Thursday, May 15, 2008

foto prewed part I

snapshot at the car...abis foto session...rambut gw udah acak2an...

duh alhamduliah kelar juga...mas doddy yg ngasih foto prewed gratisan memutuskan utk foto di hanggar(gw sengaja pake GMF*hanggarnya garuda indonesia) ini kronologisnya :

04.30 : Arienda siap2 makeup*yg makeup wanday...gw minta makeupnya heboh n cantik...hihih plus glowing and shinning
05.30 : Arienda di blow rambutnya sama mba Dar, Farid mulai dibedakin dan sedikit didandanin sama Wanday(bawah matanya item benerrr)
06.30 : kita sarapan sambil siap2...
07.10 : berangkat menuju bandara konvoi sama bokap..kebetulan bokap mau ngantor...eheheh
08.00 : ketemu mas Doddy n friends
08.30 - 08.50 : ngurusin ijin masuk hanggar and so on and so on (plus ganti baju)
09.00 - 12.00 : sesi foto 2 baju ajaaaah..heheheheeehee


pas foto gw sempet foto di cockpit(gile gw kecil aja ga pernah difoto disitu walaupun gw anaknya pilot...heihiehieh) gw duduk di kursi captain n co-pilot bergantian..hehehhee trus abis dari situ kita foto di kursi penumpang yang pastinya kosong abis..hehehehehehehe trus foto di alley..abis itu foto di toiletnya pesawat..hehehhehe...(tdnya mau showing sex on the plane*HUAHUAHUAHUHAUHAUHAUHAUHUAHUH*)...trus foto di depan engine'nya pesawat, depannya ban, naik ke atas mobil bensin pesawat dan terakhir foto di depan logonya GMF(request CEO'nya GMF..heiheiheihiehihe)

capek dan panas banget.....open air plus keringet..jadilah really2 GLOW dan berminyak..hihihihihihhih...gw ada bbrp foto ntar diliat aja yaaaaaa

ini wardrobe gw....


wardrobe I, dress polkadot hitam + obi merah + high heels item
Farid'nya : kemeja item + dasi merah+celana item+sepatu item

wadrobe II : dress silk bunga2 pink + iket perut (hihihi) putih+pumps putih
farid : Polo shirt putih + vest zara + jeans+ sepatu coklat + sunglasses


dan kita sempet foto2 di depan pesawat pakai digicam..hehehehehheheh


ini ada bbrp foto makeup gw dst


foto di mobil abis panas2an...hihiih


















dan ini foto pas lagi beli mcd di ciledug...kelaparan sama adek..heiheihehehieh


gak sabar nih buat liat hasilnya...ehhehehehehehe

1 comment:

SiapaSayaSiapaAnda said...

gak bisa Liat gaLeri Pw ny ;(

hawlaaaaaaa

yahluh, lama banget ga nulis ahhahahahha. 1 Tahun ngapain aja? terlalu fokus ke IG kayanya 😁. Dan tahun lalu tuh lg ikutan fitness challeng...