Wednesday, June 25, 2008

males buanget deh ya

gw sebenernya mau nulis2 ttg "musibah" gw ini..tapi berhubung blog gw ke Link ke weddingku.com dan kalo nulis aneh2 gw dimau dituntut lagi males deh yao...HAHHAHAHAHAH jadi kita move on ke langkah berikutnya

minggu lalu gw baru rapat keluarga, dan berdasarkan kejadian2 ga enak di pernikahan orang2, gw menurunkan bantuan polisi dari Pakde gw dan juga beberapa satpam dari pihak Garuda Indonesia.
posisi bokap saat ini memungkinkan bokap untuk menambah keamanan..capek deh (kalo kata bona "ga mau pakai dukun catering rien, biar makanannya dijagain dan rasanya enak gitu?") ada2 aja..hihihihhihihihi

mas Agung dari Mantenku WO sangat helpfull, gw bisa nanya apa aja ke dia bahkan draft untuk pengajian, siraman dst yg notabene dia ga urus dibuatin juga..hebat deh WO yg satu ini.
gw besok perawatan badan lagi, daripada pusing dengerin ancaman2 dari vendor lamaran gw yang ga penting mendingan gw "rapihin" badan gw dan sabtu pagi gw cabut ke semarang ada kawinan sepupunya bunbun.

hari ini masih liat2 undangan akad dari http://hikaricard.multiply.com/ duh mas adit sama mba Ria the best deh..dari awal ketemu sampai undangan satu persatu jadi no complain dan gw bener2 full rekomen buat vendor ini. dengan budget gw mereka mau nyediain undangan yg terbaik....bravo hikari

vendor foto gw juga udah kirimin foto PW gw...hihihh senang disitu bunbun keliatan kurus...tp ga gw posting ya. biar surpriseeee.....
gitu aja deh....


PS: buat teman2 yg lain..please becarefull dalam memilih vendor, pastiin dulu vendor2 tersebut memberikan hasil yang maksimal dan memuaskan untuk seluruh clientnya..kesalahan pasti ada tapi kalau mereka memperbaiki dengan rendah hati boleh dikasih kesempatan kedua..kalau berlaku sebaliknya, again* hati2

No comments:

hawlaaaaaaa

yahluh, lama banget ga nulis ahhahahahha. 1 Tahun ngapain aja? terlalu fokus ke IG kayanya 😁. Dan tahun lalu tuh lg ikutan fitness challeng...