Tuesday, July 29, 2008

seekor anak kecil bersuara melengking yang kena pukul mba2 galak

oke...kejadiannya di kereta argo gede dari gambir - bandung...

gw duduk di bangku no.7D deket jendela,,,awalnya biasa saja lalalalal(loh kok nyanyi)...oke awalnya tenang, gw udah mau ketiduran krn gw datang jam 2..kereta berangkat jam 1/2 3...keretanya bersih dan dingiiiin....tiba2 mendekati jam berangkat...orang2 udah mulai penuh dan bangku sebelah gw kosong(yipieeeee.....)..tp hal itu ga berlangsung lama, di stasiun manggarai ada bapak2 yg naik dan *menurut gw* dia harusnya ga duduk disebelah gw, krn dia nyari2 aja bangku yg kosong(payah)...untungnya si bapak2 ini ga bawel n berbuat hal2 yg membuat matanya terpaksa gw congkel keluar dr lobangnya...hehehehehe

lewat bekasi, gw merasakan hawa "anak kecil bau ketek nakal berat.com"dan ada sekitar 2 ekor anak ketek...duduknya dibelakang gw, bangkunya mereka diputer menghadap ke ibunya, jadi suaranya ga gt kedengaran harusnya...tapi apa yg terjadi..adeknya yg lebih kecil suka sekali teriak2 melengking ga jelas kenapa...dan
ibunya cuman "hey.nanti oomnya marah lo, nanti tantenya marah loh" tp ga serius sambil ketawa aja...BRENGSEK
trus si anak2 ketek itu suka nyelip2 di antara bangku gw n dia..khan ada jarak sedikit ya, dia nyelip2 jadinya bangku gw goyang2 gt...shitttt nyebelin abis, gw cuman bisa teriak "sssssttttt" gt aja...dan ibunya yg tolol itu sekali lagi cuman ngomong
"adek sini, jangan nakal tantenya marah loh".....gila apa.....
abis itu anaknya malah teriak2 melengking dimana2...sebelah gw udah gerah n melototin ibunya, ibunya cuek aja sambil ngobrol sama sebelahnya(adeknya atau pembantunya gw ga tau...)dan begitu gw "sssssst" sekali lagi baru deh ibunya nyuruh si anak ketek diem...

gila nih..gw langsung sebel n bt, karena gw bayar kereta sama dengan dia bayar kereta, kenapa musti diganggung bocah ketek yang gw jamin kalo gw sunat pasti HABIS...kesabaran gw masih banyak,,tapi begitu si bocah ketek ini ga tau sengaja apa enggak ngelempar bantal ke kepala gw dari arah belakang(dia kynya bermaksud ngelempar ke adeknya yg ngumpet dijarak bangku gw...gw udah kesel banget dan emosi jiwa...
gw berdiri dan bantalnya gw ambil, gw lempar sepenuh hati, jiwa raga nusa bangsa dan agama kemukanya si anak ketek yg ternyata mukanya kaya ketan item....sebel banget...mulai sekarang gw julukin si anak ketan item...adeknya masih si anak ketek!

si anak ketan item kayanya takut trus langsung duduk diem ga bergerak n aneh2 lagi, ibunya sadar anaknya gw timpuk sepenuh hati cuman bilang "tuh khan tantenya marah".....GOBLOK...gw ga marah..gw emosi,,hampir aja anak lo gw rubah kelaminnya jadi ketan item perempuan!

selanjutnya teror dari adiknya si ketan item, si anak ketek bersuara melengking kaya mariah carey lagi disunat...lagi teriak2 diatas kepala gw(si anak ketek ini berdiri di bangkunya dan teriak2 ngadep ke depan alias diatas kepala gw)...gw dah ga sabar lagi, nyokapnya si anak ketek yg bloon itu juga cuek aja....gw ambil pisau di tas gw dan pegang badan si anak ketek, secepat kilat gw buka celananya dan gw sunat HA HA HA.......(ga lah..mana mungkin gw bisa nyunat anak ketek yg pipis aja masih berantakan)

sementara si anak ketek masih teriak2 diatas kepala gw, gw berdiri ngadep ke mukanya si anak ketek jelmaan setannya ozzy osborne....gw pukul tangannya yg lagi pegang kursi gw dua2nya....lebih tepatnya gw keplak sih, tapi lumayan kenceng, pasti tangannya merah...trus si anak ketek jelmaan setan ini langsung diem dan ga lagi teriak2 ala anak kesetanan...dan seperti biasa, si ibu tolol itu cuman bilang "makanya jangan nakal"....HIIIIII ibunya pengen gw sateeee..

tp sisa perjalanan 1/2 jam itu begitu indah karena si anak ketek atau anak ketan item diem ga bergerak, mereka baru sadar ada mba2 galak didepannya..ho ho ho...

-----------

itu baru perjalanan berangkat, pas pulang gw diganggu sama cewekudikkampunganbarutau mp3...dia duduk disebelah belakang gw...sebelah gw duduk anak abg chubby yg dengerin ipod sambil makan hokben(nih anak sopan jg nawarin gw makan....pengen gw sikat tp maluuu..hihihih)dan 1/2 jam perjalanan gw ketiduran, tp kebangun gara2 perempuan setan dibelakang gw nyalain mp3 playernya tanpa pake headphone...jadinya kaya bawa radio aja kemana2....dipegang ditangannya.....dan disetel kenceng2..ANJRIIIIT....
herannya..playlistnya lagu indonesia semua....walaupun baru2 n ga gt kampung (kecuali lagunya ST 12 yg baru kaya dangdut banget).....gw pengen tampar trus gw buang mp3playernya dan teriak "woi goblok...kalo dengerin lagu bajakan diem2 ajaaaaahhh..ga usah pamer....".
tp gw masih sabar.....mengingat hanya orang gila yg marahin orang tolol...
sebelah gw ternyata keganggu banget,,,dia dengerin coldplay(kedengeran sedikit lagunya)....jaid campur sama lagunya ST 12..gw rasa dia dengernya jadi gini

"jangan2 kau buang cintaku....fix you..."
"jangan2 kau khianati aku....fix you"...

HUHWUHEHUHUHWUHUWHUWHWHUHWUH...males banget...dia udah kesel dan melototin cewek dibelakangnya...tp si perempuan udik ini ga perduli...sampe 1/2 jam menjelang jkt baru deh mp3nya mokat..krn abis batere....sebel...


gila ya naik kereta, ga cuman pas belinya aja heboh...dikeretanya juga heboooh....

No comments: