Friday, June 13, 2008

spa at home

helow....hari ini gw baru kelar fitting*again* kebaya resepsi...gw seneng bangeeet karena kebayanya exact seperti yg gw mau...tinggal test payet...hahahahhaa banyak maunya nih..untung kakak gw sabar ...makasih ya kak....ay lap yu deh
kemarin sempat terjadi hal-hal yang kurang menyenangkan..tapi we can handle those sparks..dan sekali lagi gw bangga banget sama farid..entah kenapa dia stand out wise..dan bisa bener2 nenangin gw :)

btw kemarin gw seharian luluran, gw manggil orang kerumah ...mulai dari jam 9 pagi sampe jam 2 siang..kronologisnya(apaan sih..hihihihihi):

*gw di massage n refleksi dulu pake massage oil lavender(gw tau dari baunya yg sama kaya punya gw)...enak banget mijetnya..ga kekencengan..ga kehalusan..gw lupa dipijet berapa lama...sampe hampir tidur...
*dilulur pake lulur bubuk strawberry dan scrub...wanginya enak..tp tetep enaknya bali alus...hhihihihihihihhihihhi...
*abis itu creambath(untuk yg ini, gw pake creambath gw sendiri,,lolane hair spa...enaaak lembuuut)...pijetannya the best deeeh..
*rambut gw masih bercream*gw ga mau pake anduk panas*...gw meni pedi...dan ga pake polish karena gw lagi sholat...duh rasanya tangan sama kaki gw makin cantik..hihihihih

abis itu gw mandi..dan ga lupa pake sabun greentea yg gw beli di internet....abis mandi gw langsung pakai bodybutter greentea*lagi lagi beli di internet..hihihihihih*

dan abis itu gw ngerasa ngantuk banget....oiya selama gw treatment..gw nyalain aromatherapy yg oilnya greentea(heuheuheh norak greentea semua...abis enak sih baunya)...

thats all....ratusnya belum gw pake...ntar aja...gw pake sendiri..:)

intinya kemarin gw bener2 memanjakan badan gw...minggu depan mau nyoba panggil tukang lulur yg satu lagi...biar nyobain yg lain..mana yg lebih enak....

hmmmmmm

No comments:

hawlaaaaaaa

yahluh, lama banget ga nulis ahhahahahha. 1 Tahun ngapain aja? terlalu fokus ke IG kayanya 😁. Dan tahun lalu tuh lg ikutan fitness challeng...