Thursday, July 24, 2008

ngok

hari ini seperti biasa, luluran lagi dan kali ini gw telah "menangkap"mbok2 jamu..heheheheh jadi tiap harinya gw minum jamu godokan asli buatan si mbok..

jadi tadi luluran gw pake lulur kuning(kuning abis tuh lulur) yg dari solo, trusnya gw maskeran badan pakai masker lumpur (bukan lapindo, walaupun gw tau pake masker lumpur lapindo jadi cepet putih, karena tulang gw yg langsung keliatan....ngok)..gw pake masker lumpur dari dead sea jordan. dulu bokap pas kesana beliin gw perawatan spa lengkap, yg baru dipakai body lotionnya aja sama sabunnya (sumpah kalo kulit lo kering pake ini langsung moist abiiiisssst)...tx babeeeh...

oke setelah berkuning2,,badan gw jadi item gt...heuheuheuhe kaya dilapisin eek..(eeeewww)..tapi ga ada baunya...masker ini ternyata setelah agak kering bisa digosok, walaupun digosok2 heboh, tetep aja kulit gw ga kering dan bekas gosokan maskernya ga jadi serpihan tapi jadi kaya eek(eek melulu..hahahahahah) maksud gw ga kering kaya lulur2 lainnya...trusnya gw creambath pake protelen, enak banget rambutnya...hehehe pokonya hari ini badan gw lebih segaaaaaaR....

abis itu gw mandi make garam mandi dari dead sea juga(sengaja mau gw abis2in buat kawinan..heheheheheh) dan pake sabun seriesnya dead sea spa juga....heboh sekali

pokoknya intinya adalah hari ini gw benar2 memanjakan badan gw lagi...hehehehe

sorenya orang catering gw mba Ira (alfabet) sama orang dekor rumah gw Pak Adi datang, nyokap manggil mereka karena nyokap lagi berencana mengurangi luasnya tenda,,,,muahal banget harganya kalo diabisin satu hoek untuk tenda semua...jadi setelah diukur sana sini dan dipikirin ini dan itu...jadilah si tenda tertutup full ac dan dengan luas yang tidak begitu besar(gw sempet mikir kayanya jadi sempit...tp mudah2an enggak deh, kasian gw sama tamunya nanti....)

okey, sekarang gw udah mulai nyebarin bbrp undangan, karena minggu ini gw mau ke bandung menengok pacar yang ganteng..hehehehehehhe(walaupun sebel kemarin ada mantannya msg2 dia...KESAL!)...jadinya gw harus beresin segala macam urusan undangan dan naik cetaknya buku pengajian hari ini..hehhehehe duh mudah2an oke nih, karena jujur GW KHAN GA OKE NGAJINYA...heuheuhehe jadi mana gw tau mana yg paling oke untuk ditaro di buku ngaji...gw udah dapet panduan dr tante gw, tapi ya itu...hehehehe gw masih bingung...

yang pasti doa anak untuk orang tuanya the best laaaah..gw bikin sendiri..kata si sari sih ya mengharukan....(ga tau dia lg emang pengen nangis atau baru kecolok..hehehehe)

ya intinya itu dulu

No comments:

hawlaaaaaaa

yahluh, lama banget ga nulis ahhahahahha. 1 Tahun ngapain aja? terlalu fokus ke IG kayanya 😁. Dan tahun lalu tuh lg ikutan fitness challeng...