Skip to main content

males buanget deh ya

gw sebenernya mau nulis2 ttg "musibah" gw ini..tapi berhubung blog gw ke Link ke weddingku.com dan kalo nulis aneh2 gw dimau dituntut lagi males deh yao...HAHHAHAHAHAH jadi kita move on ke langkah berikutnya

minggu lalu gw baru rapat keluarga, dan berdasarkan kejadian2 ga enak di pernikahan orang2, gw menurunkan bantuan polisi dari Pakde gw dan juga beberapa satpam dari pihak Garuda Indonesia.
posisi bokap saat ini memungkinkan bokap untuk menambah keamanan..capek deh (kalo kata bona "ga mau pakai dukun catering rien, biar makanannya dijagain dan rasanya enak gitu?") ada2 aja..hihihihhihihihi

mas Agung dari Mantenku WO sangat helpfull, gw bisa nanya apa aja ke dia bahkan draft untuk pengajian, siraman dst yg notabene dia ga urus dibuatin juga..hebat deh WO yg satu ini.
gw besok perawatan badan lagi, daripada pusing dengerin ancaman2 dari vendor lamaran gw yang ga penting mendingan gw "rapihin" badan gw dan sabtu pagi gw cabut ke semarang ada kawinan sepupunya bunbun.

hari ini masih liat2 undangan akad dari http://hikaricard.multiply.com/ duh mas adit sama mba Ria the best deh..dari awal ketemu sampai undangan satu persatu jadi no complain dan gw bener2 full rekomen buat vendor ini. dengan budget gw mereka mau nyediain undangan yg terbaik....bravo hikari

vendor foto gw juga udah kirimin foto PW gw...hihihh senang disitu bunbun keliatan kurus...tp ga gw posting ya. biar surpriseeee.....
gitu aja deh....


PS: buat teman2 yg lain..please becarefull dalam memilih vendor, pastiin dulu vendor2 tersebut memberikan hasil yang maksimal dan memuaskan untuk seluruh clientnya..kesalahan pasti ada tapi kalau mereka memperbaiki dengan rendah hati boleh dikasih kesempatan kedua..kalau berlaku sebaliknya, again* hati2

Comments

Popular posts from this blog

merk stroller bayi = kelas sosial

ini yg terjadi kalo lo tinggal di benua ASIA dan tepatnya di negara INDONESIA...kota DKI JAKARTA....lebih spesifik lagi...JAKARTA SELATAN..

perhatiin ga semenjak bbrp tahun terakhir ini stroller roda 3 menghiasi dunia perSTROLLERan di mall2 terkemuka (PS,SENCI,PIM 2,Citos,PP dst..pokoknya mall2 ternama deh *PIM 1 ga termasuk krn biasanya yg make stroller roda 3 ini mainnya maunya di zona pim 2 yg lebih aman dan nyaman)

salah satu merk yg terkenal adalah Quinny...coba cari di google deh...trus kalo masih bayi banget dibawah 1 tahun seat'nya Quinny bisa diganti pake carseatnya maxi-cosi yang masih compatible...salah satu sahabat gw Rindu pakai ini...dan pilihannya jatuh kepada quinny//maxi cosi lebih karena kebutuhan...sedangkan utk beberapa orang...pake Quinny adalah Statement...ga keren deh kalo ga pake yg roda 3...(ga ada bedanya sama yg roda 4 bok...cuman terlihat lebih chic aja dan gaya abis deeeeh)...

gw awalnya naksir banget, karena bentuknya yg praktis, dan review2 heboh dar…

bleaching gigi di Audy Dental

Sudah lama gw pengen banget treatment bleaching gigi di dental clinic. Tapi belom pede dan ngga pernah terealisasi.Pas banget kemarin gw sempet dan akhirnya gw datang ke audy dental cabang kemang (jl.bangka raya no.40E kemang jakarta selatan). Gw sudah janjian sama drg.Devina untuk treatment bleaching gigi.



drg.Devina ini cantik amatttt yaaa :))

Kenapa sih harus dibleaching? Gw merasa gigi gw itu warnanya kurang "menarik" karena pas kecil gw minum antibiotik dan cukup mempengaruhi warna gigi gw :(Drg.Devina jelasin apa aja sih persiapan sebelum treatment bleaching gigi dan juga apa aja yang harus kita tahu tentang treatment ini*proses bleaching ini kemungkinan besar akan ngilu. Setelah proses pun ngilu akan berlangsung selama 24-48 jam kemudian*perawatan setelah bleaching : kurangin minum kopi, wine,soda,teh,semua makanan berwarna, kurangi Rokok, dan rajin sikat gigi*warna setelah dibleaching bisa bertahan sampai 2 tahun asal perawatannya rajin seperri yang gw tulis diatas.*…

rambutku oh rambutku

*tdnya mau posting sesuatu...gara2 ada yg kirim email marah2 n bilang gw terlalu anti asi....krn malas nanggapinnya dan saya lagi baik hatinya..saya doakan org tsb yg kayanya baru menjadi seorang ibu dan tiba2 masuk barisan fanatik anti Arienda Sufor....untuk terbuka hati dan pikirannya..dan ikut mendoakan anak2 kami yg tidak bisa seberuntung anda yg bisa menikmati ASI ibunya dan ibunya mendapatkan pahala dan berkah krn memberikan asi kepada anaknya..amien ya Rabb..*


rambutku!
gw lagi kesal!karena rambut gw tiba2 rontok banyak *jangan2 botak???* dan ga panjang2..heeeeeh!!!
apa gara2 sering dicat???hmmm rambut gw ini mulai gw cat henna dari gw kelas 1 sma...sebelumnya rambut gw warnanya keren banget..kaya anak kampung tetangga kebanyakan jemuran di atap rumah..hauhahuahuah tp krn gw dimarahin nyokap..scr kulit gw pada waktu smp item bener..doyannya jemuran....jadi nyokap bilang "kalo rambutnya item..tambah keliatan putih nanti"...
gw malasssss bener luluran...hahahahaha...jd gw c…