Tuesday, June 3, 2008

semuanya beres..kuliah berantakan....ck ck ck

again..alhamdulilah
semuanya hari ini beres..


setelah fitting kebaya resepsi..yang sudah sesuai dan gw seneeeeng banget liatnya..
ibu n mami udah jahit kebaya resepsi di butiknya ka hesty,
ibu udah ukur sendal untuk resepsi n akad nikah
gw dah beli bahan untuk penjaga buku tamu resepsi
ibu n mami udah jahitin kain jawa'nya di pak Wanto
Beskap Farid udah jadi 1 yang akad..and it was really good..ga sabar liat dia pakai...hihihhihh
dekorasi sudah di DP
perlengkapan siraman di Rumah farid beres >>pakai Kusumo Inten
gw dah beli kain Sindur untuk bapak n papi
souvenir udah dateng contohnya besok mau DP
gitara udah kirim kontrak
bona ngasih foto jilbab hari kamis

hampir semua beres..kecuali kuliah gw

selalu harus ada yang ngalah ya...kali ini kuliah semester 2 gw..setelah UTS bener2 berantakan..gw jarang masuk krn ngurusin kawinan dan gw hampir tidak ngerti apa2 pas UAS..
gw jadi stress banget..krn waktu gw s1 ga ada cerita kuliah gw keteteran dan ga masuk kelas...ga ada yg namanya gw ga ngerti pelajaran..dan ga ada buku yang ga gw baca..

sekarang??

douh..mau ngerjain tugas aja kaya disuruh gendong anak kecil gendut keliling monas(apasiiih)..belum baca buku2nya..duuuuh...

gw akhir2 ini jadi stress dan sangat kepikiran..krn temen2 gw rata2 semester depan udah bisa ambil tesis..gw?....gw ga ambil semester pendek..krn jadwal ujiannya setelah tanggal 17 agustus membuat gw semakin merana saja...mending ga gw ambil..terserah gimana kelanjutannya...dan kemungkinan besar..statistik gw ngulang...hiks...
td curhat sama Farid...dan gw sedikit lebih tenang(walaupun nangis)..semua yang diterangkan farid memang masuk akal...pemaksaan kehendak gw terhadap diri gw sendiri saat ini sangat ga logis...saat ini gw mempunyai keterbatasan yang jelas..dan kemampuan gw berkurang krn ada hal yang lebih dijadikan prioritas..

gw ga suka mengakui gw kalah dengan kuliah di semester ini,gw ga mau ngakuin bahwa gw lebih memilih ngurusin kawinan ketimbang kuliah...tp ini kenyataan...gw selalu mau segalanya perfect, sempurna...skg gw mau pernikahan gw insyallah perfect, tapi konsekuensinya..kuliah gw tidak bisa seperfect dulu..hiks


*selalu ada pengorbanan...selalu


PS:saat ini gw menenangkan diri gw dengan mesen paket spa lengkap untuk dikirim ke rumah dan dipakai pas tukang lulur gw datang..HOORAH

No comments:

hawlaaaaaaa

yahluh, lama banget ga nulis ahhahahahha. 1 Tahun ngapain aja? terlalu fokus ke IG kayanya 😁. Dan tahun lalu tuh lg ikutan fitness challeng...