Sunday, July 13, 2008

DIARE DI PAGI HARI...disebabkan oleh

adanya kesalahan cetak pada undangan gw....HUAAAAAAAAHH...

jam 8 farid tlp bilang "yang undangannya ada kesalahan...gelarnya bapak gw salah tuliiiisss...."...

gw yg masih ngantuk langsung kaya ketiban semen ......astafirulogh...apa lagi nih..begitu gw buka undangan yang bertumpuk2 dirumah gw...bener saja saudara2....gelarnya bapak mertua gw whichis harusnya MBA, tertulis Mba..duuuuuuuuh....kesalahan ada pada gw dan farid, karena kita yang nulis begitu dan terakhirnya ga recheck lagi...matilaaah...

gw langsung tlp mas adit hikari dan tanya masih sempet ga dibuatin lagi amplopnya aja(untung cuman di amplopnya aja)....alhamdulilah masih sempeeet..duh jantung gw sempet copot ke pantat(yg menyebabkan gw jadi diare berkesinambungan...)...naik lagi ke dada gw..

seharusnya berita ini bikin gw tambah kurus bbrp kilo nih, tapi yg ada gw malah pengen ngemil banget, dan jerawat 3 biji yg ada di alis kanan gw meradang dan kayanya pengen meletus..sialaaaaann.....


duuh ada aja,,,,gw ga enak banget sama bapak mertua gw...masalahnya dia tuh buaek buanget..tp mukanya emang sangar...selama ini gw segan..huhuhuhhh malah bikin masalah, jadi bolak balik gw sms minta maaf....untung balasannya oke

"ya gapapa, karena undangan yg kita minta tidak standart jadi kita kadang lebih fokus kepada bentuk dan warna ketimbang isinya, dan karena sibuk plus pusing jadi kita careless, gpp kok"....

syukur deeeeh...mertua gw the best.....dan masalah inipun bisa diselesaikan secara kekeluargaan...
(kecuali hikari couple yg gw kirimin sms "duh mas n mba...maaf ya jadi ngerepotin lagi......saking stressnya gw jadi diare"....)...ga enak juga pagi2 dapet sms pemberitahuan gw diare...heuhuehuehuehuheheuhehehuehhe



doain gw semuanya lancar yaaa.....kecuali diarenya...soalnya siang ini gw ada interview....duh stress...

No comments: