Sunday, June 22, 2008

tiba-tiba pengen nangis

ga tau kenapa...gw tiba2 jadi super stress..

sebenernya semuanya dah hampir beres...dan ga ada yg bener2 harus gw pikirin sampe stress..tapi, kok rasanya gw pusing ya. banyak hal yang ga sreg dan belum beres,gw jadi pusing, termasuk bbrp vendor yang bolak balik dipertanyakan sama saudara-saudara gw...pertanyaan terstandart "bagus ga mereka"....ya Allah..masa ga bagus gw pakai,,apa gw waktu bikin keputusan lagi mabok???

gw sekarang bener2 pengen nangis..karena masalah kampus yang akhirnya membebani gw...sebel banget,,mata kuliah yg gw ambil ga bisa di drop(kampus macam apa sih)...gw sebel banget..pengen rasanya gw ga peduliin, tapi gw ga enak sama ortu gw,, udah dibayarin (lagi) trus ngeyel...sebeeeel..

gw kemarin ketemu sama mas agus bungabunga, dan dari dekorasi yg gw minta, ternyata harus ada tambahan budget lagi,,,duh..piye iki...kata nyokap gw jangan dipikirin ..kata gw "PIKIRIN KALEEE"...duuh ya Allah..mudah2an semuanya cepet beres ya,,,gw mau liburan nih...i'm so damn tired..

kata orang2 kalo masalah kawinan gini harus dipercayain sama satu orang dari pihak keluarga...gw maunya sih nyokap, tp khan ntar nyokap juga sibuk, jadi gw tunjuk uwak gw kakak sepupu nyokap yang emang the best banget deh buat urusan beginian...insyallah beres...doain gw ya teman2....gw parno semua yg dah gw atur jadi berantakan...salah gw jadi miss.perfectionist..

oia efek facial yang mahal itu udah terlihat...adek gw yg ga pernah merhatiin gw tiba2 bilang "lo putihan ye...tai lalat lo makin jelas"...(makasih ye..belakangnya ga enak....)
seneng banget gw..berarti ga sia2 gw bayar mahal...dan si farid juga mukanya dah lumayan jadi cerah..tinggal berat badannya aja nih..huh..gw ajak makan melulu nih...

3 hari yg lalu sempet ke debenhams..gw liat yg namanya midnite sale...oh my god....it was chaos.
orang belanja kaya kalap..diskonnya bener2 sampe 80%..nakutin banget...HAHAHHAHAHAHAHa.....gw hanya beli sperai aja buat kamar pengantin..and i love it...

sgini dulu deh..mungkin ga ada yg merhatiin, tapi tepat tanggal 23 dua bulan lagi...i'm gonna get married....wish me luck guys...

No comments: