Sunday, April 25, 2010

Inacraft oh inacraft

Ini adalah emak saya yg dengan semangat 45 memaksa saya untuk menemani beliau "lihat2" inacraft...

Tapi masalahnya gw n mommy hanya punya waktu weekend..dan kita jaraaang bgt ke pameran weekend...tau pasti penuh bgt!

Tp nyokap maksa!!!!well..inacraft emang selalu lucu2 barangnya..apalagi nyokap sempat ikut "dagang" bareng temennya 2x berturut2 di inacraft (dan bbrp pameran lain)..nyokap jualan aksesoris batu yg diiket pakai perak gt...selain hobi..jg pas itu nyokap nyari uang tambahan buat adek gw yg lagi sekolah pilot di oz...

Ok!jd datang ke pameran hal biasa buat gw..dan sangat biasa buat gw datang muter2 dan ga beli apa2 atau ga banyak yg gw beli...krn pas dulu rajin ke pameran gw bs tau harga2 aslinya *yg kadang2 jauuuh*...atau krn gw lg dalam kondisi "prihatin"..jd ga belanja apa2.,*masa emaknya dagang,anaknya ngabisin uang*..

Taun lalu nyokap jg maksa gw nemenin dia datang inacraft..lagi bunting gede!!!!dari siang-malam..dan abis itu pulangnya macet,naik taxi...taxinya rese..jalan kaki deh sebentar..abis itu naik taxi lagi...*duh*...

Dan bulan kemarin gw br datang ke pkbl bumn....nyokap gw br borong buanyaaaak batik..hampir ada 30lembar lebih deh!...*kita berdua berencana bikin butik dress gt :) doain sukses ya..emak gw kan penjait..masalah bikin butik2an mah dia udh sering..hihihi*
Ok..pas di pkbl harganya murah2..karena standnya ga ada yg bayar...yg bayarin ya si perusahaan bumnnya...jd harganya miring :)
Jd gw bilang nyokap..kalo skg beli batik lg..gw lsg minta pulang..hihihi

Kita niat banget!krn minggu yg nyetir gw..jd berangkat dr rumah jam stengah 9...sampe sana jam 9kurang..kita parkir di deket foodcourt...krn belom buka kita foto2 dimobil dulu.. :p
Jam 9'an kita turun..dan jreng jreng!ticketingnya ANTRI!...dan ternyata belom buka juga..ya elah...

Jam 9.15 ada kehebohan di ticketing ujung sanah..ternyata disana udah dibuka...dan pada lari lah ke ticketing yg sebelah sana..gw sih ngintip2 aja...ternyata walaupun udh dibuka..ga bs masuk jg deh :p
*ada bapak2 gt recet bgt...dia teriak2 "sana2 udah dibuka disana..ngapain ngantri disini..capek2in aja"...
Gw emosi dong...gw teriak "pak ga usah berisik ya!belom boleh masuk jg!orang mau ngantri dimana kek berisik aja lo!"...

Setelah gw pelototin..dia diem :p...*macan dilawan*

Abis itu dibuka dan ya masuklah kita..semacam masuk dufan..hahahahah....

Pas masuk..kita datengin counter yg jual iket pinggang n dompet kulit buat bokap gw...*satu2nya titipan dr orang rumah :p*
Abis itu gw "nyeret" nyokap ke plenary hall..krn gw tau bgt nih..pasti ntar kalo dah ramean..ga bs masuk kesini..krn biasanya disini barangnya lucu2...
Masuk sini nyokap beli kalung2 n anting..gw?beli sepatu pla,pita2 buat ava di ponytail dan tas clutch jeans gt..abis itu nyokap beli keranjang gt...
Muter dikit..nemu stand yg jual bando2 lucu..asli gw nyeseeel cuman beli 1.. *nangis*..bandonya murah2...hiks hiks hiks...

Pas keluar dr plenary..nyokap beli aksesoris lagi..kali ini gelang..abis itu gw beli jepit2 rambut model kuping minie mouse n kelinci2an..lucu bgt deh..
trus geser dikit ke standnya gendhis...ya ampun emak gw tuh ya..gendhis minded..sampe pas kita datang emak gw lsg disambut sama spgnya... :) saking kenalnya hihihi...*fyi nyokap gw punya semua koleksi tas gendhis...
Dan tetep kemarin beli lagi..hahhahahahaha
Abis itu nyokap gw "seret" pulang

Krn nyokap udah "panik" dan pusing krn rame bgt..dooooh...lagian udh ga bs liat apa2...saking penuhnya gw sampe ga bs jalan..gw selalu minta nyokap jalan didepan gw..krn kalo dia dibelakang gw..pasti dia ilang*...dan gw yg bawa belanjaan segambreng..jd nyokap biar "buka" jalan..
kita sempet mampir ke stand temen nyokap yg dulu biasa join dagang bareng :) *gw dikasih hadiah giwang mutiara :) thanks tanteee*

Abis itu kita belanja makanan di foodcourt..hahahha*dasar...dan untung hubby nelvon dan minta jemput stl dr ratu plaza (benerin laptop)...jd kita pulang..kalo engga pasti udh ga pulang2 tuuuh....
Hihihi..foto2 belanjaannya ntar aja ya...ini yg kemarin gw beli..

Sepatu pla motif macaaaan
Tas clutch jeans
Pita2 di ponytail *4 pasang
Bando zebra
Bando kelinci utk ava
Jepit kuping kelinci
Jepit kuping minie
Bandana kelinci
Bandana kuping kelinci

:) cukup banyak..kebanyakan punya ava..hihihi...
Powered by Telkomsel BlackBerry®

No comments: