Monday, June 30, 2008

duh duh duh

2 bulan lagi nih bok acara resepsi pernikahan gw...satu hal yg belum beres dari resepsi gw adalah...FOTO PREWED GW.....duuuh boncuuuuuuuu

kemarin2 gw sms dia tanya kapan gw bisa milih foto2 pw gw, katanya baru dikerjain bulan ini, ngok..asal jangan lama aja ya boncu, ntar kaya si rindu albumnya baru ada stl dia hamil 5 bulan..ck ck ck

oia gw menunjuk some kind of manager buat kerjaan gw, jadi si Bimo teman kampus gw s1 jadi manager lepas gw, buat nyariin gw kerjaan daripada gw bengong nungguin si bunbun..hehehhehehe...minggu depan sih ada job nge-MC doain ya guys..kalo si bunbun pesannya cuman satu "boleh kerja kaya gitu, asal jangan lupa pulang, suami dan anak2"
heuheuhehuehhe iya deeeh....

gw masih nyari buku pengajian nih, pusing deh kepala gw..budget terbatas pulak..hoaaaah

tp gw seneng sih...bbrp vendor dah gw lunasin hari ini, kenapa dilunasin skg? karena selain si vendor ini terpercaya (bintang toejoeh kali ya), banyak yg mereka harus beli buat perlengkapan gw nanti...hehehhe tak sabar rasanya cepat2 agustus(jangan2 ntar kalo agustus, jadi freak out sendiri)

No comments:

hawlaaaaaaa

yahluh, lama banget ga nulis ahhahahahha. 1 Tahun ngapain aja? terlalu fokus ke IG kayanya 😁. Dan tahun lalu tuh lg ikutan fitness challeng...