Tuesday, November 10, 2009

The highchair....

Ava sudah mulai makan...masalahnya kita ga punya highchair..krn diduga highchair bs membantu anak makan dengan baik..maka survey lah gw (ratu survey :p)...mothercare punya #foto1..harga 1.8jt..bisa 3 posisi duduk..jd babynya ga hrs udh bisa duduk...*kaya ava masih belom bisa duduk bener..kadang2 maunya duduk kadang2 stengah duduk...
Gw sih naksir sm bentuknya...tp survey dulu...naaaah pas kerumah pakde gw..gw kan harus ngasih susu ava...nyari kasur ga ada..krn cucu2nya udah agak gede..dikamar main gw liat ada kursi tergeletak (halah bahasanya!)...gw taro ava disitu..dan ternya si kursi ini bisa sangat rendah..gw yg lesehan dibawah bs nyusuin ava yg posisinya setengah tidur....
Ava si ok2 aja nyusu dimana2..nah gw sm hubby jd naksir nih sama si chicco type polly...#gambar 2...
Akhirnya gw carilah ke itc.. *awalnya liat di websitenya istanabayi dulu....harganya 2jt sumthin...warnanya lucu ijo totol2 gt...
Nyokap gw blg ga usahlah pake highchair..ga ngaruh bla bla....nah begitu liat highchairnya anak sepupu gw yg bs diatur tinggi rendah dan posisi duduk..nyokap n bokap sepakat beliin 1 buat ava (hehehheh jd itungannya gratisan)...
Pas ke itc ambas..gw lsg ke babypalace...dan dapat harga 2jt (ga mau kurang lg dari 2.350..)....gw test dst...ok lsg bawa pulang...dan ava suka bgt..bahkan saking nyamannya bisa bobo dihighchairnya#foto3...hehhehehheheheh

Powered by Telkomsel BlackBerry®

5 comments:

d'Happy Couple said...

hihi,, Ava bisa sampe tidur nyenyak gitu,,,
lucu warna nya say,,

ariendariendarienda said...

anthie darl...warnanya emang lucuuuk..tp harganya lemest yaaaa.....

d'Happy Couple said...

Iyaaaah,, harga nya bikin lemes,,, padahal tema buat βäϐϔ ku juga ijo...
Sepertinya harus ngerampok eyang nya,, hohohoho

Elle Noir said...

waaa lucunyaaa kooo bisa makan tapi bobo gtu?emangnya nyuapinnya begitu lamanya hahahaha

_nisa

ariendariendarienda said...

Elle Noir : makannya cepet kok ga sampe 15menit..ava emg gt..kalo udah kenyang...lsg tidur dimanapun..hUAHUHAUHAUHA *ngeri