Thursday, May 8, 2008

gw kira udah kelar

ternyata belooooooommmmmmm........

kemarin2 keluarga gw udha bilang ke gw "udah pake aja bu tatiek..riasannya pake aja solo putri"...gw sempet2 iya2 gt..tapi kok makin kesini gw makin sedih..ga sreg gt rasanya..gw ga mau riasan solo untuk resepsi..gw mau riasan jogja.. :(

gila ini bener2 dilema banget..kenapa gw ga mau rias di firma melati aja buat yg jogja? krn bu tatiek sendiri mengakui beliau ga gt handal untuk rias jogja paes ageng(kalo jogja putri oke)... :( sedih banget gw...hasilnya yg beliau rias untuk paes ageng emang kurang oke..hiks hiks hiks....

akhirnya gw muter2 n nyari lagi perias..gw dapet 2 nama...

novi arimuko



sanggar kencana lestari (apique)

ini hasil fotonya..(makeupnya bukan ke model tapi ke pengantin)
emang beda jauh sih sama si arimuko..harganya juga...tp gw lagi bingung beraaaaaat..Ya allah..gimana ya



krn dikepala gw bayangin gw pake kebaya merah dengan riasan jogja..bukan solo..hiks hiks hiks












buat dila...dear...bedanya solo sama yogya ada di bentuk sudut paesannya...coba lo liat dibawah ini ya
Paes SOLO Putri
(pake "putri" krn pake kebaya)
Paes Yogya putri
(lebih runcing ujungnya)





















paes Ageng yogya *pake emas2 gt dipinggirannya*


hayo hayo bingung.....

No comments: