Skip to main content

alhamdulilah..alhamdulilaaah


ya Allah...alhamdulilaaaah..hari ini keputusan udah ada....hampir seluruh vendor fix..alhamdulilaaaah...ga henti2 mengucap syukur...duh tiba2 kepala enteng gini..alhamdulilaaaaah.....


oke...hari ini was a very painfull day..kenapa? karena :
1.gw baru ambil paket perawatan muka komplet di klinik facial gw...(tentunya farid juga) dan gara2 banyak jerawat..jadinya muka agak2 sakit
2.kuku jempol gw kejepit kursi...ga penting tp sakittt
3.nahan laper dari jam 12 sampe jam 1/2 4 sore...krn ngurusin ini dan itu..plus anter adek n farid akupuntur...
4.batuk ga kelar2...

td ketemu sama orang taman mini..dari siang jam 11'an sampe jam 2 siang..ck ck ck...keputusannya kita minta bantuan dia utk masalah tenda..abis drpd diresein..malest..bissmillah aja..tujuan gw baik...dan berpikiran positif selaluw...

dan krn masih bingung masalah ini itu..tadi pas di taman mini kita muter2 taman mini...tp dimobil aja..liat2 gt...seneng juga..hehehehehhe apalagi masuknya ga bayar..gw nyebutin ("saya mau ketemu pengelola Sasono Utomo")...itu kata kuncinya..asik khan ye....hahahaha pengen banget naik kereta gantungnya...heheh tp krn td buru2 jadi ga jadiiii deeeh BETE...

pokoknya hari ini menyenangkan banget...semua alhamdulilah udah hampir fix..tinggal bayar2 DP...oiya..vendor musik kemarin dah ketemuan...insyallah beres semua..hihiihihi TAK SABAR rasanya......

Comments

Anonymous said…
Despression symptoms is not a sign of weak spot. It is just a standard a reaction to particular situations that happen in your lifestyles [url=http://mostpreciousbloodchurch.net/]soma online without prescription[/url] that we do not like and that we have zero treating. It is perfectly normal to acquire despondent occasionally in the event the predicament consequently warrants this.

Popular posts from this blog

merk stroller bayi = kelas sosial

ini yg terjadi kalo lo tinggal di benua ASIA dan tepatnya di negara INDONESIA...kota DKI JAKARTA....lebih spesifik lagi...JAKARTA SELATAN..

perhatiin ga semenjak bbrp tahun terakhir ini stroller roda 3 menghiasi dunia perSTROLLERan di mall2 terkemuka (PS,SENCI,PIM 2,Citos,PP dst..pokoknya mall2 ternama deh *PIM 1 ga termasuk krn biasanya yg make stroller roda 3 ini mainnya maunya di zona pim 2 yg lebih aman dan nyaman)

salah satu merk yg terkenal adalah Quinny...coba cari di google deh...trus kalo masih bayi banget dibawah 1 tahun seat'nya Quinny bisa diganti pake carseatnya maxi-cosi yang masih compatible...salah satu sahabat gw Rindu pakai ini...dan pilihannya jatuh kepada quinny//maxi cosi lebih karena kebutuhan...sedangkan utk beberapa orang...pake Quinny adalah Statement...ga keren deh kalo ga pake yg roda 3...(ga ada bedanya sama yg roda 4 bok...cuman terlihat lebih chic aja dan gaya abis deeeeh)...

gw awalnya naksir banget, karena bentuknya yg praktis, dan review2 heboh dar…

bleaching gigi di Audy Dental

Sudah lama gw pengen banget treatment bleaching gigi di dental clinic. Tapi belom pede dan ngga pernah terealisasi.Pas banget kemarin gw sempet dan akhirnya gw datang ke audy dental cabang kemang (jl.bangka raya no.40E kemang jakarta selatan). Gw sudah janjian sama drg.Devina untuk treatment bleaching gigi.



drg.Devina ini cantik amatttt yaaa :))

Kenapa sih harus dibleaching? Gw merasa gigi gw itu warnanya kurang "menarik" karena pas kecil gw minum antibiotik dan cukup mempengaruhi warna gigi gw :(Drg.Devina jelasin apa aja sih persiapan sebelum treatment bleaching gigi dan juga apa aja yang harus kita tahu tentang treatment ini*proses bleaching ini kemungkinan besar akan ngilu. Setelah proses pun ngilu akan berlangsung selama 24-48 jam kemudian*perawatan setelah bleaching : kurangin minum kopi, wine,soda,teh,semua makanan berwarna, kurangi Rokok, dan rajin sikat gigi*warna setelah dibleaching bisa bertahan sampai 2 tahun asal perawatannya rajin seperri yang gw tulis diatas.*…

rambutku oh rambutku

*tdnya mau posting sesuatu...gara2 ada yg kirim email marah2 n bilang gw terlalu anti asi....krn malas nanggapinnya dan saya lagi baik hatinya..saya doakan org tsb yg kayanya baru menjadi seorang ibu dan tiba2 masuk barisan fanatik anti Arienda Sufor....untuk terbuka hati dan pikirannya..dan ikut mendoakan anak2 kami yg tidak bisa seberuntung anda yg bisa menikmati ASI ibunya dan ibunya mendapatkan pahala dan berkah krn memberikan asi kepada anaknya..amien ya Rabb..*


rambutku!
gw lagi kesal!karena rambut gw tiba2 rontok banyak *jangan2 botak???* dan ga panjang2..heeeeeh!!!
apa gara2 sering dicat???hmmm rambut gw ini mulai gw cat henna dari gw kelas 1 sma...sebelumnya rambut gw warnanya keren banget..kaya anak kampung tetangga kebanyakan jemuran di atap rumah..hauhahuahuah tp krn gw dimarahin nyokap..scr kulit gw pada waktu smp item bener..doyannya jemuran....jadi nyokap bilang "kalo rambutnya item..tambah keliatan putih nanti"...
gw malasssss bener luluran...hahahahaha...jd gw c…