Sunday, June 15, 2008

hate to admit...but i really want to skip this 2 months...

kenapa gw nulis gt...karena gw udah malas dan kesal berurusan dengan masalah kawinan yang masih ada aja yg belom kelar...masih ada aja yang sisa2...ngeselin buanget...

masalahnya yang besar-besar emang dah kelar..nah..yang kecil-kecilnya ini niiiih..douh....ga kelar2....gw pengen jalan2..bosen dirumah...
besok gw merencanakan mulai daftar kelas yoga or pilates..gw masih belom menentukan..
gw ga sabar untuk pakai paes dijidat gw yang lebarrrr ini, dan gw ga sabar untuk ngurusin si bunbun kalo pagi untuk berangkat kantor..gw ga tega banget liat dia berangkat dan pulang kantor terdengar capek dan ga diurusin..ya ibunya khan udah terbiasa anak2nya mandiri..apalagi cowok, udah gt juga kamarnya si bunbun khan terpisah agak jauh dari main house...ga tega gw beneran..

gw masih aja perawatan ini dan itu, mudah-mudahan bisa terlihat seperti yg gw inginkan...walaupun sekarang gw jerawatan banget dibagian alis..ini dikarenakan pas kemarin totok wajah gw pake massage oil...gw ga tahan sama minyak2 dimuka memang..payah sekali ya..hehehehehhehe....

bunbun berat badannya dah sedikit menurun, karena kurang extreme turunnya, besok dia mulai puasa senin kamis, selain jalanin syarat sebagai calon pengantin, bunbun juga mau berat badannya turun dan badannya lebih sehat..gw juga berencana untuk puasa senin kamis, dan puasa garam(aku padahal suka banget garaaaam....sampe suka gadoin segala...hehehehehehehe eror)...tp demi kawinan ini.....apapun deeeh.....

next week pengen jalan sama dila untuk nyoba ngewax..hihiihhihi..penasaran banget....pasti sakit..tapi kalo jadi bersih...yuuuukkkk.... trus gw mau ngajak dia buat spa seharian di balebale...pokoknya girldayout...

gw masih aja parno seseorang yg gw ga mau undang akan datang, untuk mencegahnya..gw dah minta WO gw untuk pegang fotonya perempuan ini, dan dia dilarang masuk ke dalam acara..kalo sampe dia masuk gw sama bunbun akan ngasih tagihan untuk dia...isi tagihannya : bayar kena ac gedung, bayar tinta bolpen buku tamu, bayar souvenir, bayar makanan yg dimakan, bayar dekorasi yang diliat, bayar musik yang didengerin....heuheuhehueh jahat ya gw..biarin aja..kalo emang berani datang....sebelum ditusuk matanya pake kembang goyang gw,,dia akan mengalami serangkaian hal yang tidak menyenangkan dari gw....

HAUHAUHUAHUAHUHAUHAHAHUAH*jahat mode on*

No comments:

hawlaaaaaaa

yahluh, lama banget ga nulis ahhahahahha. 1 Tahun ngapain aja? terlalu fokus ke IG kayanya 😁. Dan tahun lalu tuh lg ikutan fitness challeng...