Thursday, May 22, 2008

capeks

duh..si dila tulis di wall gw marah2 krn blog ini udah ga diupdate..ehehehhehe

duh maaf ya neng..aye sibuk setengah mati..
jadi kegiatan gw akhir2 ini adalah :

1.final test...gw lagi ujian akhir nih..capek dan bikin malas..mana jakarta lagi banyak demo pula
2.bolak balik nyari wardrobe utk foto prewed this weekend
3.perawatan tubuh(ihiy)...hehhehhe mulai genit nih
4.hari rabu n kamis gw di paramadina dari jam 8 pagi sampe jam 3 sore nguji mahasiswa gw..untuk presentasi tugas akhir..capek banget..sampai akhirnya

tadi malam badan gw panas..dan tenggorokan sakit..padahal harusnya hari ini gw ke tanah abang sama nyokap..hik...

updatenya segini dulu deh..ntar malam gw sambung lagi..mau tidur dulu..badannya lemesssT

No comments:

hawlaaaaaaa

yahluh, lama banget ga nulis ahhahahahha. 1 Tahun ngapain aja? terlalu fokus ke IG kayanya 😁. Dan tahun lalu tuh lg ikutan fitness challeng...