Tuesday, June 10, 2008

memulai perawatan tubuh

kalo buat perawatan muka sih dah dari 1 bulan lalu...barengan sama si bunbun..tapi masalah perawatan badan baru minggu ini..rajin abis lulurannya..hahahahha

untuk luluran yg beneran(loh emangnya ada yg boongan???)maksudnya lulur2 yg tradisional gw manggil orang..tapi untuk kesehariannya gw beli lulur sendiri..dari kemarin nyobain bali alus..duuuh enak banget..mana baunya mirip banget sama bodyshop..dan abis dipakai kulit gw jadi lembut(gw rasa daki kulit gw langsung tewas..krn selama ini gw jarang abis luluran..gw ga gt suka badan gw dipegang2 sama orang..tauk deh ntar sama suami..hUHAUHAUHAUHAHUAHU)

oke lulur bali alus yg gw beli*nyobain 3..aromanya :
*green tea
*strawberry
*coklat

semuanya baunya enak2..tp gw bener2 jatuh cinta sama strawberry...kalo greentea menurut gw untuk calm...biar ga stress..gw juga beli aromatheraphy burner dibodyshop(sayang td baru aja dipecahin pembantu gw..>SEBEL)...tp masih ada tempat besinya sih..sebel ah!

dan apalagi ya...kemarin dah ketemuan sama vendor WO(gw pake mantenhouse) dan juga dp untuk gitara....apalagi ya...hmmmmm...oiya baju2 untuk sodara yg nunggu buku tamu dah beres(gw ga mau sembarangan ngasihnya..krn kasian..udah untung mau ditungguin...).hehehhehe

kemarin sempet bt gara2 pengelolanya sasono...mereka selalu komen ttg vendor2 yg gw ambil..ga bagus lah..sederhanalah...biasa ajalah..apaan seih..nyebelin amat...laki gw sampe ngamuk gara2 ini..akhirnya kita memutuskan untuk puasa ngomong dulu sama si pengelolanya..MENYEBALKAN....

segini dulu ya..dibawah ntar gw posting url2 untuk beli lulur2an :

http://baliproduk.blogspot.com/
http://balilulur.wordpress.com/
http://rumahlulur.blogspot.com/
http://validwipa.multiply.com/

selamat berluluraaaan...

1 comment:

Anonymous said...

http://lumerkoz.edu Incredible site!, http://www.comicspace.com/codeine/ stiffed adas http://rc8forum.com/members/Buy-Zithromax.aspx confessional http://rc8forum.com/members/Buy-Singulair.aspx spellings http://www.ecometro.com/Community/members/Buy-Amoxicillin.aspx flagor http://soundcloud.com/amaryl warmer