Tuesday, April 20, 2010

Asemka....panik!

Gimana ga panikkkkkk!!!!!!!!!gw yg emang dasarnya suka boneka..dijembrengin boneka2 berbagai rupa,ukuran,jenis,harga,...mulai dari yg kualitas biasA dgn harga murah..sampai yg kualitas eksport harga mahal*yg murah jg ada*.....
Diatas itu salah satu contoh boneka guling2an....kayanya sih lokal punya..krn harganya ga gt mahal...
Jd gw berencana kasih souvenir berupa boneka untuk ava's 1st bday party ke temen2 sodaranya ava yg kecil2'....gw ga mau isi permen atau yg aneh2...paling ntar susu uht sama cookies homemade aja..
Laluuuuu...pergilah saya ke asemka...didaerah kota...deket stasiun kota...itu pasar adanya dibawah fly over dari ujung ke ujung...ya ampuuuun seruuu!!!!
Gw sempet tanya2 ada boneka pop*yg untuk ditempel di kaca mobil gitu2*...harganya perLusin 90rb..ada juga hello kitty size s...bahannya baguuusss banget..selusinnya 120rb..bisa beli satuan,,tp harganya ga segitu...
Berhubung gw mau beli banyak *gw butuh minimal 60pcs boneka....
Jd gw jarang tanya2 yg satuan..lsg tanya lusinan..
Bbrp ada yg jutek bgt penjualnya..tp ada yg baik jg....
Toko2 yg gw masukin itu :
Tata collection,blessing *disini gw beli perlengkapan pesta such as topi dst..dan dia jual goodiebag dgn bentuk lucu2....(Maaf ga bs difoto skg..ntar ga seru pas acara bdaynya :))..mandiri toys(ini bonekanya kayanya kualitasnya baguuus bgt deh...harganya jg wajar....),terakhir feli...
Ada 1 toko yg gw beli banyak tp di bon'nya ga ada tulisan tokonya...
Gw beli si boneka guling2an ini katanya bisa dibordirin nama si anak....gratiiiss...asal pembeliannya minimal 300pcs,,ahahhahah..ajeh gila...emg gw mau ngapain :p
Overall...gw beli 72 boneka,60pcs goodiebag caracter*tas'nya dr bahan..bukan kertas*,12pcs kantong kertas utk games,tulisan happy bday untuk digantung,topi2 12pak(satu pak isi 7),tissue print,1 boneka buat ava,1mainan kayu buat ava,1 tas boneka mei-mei buat anak supir gw,1 bando kelinci2an...
Totalnya almost a millio...
Mahal??enggak!gw udh survey utk goodiebag2 yg disediain di toko fancy2 gt,di eo anak2...
Untuk masalah tawar menawar..entah krn gw datang siang..atau muka gw kaya pedagang mangdu*bolak balik dipanggil encik n ditanya "mau dijual lagi ya"...harganya lsg harga pas...ga kurang lagi...ya sudah murah jg sih...
Untuk yg tanya bisa ga sih beli satuan..atau misalnya kaya goodiebag gw itu beli motif beda2 selusinnya...bisa aja...asal tiap motif minimal 3 :)....dan bbrp toko ga mau jual boneka satuan....kaya si mandiri toys...
Sampe rumah laki gw ikutan heboh..dan pas tanya *boneka buat ava mana aja....*
Dang ternyata gw cuma punya 2 boneka buat si ava :( *bersalah*...
Gw lg berpikir mau kumpulin emak2 yg mau beli boneka trus beli rame2..hahahhahaha

Segini dulu yak..mamak ava mau facial duluuuuu
Powered by Telkomsel BlackBerry®

1 comment:

herni said...

mbaa, salam kenal yaaa

aku juga baru dari asemka, mainan kayunya dapet dimananya yaa

aku dah nanya2 trus muter2 ga nemu :((

hiks

tkx ingponya yah