Skip to main content

ngok

hari ini seperti biasa, luluran lagi dan kali ini gw telah "menangkap"mbok2 jamu..heheheheh jadi tiap harinya gw minum jamu godokan asli buatan si mbok..

jadi tadi luluran gw pake lulur kuning(kuning abis tuh lulur) yg dari solo, trusnya gw maskeran badan pakai masker lumpur (bukan lapindo, walaupun gw tau pake masker lumpur lapindo jadi cepet putih, karena tulang gw yg langsung keliatan....ngok)..gw pake masker lumpur dari dead sea jordan. dulu bokap pas kesana beliin gw perawatan spa lengkap, yg baru dipakai body lotionnya aja sama sabunnya (sumpah kalo kulit lo kering pake ini langsung moist abiiiisssst)...tx babeeeh...

oke setelah berkuning2,,badan gw jadi item gt...heuheuheuhe kaya dilapisin eek..(eeeewww)..tapi ga ada baunya...masker ini ternyata setelah agak kering bisa digosok, walaupun digosok2 heboh, tetep aja kulit gw ga kering dan bekas gosokan maskernya ga jadi serpihan tapi jadi kaya eek(eek melulu..hahahahahah) maksud gw ga kering kaya lulur2 lainnya...trusnya gw creambath pake protelen, enak banget rambutnya...hehehe pokonya hari ini badan gw lebih segaaaaaaR....

abis itu gw mandi make garam mandi dari dead sea juga(sengaja mau gw abis2in buat kawinan..heheheheheh) dan pake sabun seriesnya dead sea spa juga....heboh sekali

pokoknya intinya adalah hari ini gw benar2 memanjakan badan gw lagi...hehehehe

sorenya orang catering gw mba Ira (alfabet) sama orang dekor rumah gw Pak Adi datang, nyokap manggil mereka karena nyokap lagi berencana mengurangi luasnya tenda,,,,muahal banget harganya kalo diabisin satu hoek untuk tenda semua...jadi setelah diukur sana sini dan dipikirin ini dan itu...jadilah si tenda tertutup full ac dan dengan luas yang tidak begitu besar(gw sempet mikir kayanya jadi sempit...tp mudah2an enggak deh, kasian gw sama tamunya nanti....)

okey, sekarang gw udah mulai nyebarin bbrp undangan, karena minggu ini gw mau ke bandung menengok pacar yang ganteng..hehehehehehhe(walaupun sebel kemarin ada mantannya msg2 dia...KESAL!)...jadinya gw harus beresin segala macam urusan undangan dan naik cetaknya buku pengajian hari ini..hehhehehe duh mudah2an oke nih, karena jujur GW KHAN GA OKE NGAJINYA...heuheuhehe jadi mana gw tau mana yg paling oke untuk ditaro di buku ngaji...gw udah dapet panduan dr tante gw, tapi ya itu...hehehehe gw masih bingung...

yang pasti doa anak untuk orang tuanya the best laaaah..gw bikin sendiri..kata si sari sih ya mengharukan....(ga tau dia lg emang pengen nangis atau baru kecolok..hehehehe)

ya intinya itu dulu

Comments

Popular posts from this blog

merk stroller bayi = kelas sosial

ini yg terjadi kalo lo tinggal di benua ASIA dan tepatnya di negara INDONESIA...kota DKI JAKARTA....lebih spesifik lagi...JAKARTA SELATAN..

perhatiin ga semenjak bbrp tahun terakhir ini stroller roda 3 menghiasi dunia perSTROLLERan di mall2 terkemuka (PS,SENCI,PIM 2,Citos,PP dst..pokoknya mall2 ternama deh *PIM 1 ga termasuk krn biasanya yg make stroller roda 3 ini mainnya maunya di zona pim 2 yg lebih aman dan nyaman)

salah satu merk yg terkenal adalah Quinny...coba cari di google deh...trus kalo masih bayi banget dibawah 1 tahun seat'nya Quinny bisa diganti pake carseatnya maxi-cosi yang masih compatible...salah satu sahabat gw Rindu pakai ini...dan pilihannya jatuh kepada quinny//maxi cosi lebih karena kebutuhan...sedangkan utk beberapa orang...pake Quinny adalah Statement...ga keren deh kalo ga pake yg roda 3...(ga ada bedanya sama yg roda 4 bok...cuman terlihat lebih chic aja dan gaya abis deeeeh)...

gw awalnya naksir banget, karena bentuknya yg praktis, dan review2 heboh dar…

bleaching gigi di Audy Dental

Sudah lama gw pengen banget treatment bleaching gigi di dental clinic. Tapi belom pede dan ngga pernah terealisasi.Pas banget kemarin gw sempet dan akhirnya gw datang ke audy dental cabang kemang (jl.bangka raya no.40E kemang jakarta selatan). Gw sudah janjian sama drg.Devina untuk treatment bleaching gigi.



drg.Devina ini cantik amatttt yaaa :))

Kenapa sih harus dibleaching? Gw merasa gigi gw itu warnanya kurang "menarik" karena pas kecil gw minum antibiotik dan cukup mempengaruhi warna gigi gw :(Drg.Devina jelasin apa aja sih persiapan sebelum treatment bleaching gigi dan juga apa aja yang harus kita tahu tentang treatment ini*proses bleaching ini kemungkinan besar akan ngilu. Setelah proses pun ngilu akan berlangsung selama 24-48 jam kemudian*perawatan setelah bleaching : kurangin minum kopi, wine,soda,teh,semua makanan berwarna, kurangi Rokok, dan rajin sikat gigi*warna setelah dibleaching bisa bertahan sampai 2 tahun asal perawatannya rajin seperri yang gw tulis diatas.*…

rambutku oh rambutku

*tdnya mau posting sesuatu...gara2 ada yg kirim email marah2 n bilang gw terlalu anti asi....krn malas nanggapinnya dan saya lagi baik hatinya..saya doakan org tsb yg kayanya baru menjadi seorang ibu dan tiba2 masuk barisan fanatik anti Arienda Sufor....untuk terbuka hati dan pikirannya..dan ikut mendoakan anak2 kami yg tidak bisa seberuntung anda yg bisa menikmati ASI ibunya dan ibunya mendapatkan pahala dan berkah krn memberikan asi kepada anaknya..amien ya Rabb..*


rambutku!
gw lagi kesal!karena rambut gw tiba2 rontok banyak *jangan2 botak???* dan ga panjang2..heeeeeh!!!
apa gara2 sering dicat???hmmm rambut gw ini mulai gw cat henna dari gw kelas 1 sma...sebelumnya rambut gw warnanya keren banget..kaya anak kampung tetangga kebanyakan jemuran di atap rumah..hauhahuahuah tp krn gw dimarahin nyokap..scr kulit gw pada waktu smp item bener..doyannya jemuran....jadi nyokap bilang "kalo rambutnya item..tambah keliatan putih nanti"...
gw malasssss bener luluran...hahahahaha...jd gw c…