Wednesday, April 30, 2008

berantem Tahap I (with mom)


sedih banget deh..hari ini jadi berantem agak2 besar sama nyokap...ini masih buntut dari acara lamaran kemarin....

masalahnya adalah nyokap mau nentuin kaya gimana bentuk hantaran balik ke keluarganya farid...sedangkan gw maunya nyokap kompromi..jangan kaya pas lamaran kemarin, nyokap ga mau kompromi sama gw ttg catering. hasilnya sungguh mengecewakan..

berantemnya agak2 parah sih, nyokap sampai ngambek berat dan marah, nyokap bilang dia capek banget, harus ngurusin rumah(keluarga gw baru beli rumah dan sekarang lagi direnovasi total), ngurusin kantor (kantor nyokap mau ada acara jalan-jalan ke cirebon) dan ngurusin kawinan gw..
kasian juga sih, tapi dari awal gw dah bilang gw aja yg ngehandle semuanya, nyokap cukup urus ttg keluarga bokap and keluarganya sendiri..

sebenernya semua masalah ini dimulai dari complain salah satu pihak keluarga tentang si catering, menurut keluarga A sebut saja si X dari keluarga A (gw ga perlu sebut siapa) nyokap harusnya jangan mau diatur anak ttg menu catering dan nyokap harusnya rembukan dulu sama salah satu keluarga A ttg acara ini, soalnya ada salah satu keluarga A udah ngawinin 2 kali(maksudnya?)..

masalahnya gw sama nyokap dah berulang kali tlp keluarga A ngajakin ketemuan dst, tp semuanya sibuk, dan kita berpikir kita bisa ngerjain semuanya sendiri, toh ga ngerepotin, tapi komentarnya dari keluarga A ga enak abis..dan yang bikin gw bete adalah, ada bbrp kata2 yang melecehkan selera nyokap waktu ngatur acara (padahal ini khan acara keluarga gw,,bukan mereka)..dan keluarga A ga ada satupun yang datang kerumah gw bbrp hari sebelum hari H untuk bantuin, ataupun sekedar tlp...sedangkanUwak gw yang lagi sakit aja satu hari sebelum hari H malam2 datang kerumah untuk bantuin, tante2 gw telepon terus mantau keadaan..keluarga A? mereka malah sibuk minta diingetin untuk datang, dan mereka minta kita untuk tlp satu2 keluarga untuk mastiin mereka bisa datang(whatthaf*)..bener2 membebani nyokap..bukannya meringankan..beda bangeeeet sama keluarga B..nyokap cukup kasih tau kakak yg paling tua..semua udah tau dan udah confirm kedatangan...ck ck ck


bener kata Febby(salah satu wedding advisor gw..hihihihihi) katanya dia "ati2 riend..ntar bakalan banyak orang yang merasa tau segalanya dan mau ikut campur terakhir malah ngerusak dan bikin semua berantem"...huh....sudah terjadi!

td gw dah minta maaf banget sama nyokap, mudah2an nyokap ga sedih lagi..gw jadi super ga enak..rasanya pengen gw bentak2 keluarga A untuk stay away dan ga bikin rusuh..(kecuali mereka nyumbang dana 50% dari total pengeluaran!)...

kemarin udah senang2 ya teman2...maaf skg ada sedih dan marahnya...postingan ini sekalian untuk warning,,betapa keluarga yang seharusnya membantu, malah ngerepotin dan membuat semuanya jadi ribut!

doain ya biar ini adalah berantem yang terakhir kalinya sama nyokap..kasian kalo nyokap jadi sedih terus..(mana gw lagi PMS..huh...)

ttg keluarga A? kata nyokap diemin aja..(tdnya mau gw coret dari daftar undangan)..toh semua ada ditangan kita...


Cheers..

ariendayanglagibetebangetngetngetnget

PS: adek gw baru punya pacar...wah...congrats dek..tapi gw belum mau beliin si pacarnya adek bahan, takut sebelum bulan agustus udah putus..HAHAHAHHA *jahat* tapi emang biasanya cuman bentar kok..hahahahahaha*tambah jahat*

masukin foto ya biar ga bosen..ini foto pas kemarin belanja di Zara(maunya belanja..padahal belom ada yg dibeli)*nyobain sepatu tapi ga enak sepatunya..hihiihihih

*gw edit menghindari perpecahan dalam keluarga

No comments: