Sunday, June 15, 2008

berantem sama adek


judulnya ga enak...heuheuheuhuehuhe berantemnya ga gede sih...
cuman sangat membete'kan...

jadi khan susunan panitia ini harus udah dibentuk, dan ternyata ngisinya maleeees banget(hauhauhah udah tinggal isi aja kok repot)...
tapi untuk rundown gw dah bikin dengan lengkapskipskups...
hihihihihihhihihih...

nah karena si adek ribet urusan terbang menerbangnya..maka gw hanya menugaskan dia untuk tanggung jawab sama catur wedha(mulai dari pembuatannya sampai diserahkan malamnya...)..

eeeeh dia rewel banget masalah"catur wedha itu apa".."beli dimana".."ngasihnya kapan".."emang gw punya waktu".....nyebelin banget....cuman dikasih satu tanggung jawab aja nyebelin banget sih!rese!

gw dah bilang dia cuman tanggung jawab doang...yg migura'in bukan dia..yg nyari susunan catur wedhanya juga bukan dia..dia cuman mastiin aja kalau pas malam Pacar si catur wedha ini sudah rapih dan dipigura'in untuk dikasih ke farid..

dan dia bolak balik masih rese dan bilang kalo dia ga punya waktu...
nyuruh mas min aja(supir gw*)....gw jadi sebel banget....ga punya waktu ya...awas kalo ntar kawinan minta bantuan gw!


jadinya gw memutuskan si anak monyet ini ga usah dikasih tanggung jawab aja!!!tapi ntar pas pake beskap gw mau minta tukang pakein beskapnya pasang iket pinggangnya dia yg kenceng biar susah makan dan pipis...HAUHUAHUAHUAHUHA(jahat banget)
pokoknya sekarang lagi sebel banget sama dia...

tp disogok pake pizza..jadi ga bisa marah lama2....bocah ketek dasar...

No comments: