket, dan ternyataaaa...jreng jreng jreng jreeeeng....

Mba Hulk : maaf mba(wah bisa baik juga die)...pemesanan tiket dr bandung - gambir hanya bisa dilakukan di bandung...
Gw : ASEM....*gw pergi dan sempet kentutin si satpam ambon...

jadinya itulah cerita ketololan gw di stasiun gambir kemarin..jangan dicontoh ya teman2..kalo memang mau kesana, harap bawa jaket anti gigitan anjing..satpamnya galak, kasirnya HULK...sereeeem banget

*tidak ada orang ambon yang disakiti dalam postingan ini, setelah dikentutin pun dia tidak marah....

No comments: