Thursday, April 29, 2010

its all about ava

insyallah next month ava ulang tahun yang pertama....

emak babenya malas sebenernya ngerayain..kaga ngarti apa2 juga bocahnyaaaaa ya ya ya


tapi nasib hidup menumpang orang tua saya :p ....cucu pertama ini mendapatkan semuaaaaa yg mereka mau(lah iyaa....emangnya mereka tau apa yg ava mau..hihihihih)

jadilah...HARUS DIRAYAKAN.....*ehem ehem...saya anak tak tau diri...krn ada kata2 HARUS...hal ini persis sama plak plek plok kaya kawinan gw....*
-flashback bentar*

jadi dulu me n hubby+my mom..ga mau pesta kawinan besar2an....ide gila kita adalah nikah dgn tema all white dipinggir pantai senggigi(knp senggigi?krn nyokap gw tumbuh besar di lombok,and gw sm farid sukaaa banget sm pantai ini yg bersiiih)...cuman keluarga deket n sahabat aja...ga pake adat,akad nikah saja :)
abis itu sebarin surat pengumuman yg berbentuk mirip undangan..tulisannya
telah menikah...
blablabla n blobloblo @ pantai senggigi,Lombok,NTB
akad nikah telah dilaksanakan : Hari/tanggal/tahun
mohon doa restu
*masukin no.acc bank(hihihihih*)

trus taro foto akad disini....

apalah artinya cita2...jika pas ngomong gini bapak gw udah punya cita2 setinggi alaiumgambreng buat anaknya...bapak gw mau pakai adat jawa lengkapkipkup....+embel2 adat palembang (krn biar ga berat sebelah).....jangan lupa..ada kata2 HARUS...HARUS PESTA ADAT JAWA..HARUS RESEPSI DI GEDUNG..HARUS DIPESTAKAN....*dgn alasan bapak gw "kamu kan ga pernah minta pesta*...ahhhhhhhh alasannya aja..ini pesta buat dia gt..80% isinya temennya doang!
karena ada harus...berarti saya balas "OK..duitnya dr papi semua ya"...ternyata jawabannya tidak diduga sodara2..pdhl saat itu emak babe saya lagi merenovasi total rumah yg baru dibeli (bayangin..udh baru beli..renovasi total pula)...kata bapak saya "OK...renov rumah stop!uangnya buat kawinan!"...*halah!*


nah...skg juga gini nih...saya sbg anak tak tau diri *jiplak bahasa mamak dita*.....saya mengadahkan tangan.... :p dan bapak saya menjatuhkan ATMnya..hihihihihihihih

sebenernya inti gw malas rayain adalah!GW UDAH DEADLINE!!!!juni awal wajib kumpul tesis..ala buseeey..ini aja belum revisi sama sekali..belom wawancara..masih stuck di babIII...sisa II bab edan!!!

ya allaaaaaah.....
tp sekali lagi..bapak gw mau pestain cucunya..baiklah....saya pestakan..dengan catatan..teman2nya bapak gw kaga diundang kecuali punya anak kecil! *alasan aja..mana mungkin temen babe masih punya anak bayi..hihihih*

dimulai persiapan dari...AVA DISURUH FOTO STUDIO....:( ada cerita lagi ttg foto studio ini..gw ceritain next time..skg mau bobo dulu..ngantuk..idung mampet...susah!!!!

oiya..dari semua ini...tetep harus bersyukur dan mengucap Alhamdulilahirabbilalaminn.......

No comments: