Saturday, July 12, 2008

semalam

sangat menakutkan...tadi malam ada acara midodareninya sepupunya farid...jadi gw n farid jam 5 sudah ada di rumah CPP(sepupunya farid si CPP ini). RUmahnya di Pondok labu dan CPWnya di Depok....heuheuhe jauh yak...

gw sama bunbun disuruh bawain seserahan..ga ada masalah buat kita karena itung2 liat acara midodaren orang, ternyata it was scary..kenapa? karena dikit2 semua orang tiap abis nanya kapan kita nikah langsung "ya ampuuun...bulan depan, duh bentar lagi"....jreng jreng..makin deg2an ajaaaah.......

selain itu juga untuk perjalanan naik bus rombongan CPP kita bawa seserahan juga(thank god seserahannya ga gedeeee banget dan berat)..dan kita kumpul di wisma makara depok ui, dan jalan dari sana naik bis kuning ui (yg ac...seumur2 gw ga pernah naik si bis kuning ini..hehehhe)..menuju rumah CPW yg terletak di depok (gw ga tau dimana kompleknya. tapi cukup jauh dari UI)...

sepanjang perjalanan, gw memperhatikan, sebagian dari cewek2 memangku barang seserahan, cukup ribet ternyata karena jarak antar bangku yg cukup sempit membuat seserahan itu tutup platik mikanya naik2 kena kursi depannya(apalagi punya gw, naik2 melulu deh)...dan cukup berat juga ternyata ya....akhirnya gw sama farid berpikir. alangkah kasiannya sepupu2 kita harus memangku box seserahan kita yang pastinya besar dan berat(kita pakai kotak dari bahan acrylic...yuks) sepanjang perjalanan kalimalang-pesanggrahan..may gawd..

daripada terjadi hal yang enggak2..(jatuh, rusak, baret, dst)..gw memutuskan barang2 seserahan ada dirumah singgah di komplek gw, jadi ga perlu dibawa ke rumah farid, nanti tinggal pihak keluarganya kumpul di rumah tsb dan bawa deh barang2nya (lagian barang seserahan gw termasuk ayam hidup loh)...jadi ga repot deeeeh...itu option satu
option dua...barang seserahan ditaro di satu mobil yang ditumpuk dengan rapih dan dibungkus kain setiap boxnya biar ga lecet...baru ikut rombongan konvoi...gt deh

satu lagi, tadi malam busnya sempit jadi banyak yg berdiri..duh gw ga mau gt ah...gw harus itung orang2 yang ikut bis berapa, dan masa ga ada pengawalan polisi atau mobil lain sama sekali.....gw sih mengharuskan pakai pasukan polisi....dan kalau memang jalan rumah gw susah masuk bus isi 25, gw akan pakai mobil2 van bbrp biji..(mungkin 4 biji kali yeh)..

ya segitu dulu deh..muka gw lagi jerawatan banget nih, ga tau kenapa, dan ya ampuuun gw tambah gemuk....si farid sih bilang "asik asik sexyyyyyy"...gw stress takut bajunya ga muat...DOUH....sebel...


besok gw ada wawancara kerja...doain gw ya..hihihi tabungan buat si kakak bayi sama kamar baru gw ntar nih..cup cup

No comments: