Tuesday, July 29, 2008

hampir beres semua, tapi kenapa gw tambah stress

kebaya akad gw dah jadi...begitu liat 2 hal yg langsung kepikiran dikepala gw

SILAU dan BERAT....

bener2 silau...kakak gw masang swarovskynya kaya lagi nanem padi..rapet bener...HEHHEHE tp bagus banget memang..makin cinta gw sama kakak sepupu gw...jatuhnya dibadan gw pastinya keren, walaupun gw masih berusaha menyelamatkan kebaya itu dengan berdiet gila2an n olahraga abis2an(mulai bulan ini gw yoga 2 x seminggu, dan pilates 1 x seminggu)...badan sehat dan bugar...insyallah bisa berdiri lama nerima ucapan selamat dari orang2....

trus td gw fitting kebaya resepsi...muka gw tanpa ekspresi, mungkin kakak gw n nyokap nyangka ada yg ga beres dengan kebaya2 ini....padahal gw dalam hati super panik...
gw panik karena dalam hitungan hari gw bakal pakai kebaya ini dipanggung pelaminan yg udah gw desain demikian ribet dan ribut...plus berdiri jadi istri orang yang gw sayang banget...

masalahnya, tiba2 mood gw untuk jadi queen of the dayz(2 hari ye)..atau center of attention hilang..karena terlalu banyuak yg gw pusingin,....(postingan kali ini rada serius karena gw bener2 cemash...) di sisi lain gw excited banget untuk jalanin semua ritual pernikahan ini..mulai dari luluran, puasa tirakat senin-kamis, puasa mutih(insyallah gw jalanin pertengahan bulan), minum jamu, olah raga, ga ketemu pacar, dipingit...astagaaaaa....

gw kemarin mesen buku di www.inibuku.com dan gw baca bbrp novel ttg pernikahan salah satunya " siapa bilang kawin itu enak by tria barmawi" dan "his wedding organizer by retni"...dua2nya nyeritain betapa hebohnya mempersiapkan kawinan, betapa kehebohan itu hanya untuk bbrp hari aja...dan abis itu gw jamin ada sisa2 kaki yg lecet karena selop yg ga pas, atau kepala migrain karena keberatan konde, atau susah pipis karena nahan terus selama resepsi..duh amit2 yaaaaaa..hehehheheheh

gw sebenernya bt banget sama rapat2 panitia, bukan apa2...rata2 hanya membuang waktu sodara2 gw dan kadang2 pada malas datang, padahal penting...sebel deh akyu...selain itu gw lg bt sekali..ada oknum(yg tidak perlu diperjelas) yg jelas2 udah dikasih bahan seragam panitia, bros panitia(gw beli ga murah pula,,,,,desain khusus)...bilangnya seragamnya ga muat(what...bahan 2,5M lebar besar ga cukup????sebesar apakah badan banteng satu itu?)..trus dengan santainya dia mau ganti bahan....maunya pake brokat(whaaat???)....trus ditanya gimana brosnya..oke ga..jawaban si banteng betina ini "ya biasa aja".....WTF!
gw emosi banget......kok ga menghargai sekali, kalo ga mau nolongin ya nolak aja...kenapa sih harus kaya gitu...aneh banget..ya sudahlah..kata bude gw pasti ada model beginian nih oknumnya, gw sih udah punya cara ampuh untuk menumpas oknum2 kaya gini...caranya? photoedit...HUEHUHEHEHHEH gampang khan...

oke selain terganggu dengan banteng betina
, last week gw ketemuan sama si bunbun di bandung, i missed him so bad. berangkat jumat sore,,,naik kereta(pengalaman naik kereta ini akan gw ceritakan di postingan selanjutnya)...trus sampenya jam 1/2 6 dijemput ipi sahabatnya si bun, abis itu kita ke pvj nonton the dark knight..keren banget filmnya..(oia pas kita makan di pvj farid nyusul...heuheuheh dia kurus banget sekarang)...abis itu pulang, malamnya si bun ngoomoooong muluuuu nyeritain pengalamannya selama di bandung...kangen banget gw sama dia...
trus sabtunya kita ke makamnya uti n akung gw di cikutra, abis itu makan di roemah keboen(bener ga sih)...enak bangeeeeeeet makananya..abis dr situ kita ke cecep si penjahit...dan siangnya kerumah ipi yg baru wisuda...sorenya kita makan(lagi) ke tomodachi..dibayarin ipi..heuheuhe makasih ya piiiiih...abis itu maghrib kita dah pulang, karena si bun capek banget kayanya, kita take away nasi goreng AEP di setiabudi (whichis goooodddddd)..dan makan malam dirumah..malamnya gw sama bun2 cerita2an terus(berantem sedikit juga sih)...dan besoknya gw pulang..naik kereta lagi

gw kangen banget sama dia....gw tau sih everything gonna be allrite, dan gw bisa ngehandle semuanya...tpi really need him..paling ga nemenin gw saat2 gw butuh...skg tlp2an aja jarang..krn dia ngantor..sedih sekali....

25 hari menjelang kawinan gw...and i'm freak out

No comments:

hawlaaaaaaa

yahluh, lama banget ga nulis ahhahahahha. 1 Tahun ngapain aja? terlalu fokus ke IG kayanya 😁. Dan tahun lalu tuh lg ikutan fitness challeng...