Saturday, May 17, 2008

next next next

sebenernya banyak banget yg ngomong "gila lo ngapain sih rajin amat nyeritain pengalaman lo ngurus kawinan di blog...ga banyak juga yg mau tau"....hahaahahahah komentar gw cuman satu well setidaknya 4 taun atau 5 taun lagi(hopefully blogspot masih gratis dan bertahan)...gw bisa baca2 tulisan gw dan ketawa2 sendiri inget2 semuanya...

lagian gw males banget kalau harus mengulang cerita ttg gw ngurusin kawinan ke orang2 yg pengen tauk...bukannya gw ga mau ngasih tau...gw khan mengidap short and long term memory lost..ingetnya kadang2 aja...ahahahhahahhahaha jadi lebih baik baca disini khaaaan...

okey..kemarin hari sabtu, gw sama bunbun sibuk berat beng beng...hehehehhehehehee

bunbun pagi2 ada akad nikah sahabatnya di mesjid agung Al-Azhar, sedangkan gw dari jam 9 udah mulai belajar kelompok untuk ujian statistik sosial(HUH)..bunbun abis darial-azhar langsung ke butiknya kak hesty ambil contoh payet dan contoh bahan kebaya resepsi gw yang udah dipayet untuk dikasih ke penjait beskapnya dia..si bunbun jait beskap di busana jawi...
sebenernya gw cukup puas sama warna payetnya..mungkin ntar gw minta tambahan ini dan itu aja..kaya tambahan mutiara2 warna gold sama model payet yang garis2 gt...
abis dari situ si bunbun jemput gw dikuningan trus kita langsung cabut ke tmii pewayangan..seharusnya kita datang jam 12'an...tp baru sampe jam 1 kurang dan YAK..pestanya bubar...kita rencananya mau denger performnya gitara..grup musik yg mau kita pakai utk resepsi..gw dah mau nangis..tp kata bunbun ga usah dipikirin..ntar kita tanya lagi kapan gitara manggung..
abis dr situ kita ke busana jawi..bunbun fitting beskap akad n resepsi yang hasilnya BAGUUUUSSSSS BANGEEEEEEEEEETTTTTTSSSS...huhuhuhuhuh suka banget..warnanya bagus dan jatuhnya kokoh...begitu gw kasih contoh payet mereka bilang awal juni udah kelar...whaaaaa...hebaaaat...hehehehehheeehe..paling ntar kalo ada tambahan gw kesana lagi utk nambahin ini dan ituh....

abis dr situ ketegangan sudah berkurang..paling gw ke scbd ambil HP gw yg diservice..(pake acara rusak segala lagi..ketek berat)....dan kita pulang sebelum jam 6 krn ada acara makan2 kepiting dirumah..plus si bunbun mau nonton uber cup....

intinya kita cukup puas sama semua vendor akhir2 ini...tinggal *again* dekorasi, tenda gedung dan souvenir ajah...huehuehehuee

--------
gw sama bunbun sempat berdebat masalah siapa yg ga mau kita undang(kalo yg diundang sih banyak)...
kalo dari bunbun dia ga macem2 kok...rata2 dia oke oke aja sama semua yg mau gw undang dan ga ada request khusus..paling gw menyortir orang2 yang gw undang...khususnya bbrp orang yang ga gt penting dan tidak perlu diundang...
kalo dari gw?...

gw request satu nama perempuan yg ga boleh diundang...bukan hanya dia...adeknya sama nyokapnya juga ga boleh datang(bukan..ini bukan keluarganya farid..dan seharusnya sudah tidak lagi jadi temennya...)..dan gw tau banget perempuan ini suka sok PENTING dan JB disetiap acara..jadi..perhatian ya temen2nya farid...
semua yg diundang akan dapat SMS , atau TLP atau UNDANGAN..dari gw ataupun farid..bukan nomer lain...
jadi kalau sampe ada yg ngundang perempuan satu ini yg namanya ga perlu gw sebutin,,,yakin aja kl gw ga segan2 nusuk matanya pake kembang goyangnya konde gw(i mean it!) gw ga rela ngasih souvenir, makanan n minuman buat perempuan ga penting kaya dia!gw ga cemburuan.tapi gw pendendam.....HUH bikin emosi ajah
----------------------



PS: kemarin kita cukup berduka atas meninggalnya Bpk.Sophan Sopiaan...meninggalnya kecelakaan pas naik Harley Davidson..mudah2an arwah almarhum di terima oleh Allah SWT dan semua dosa2nya diampunkan dan amal ibadahnya memudahkan almarhum masuk surga ...amieeen...
(gw sama nyokap ngefans banget sama beliau...selain ganteng...termasuk politikus yg tidak seperti tikus2 lain..beliau bersih dan hebat sekali...)

*gw jadi ngelarang bokap naik motornya...kakek2 kok naik motor gede...macem2 aja..huh

No comments: