Skip to main content

Perilaku jelek!

Apa perilaku jelek lo?

Gw??too perfectionist!too emotional!..satu lagi..pendendam :(

Jelek banget emang sifat yg terakhir...gimana lagi..forgive but not forget..apalagi kalo belom pernah minta maaf sm gw langsung..dijamin anda saya musuhin sampe kiamat!...
Salah "banyak" yg gw paling bt adl vendor kawinan gw,perempuan2 pengganggu hubungan orang(!), dan orang2 yg nyari masalah sm keluarga gw (termasuk keluarga besar gw!)

Again*jelek bgt sifat gw yg ini...suami gw "sempat" berusaha melakukan sesuatu utk menghentikan dendam gw sama seseorang..kata dia its been years..but like I wrote before.."Kalo belum minta maaf langsung ke gw...gw ga akan maafin sampe kiamat!"..

*minta maaf lewat orang lain adalah cara paling murahan yg ga bs gw kategoriin utk dimaafkan...

Jadi please!don't messing around with me (or somebody like me!)...lo ga akan tau apa yg bs dilakukan orang2 yg terlalu marah dan dendam...

*gw berharap anak gw ga akan mewarisi sifat jelek ini...
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Comments

Etis said…
mba arienda...
hai mba, salam kenal, gw etis.
awalnya ga sengaja liat blog mba yang yoga hamil gratisan di PIM wekekekek trus liat crita2 yang lain, dan terus terang gw sukaaa banget sama blog mba. Jujur dan apa adanya-"yah beginilah gwe"... hehehehe
kebetulan lagi mba, gwe baru aja dinyatakan hamil 5 minggu sama DSOG, dan makasih banget buat blog2nya yang bagian "baby stuff", memperingan tugas masa depan gwe. hahahaha.
Okey, sekian...
hello etis...

sukur deh kalau suka...maafkan tutur bahasa yg bukan bahasa indonesia yg baik n benar ya...harap maklum'

hahahah...mudah2an membantu ya blognya...and congrats for your pregnancy..mudah2an sehat dan selamat sampai nanti 9 bulan...keep on reading..mudah2an kalo blognya berguna gw dapat tambahan pahala *huahuauaha

Popular posts from this blog

merk stroller bayi = kelas sosial

ini yg terjadi kalo lo tinggal di benua ASIA dan tepatnya di negara INDONESIA...kota DKI JAKARTA....lebih spesifik lagi...JAKARTA SELATAN..

perhatiin ga semenjak bbrp tahun terakhir ini stroller roda 3 menghiasi dunia perSTROLLERan di mall2 terkemuka (PS,SENCI,PIM 2,Citos,PP dst..pokoknya mall2 ternama deh *PIM 1 ga termasuk krn biasanya yg make stroller roda 3 ini mainnya maunya di zona pim 2 yg lebih aman dan nyaman)

salah satu merk yg terkenal adalah Quinny...coba cari di google deh...trus kalo masih bayi banget dibawah 1 tahun seat'nya Quinny bisa diganti pake carseatnya maxi-cosi yang masih compatible...salah satu sahabat gw Rindu pakai ini...dan pilihannya jatuh kepada quinny//maxi cosi lebih karena kebutuhan...sedangkan utk beberapa orang...pake Quinny adalah Statement...ga keren deh kalo ga pake yg roda 3...(ga ada bedanya sama yg roda 4 bok...cuman terlihat lebih chic aja dan gaya abis deeeeh)...

gw awalnya naksir banget, karena bentuknya yg praktis, dan review2 heboh dar…

bleaching gigi di Audy Dental

Sudah lama gw pengen banget treatment bleaching gigi di dental clinic. Tapi belom pede dan ngga pernah terealisasi.Pas banget kemarin gw sempet dan akhirnya gw datang ke audy dental cabang kemang (jl.bangka raya no.40E kemang jakarta selatan). Gw sudah janjian sama drg.Devina untuk treatment bleaching gigi.



drg.Devina ini cantik amatttt yaaa :))

Kenapa sih harus dibleaching? Gw merasa gigi gw itu warnanya kurang "menarik" karena pas kecil gw minum antibiotik dan cukup mempengaruhi warna gigi gw :(Drg.Devina jelasin apa aja sih persiapan sebelum treatment bleaching gigi dan juga apa aja yang harus kita tahu tentang treatment ini*proses bleaching ini kemungkinan besar akan ngilu. Setelah proses pun ngilu akan berlangsung selama 24-48 jam kemudian*perawatan setelah bleaching : kurangin minum kopi, wine,soda,teh,semua makanan berwarna, kurangi Rokok, dan rajin sikat gigi*warna setelah dibleaching bisa bertahan sampai 2 tahun asal perawatannya rajin seperri yang gw tulis diatas.*…

rambutku oh rambutku

*tdnya mau posting sesuatu...gara2 ada yg kirim email marah2 n bilang gw terlalu anti asi....krn malas nanggapinnya dan saya lagi baik hatinya..saya doakan org tsb yg kayanya baru menjadi seorang ibu dan tiba2 masuk barisan fanatik anti Arienda Sufor....untuk terbuka hati dan pikirannya..dan ikut mendoakan anak2 kami yg tidak bisa seberuntung anda yg bisa menikmati ASI ibunya dan ibunya mendapatkan pahala dan berkah krn memberikan asi kepada anaknya..amien ya Rabb..*


rambutku!
gw lagi kesal!karena rambut gw tiba2 rontok banyak *jangan2 botak???* dan ga panjang2..heeeeeh!!!
apa gara2 sering dicat???hmmm rambut gw ini mulai gw cat henna dari gw kelas 1 sma...sebelumnya rambut gw warnanya keren banget..kaya anak kampung tetangga kebanyakan jemuran di atap rumah..hauhahuahuah tp krn gw dimarahin nyokap..scr kulit gw pada waktu smp item bener..doyannya jemuran....jadi nyokap bilang "kalo rambutnya item..tambah keliatan putih nanti"...
gw malasssss bener luluran...hahahahaha...jd gw c…