Skip to main content

Diare oh diare

Yess....keren bgt nih dan emg pas!gw lg mau ngurusin badan...malah jd diare..*mudah2an lsg ilang 5kg*
Hahahahahha
Jd diare ini krn kebanyakan makan sambel..selama 24 tahun hidup gw...ga pernah sekalipun makan sambel!gw benci sambel..bahkan pas kecil pernah ngomong "kalo nanti suamiku suka sambel,biar dia yg bikin sendiri" (perkataan ini terbukti,,wong gw ga bs masak..ahhahahah)
Tp semua itu berubah!pas hamil...gw jd doyan sambel..dan tidak lupa...ngemilin es batu*what!*...
Hahahahhaha
Iya bbrp makanan favorit gw jd rada aneh...termasuk es batu!
Jd waktu hamil 5 atau 6 bln gt,gw ngerasa gerah bgt..gw ambil jus mangga dikulkas trus tambahin es batu sekitar 5biji...gw tinggal bentar,,si es batu jd tinggal kecil..gw kunyah langsung...dan kok ENAK YA!
Semenjak itu gw jd suka gadoin es batu..bahkan yg parahnya..pas dirawat di rs..mau ngelahirin H-2 kalo ga salah..krn ga boleh pulang..dan gw super ngidam es batu..terpaksalah emak mertua datang ke rumah sakit bawa2 tempat es kecil isi es batu sekitar 12 biji...dan serbet...jd emak mertua udah hapal..gw kalo ngemil es batu pegangnya pake serbet trus digigit dikit2..hahahahhahah
Kalo minuman ber'es batu yg paling enak..itu ice chocolatte'nya dunkin...krn es batunya hancur dan kriuk2 bs digigit langsung....ahhahahahha
Asli ngaco'nya
Gw lg inget2 karena persis tahun lalu..gw lg hamil 8 bln dan ini masa2 dimana gw ngemilin es batu melulu dan juga susah tidur karena hrs miring+kepanasan*pdhl ac udh super dingin*.....

Oiya..sampe detik ini gw masiiiiiiiih ngemilin es batu..bahkan gw bikin es batu itu kecil2 jd bs langsung kunyah dalam mulut....ahhahahahh*eror*

Foto diatas adl foto ava pas lagi bobo malam ini..ditemani boneka kesayangan si pomplidu'nya in the night garden...

Nite2 all...salam es batu
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Comments

Motik said…
Mommy ava..bole tau nggak itu boneka in the night garden belinya dimana? Kyara seneng bgt sama upsy daisy tp smp skrg blm pernah nemu mainannya in the night garden.
Tq infonya mommy ava.. :)
@motik
hi mom....duuuh kyara suka ya...ini dibeliin neneknya di beijing,china..
kemarin pas aku belanja di asemka jg ga nemu *apa kurang ngubek2 yaaa*.....

Popular posts from this blog

merk stroller bayi = kelas sosial

ini yg terjadi kalo lo tinggal di benua ASIA dan tepatnya di negara INDONESIA...kota DKI JAKARTA....lebih spesifik lagi...JAKARTA SELATAN..

perhatiin ga semenjak bbrp tahun terakhir ini stroller roda 3 menghiasi dunia perSTROLLERan di mall2 terkemuka (PS,SENCI,PIM 2,Citos,PP dst..pokoknya mall2 ternama deh *PIM 1 ga termasuk krn biasanya yg make stroller roda 3 ini mainnya maunya di zona pim 2 yg lebih aman dan nyaman)

salah satu merk yg terkenal adalah Quinny...coba cari di google deh...trus kalo masih bayi banget dibawah 1 tahun seat'nya Quinny bisa diganti pake carseatnya maxi-cosi yang masih compatible...salah satu sahabat gw Rindu pakai ini...dan pilihannya jatuh kepada quinny//maxi cosi lebih karena kebutuhan...sedangkan utk beberapa orang...pake Quinny adalah Statement...ga keren deh kalo ga pake yg roda 3...(ga ada bedanya sama yg roda 4 bok...cuman terlihat lebih chic aja dan gaya abis deeeeh)...

gw awalnya naksir banget, karena bentuknya yg praktis, dan review2 heboh dar…

bleaching gigi di Audy Dental

Sudah lama gw pengen banget treatment bleaching gigi di dental clinic. Tapi belom pede dan ngga pernah terealisasi.Pas banget kemarin gw sempet dan akhirnya gw datang ke audy dental cabang kemang (jl.bangka raya no.40E kemang jakarta selatan). Gw sudah janjian sama drg.Devina untuk treatment bleaching gigi.



drg.Devina ini cantik amatttt yaaa :))

Kenapa sih harus dibleaching? Gw merasa gigi gw itu warnanya kurang "menarik" karena pas kecil gw minum antibiotik dan cukup mempengaruhi warna gigi gw :(Drg.Devina jelasin apa aja sih persiapan sebelum treatment bleaching gigi dan juga apa aja yang harus kita tahu tentang treatment ini*proses bleaching ini kemungkinan besar akan ngilu. Setelah proses pun ngilu akan berlangsung selama 24-48 jam kemudian*perawatan setelah bleaching : kurangin minum kopi, wine,soda,teh,semua makanan berwarna, kurangi Rokok, dan rajin sikat gigi*warna setelah dibleaching bisa bertahan sampai 2 tahun asal perawatannya rajin seperri yang gw tulis diatas.*…

rambutku oh rambutku

*tdnya mau posting sesuatu...gara2 ada yg kirim email marah2 n bilang gw terlalu anti asi....krn malas nanggapinnya dan saya lagi baik hatinya..saya doakan org tsb yg kayanya baru menjadi seorang ibu dan tiba2 masuk barisan fanatik anti Arienda Sufor....untuk terbuka hati dan pikirannya..dan ikut mendoakan anak2 kami yg tidak bisa seberuntung anda yg bisa menikmati ASI ibunya dan ibunya mendapatkan pahala dan berkah krn memberikan asi kepada anaknya..amien ya Rabb..*


rambutku!
gw lagi kesal!karena rambut gw tiba2 rontok banyak *jangan2 botak???* dan ga panjang2..heeeeeh!!!
apa gara2 sering dicat???hmmm rambut gw ini mulai gw cat henna dari gw kelas 1 sma...sebelumnya rambut gw warnanya keren banget..kaya anak kampung tetangga kebanyakan jemuran di atap rumah..hauhahuahuah tp krn gw dimarahin nyokap..scr kulit gw pada waktu smp item bener..doyannya jemuran....jadi nyokap bilang "kalo rambutnya item..tambah keliatan putih nanti"...
gw malasssss bener luluran...hahahahaha...jd gw c…