Wednesday, July 9, 2008

MY LIFE SAVER

bukan my legs saver ya..hihihihihh

tadi baru ketemu *lagi* sama HIKARI...gw ngomongin desain undangan tambahan untuk yang kesekian kalinya, karena gw nambah undangan lagi...hihi dan lagi pusing2....gw juga harus cari pencetak buku pengajian..tiba2 mas adit hikari bilang "kita bisa ngerjain kok kalo mau".......HOORAAAAHHHHHHHH.......lebih enak gini semua jadi satu vendor yang nangani..jadi semua masalah cetak mencetak ga bingung lagi.....

bener2 penyelamat hidup deeeh....ihiyyyyy...

4 comments:

Anggi said...

Waaah bisa gitu sama mas Adit.. Adududuu.. Apa gw sekalian aja yaah.. ^_^

ariendariendarienda said...

iya nggiii...sekalian aja kali...gw dah ga mau pusing deh....

Leny said...

rien.
undangan kakak gue dah jadi bikin ama adit.. wuih keren bgt rien, rapih bgt ya.. berkat info dari loe nih rien :)

ariendariendarienda said...

@ leny

bebih...sama2 loh....alhamdulilah deh kalo info gw bermanfaat...hehehehehe...menolong sesama calon pengantin.

*kalo hikari couple baca gw bisa jadi marketingnya nih..HUAHUAHUHAUHAUHAHA