Thursday, November 5, 2009

Perilaku jelek!

Apa perilaku jelek lo?

Gw??too perfectionist!too emotional!..satu lagi..pendendam :(

Jelek banget emang sifat yg terakhir...gimana lagi..forgive but not forget..apalagi kalo belom pernah minta maaf sm gw langsung..dijamin anda saya musuhin sampe kiamat!...
Salah "banyak" yg gw paling bt adl vendor kawinan gw,perempuan2 pengganggu hubungan orang(!), dan orang2 yg nyari masalah sm keluarga gw (termasuk keluarga besar gw!)

Again*jelek bgt sifat gw yg ini...suami gw "sempat" berusaha melakukan sesuatu utk menghentikan dendam gw sama seseorang..kata dia its been years..but like I wrote before.."Kalo belum minta maaf langsung ke gw...gw ga akan maafin sampe kiamat!"..

*minta maaf lewat orang lain adalah cara paling murahan yg ga bs gw kategoriin utk dimaafkan...

Jadi please!don't messing around with me (or somebody like me!)...lo ga akan tau apa yg bs dilakukan orang2 yg terlalu marah dan dendam...

*gw berharap anak gw ga akan mewarisi sifat jelek ini...
Powered by Telkomsel BlackBerry®

2 comments:

Anonymous said...

mba arienda...
hai mba, salam kenal, gw etis.
awalnya ga sengaja liat blog mba yang yoga hamil gratisan di PIM wekekekek trus liat crita2 yang lain, dan terus terang gw sukaaa banget sama blog mba. Jujur dan apa adanya-"yah beginilah gwe"... hehehehe
kebetulan lagi mba, gwe baru aja dinyatakan hamil 5 minggu sama DSOG, dan makasih banget buat blog2nya yang bagian "baby stuff", memperingan tugas masa depan gwe. hahahaha.
Okey, sekian...

arienda sapari said...

hello etis...

sukur deh kalau suka...maafkan tutur bahasa yg bukan bahasa indonesia yg baik n benar ya...harap maklum'

hahahah...mudah2an membantu ya blognya...and congrats for your pregnancy..mudah2an sehat dan selamat sampai nanti 9 bulan...keep on reading..mudah2an kalo blognya berguna gw dapat tambahan pahala *huahuauaha

hawlaaaaaaa

yahluh, lama banget ga nulis ahhahahahha. 1 Tahun ngapain aja? terlalu fokus ke IG kayanya 😁. Dan tahun lalu tuh lg ikutan fitness challeng...